Momen Menggemaskan Kiano Menjenguk Baby R, Mau Dibawa Pulang!

Apakah ini pertanda Kiano ingin punya adik lagi?

29 November 2021

Momen Menggemaskan Kiano Menjenguk Baby R, Mau Dibawa Pulang
Instagram.com/baimwong

Pada 25 November 2021 lalu, Nagita Slavina melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut dirasakan oleh banyak orang, mulai keluarga, kerabat, bahkan netizen. 

Tak sedikit pula yang menjenguk Nagita dan sang buah hati di rumah sakit. Salah satunya yakni Baim Wong dan si Kecil Kiano. Selain menjenguk, keduanya pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama Baby R (anak kedua Raffi dan Gigi). 

Ternyata, momen yang diabadikan tersebut menarik perhatian banyak netizen lho. Sebab, terdapat salah satu foto Kiano dan Baby R yang sangat menggemaskan. 

Seberapa gemas sih mereka berdua? 

Berikut ini Popmama.com telah menyuguhkan beberapa foto lucu dan momen menggemaskan Kiano saat menjenguk Baby R. Simak yuk! 

Editors' Picks

1. Kiano sangat senang bisa melihat Baby R

1. Kiano sangat senang bisa melihat Baby R
Instagram.com/baimwong

Kiano memang sangat menyukai anak kecil. Hal itu terlihat di video YouTube Baim Paula ketika Kiano mengunjungi sepupunya. Selain itu, rasa sayang Kiano terhadap anak kecil pun terlihat saat Kenzo lahir. Ia selalu ingin berada di sisi Kenzo, ingin mencium dan memeluk adik lelakinya itu. 

Maka dari itu, tak heran jika Kiano terlihat sangat senang ketika diajak untuk menjenguk Baby R. 

Saat Kiano sudah sampai di rumah sakit, ia bergegas mengunjungi box bayi milik Baby R. Dari samping, Kiano melihat Baby R dengan wajah yang sangat bahagia, matanya berbinar dan senyuman merekah di bibirnya. 

2. Gemas, Kiano ingin membawa pulang Baby R 

2. Gemas, Kiano ingin membawa pulang Baby R 
Instagram.com/baimwong

Ternyata, melihat Baby R dari samping saja tak cukup untuk Kiano. Ia juga ingin memegang adik dari Rafathar itu. Maka, Kiano langsung memasukkan tangan ke dalam box bayi. Sayangnya, tangan Kiano yang masih terlalu imut tak sampai untuk memegang Baby R 

Walau demikian, Kiano tak menyerah. Ia menjinjitkan kakinya agar lebih tinggi. Akan tetapi hal itu tetap tidak bisa membuat Kiano memegang Baby R. 

Wah sepertinya Kakak Kiano disuruh lebih bersabar nih. Nanti jika momennya sudah pas, pasti Kakak Kiano bisa memegang Baby R dengan penuh kasih sayang deh. 

3. Foto Kiano menjenguk Baby R yang menggemaskan itu menjadi lucu karena caption dari Papa Baim

3. Foto Kiano menjenguk Baby R menggemaskan itu menjadi lucu karena caption dari Papa Baim
Instagram.com/baimwong

Foto-foto Kiano menjenguk Baby R, khususnya ketika ia ingin memegang Baby R menjadi semakin lucu karena caption dari Papa Baim. 

"Moment Kiano Mau Mencuri Baby R..
Kalau Baby R ilang , tau ya siapa yg ambil .. 🤭
Gemesh ..," tulis Papa Baim dalam unggahan foto di Instagramnya. 

Namun, jika dilihat-lihat, momen Kiano ingin memegang Baby R memang seperti ingin  membawa pulang si Bayi. Benar tidak, Ma?

Hal itu tentunya menjadi sorotan netizen sehingga banyak yang meninggalkan jejak di kolom komentar. 

"Ada bayik mow nyulik anak bayik 😂" tulis pemilik akun Instagram bernama @_maikelbolotklakson_.

"Kiano jangan d ambil yaa😂 hahah," tulis pemilik akun @whiiiee4_.

"Abang Kiano udah punya 2 dedek nich," tulis pemilik akun @iamjuanms. 

Nah, itulah momen menggemaskan Kinao saat mengunjungi Baby R di rumah sakit. Semoga Baby R dan Kakak Kiano sehat selalu, ya. Sehingga nanti bisa bermain bersama-sama. Tentunya dengan Aa Rafathar dan Adik Kenzo juga. Sehat dan bahagia selalu, ya! 

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.