Siap-siap Ma, Bakal Ada Boneka Tangan Baby Shark

Bahkan boneka tangan ini bisa bernyanyi Baby Shark, Ma!

17 Maret 2019

Siap-siap Ma, Bakal Ada Boneka Tangan Baby Shark
Romper.com/Anne Vorrasi

Sebuah lagu dari Pingfong! yang paling digemari anak-anak di seluruh dunia adalah Baby Shark. Bagaimana tidak, video itu telah ditonton sebanyak 2,4 miliar kali. 

Mungkin nadanya yang menarik, mungkin liriknya yang mudah dihapal, atau malah mungkin tariannya yang asyik untuk diikuti yang membuat lagu satu ini sangat lekat di telinga anak-anak. Sampai-sampai beragam boneka karakter dari channel Pingfong! pun sudah bertebaran di mana-mana. 

Melengkapi itu semua, akan ada boneka terbaru yang akan keluar bulan Agustus 2019 nanti. Boneka tangan karakter Baby Shark akan hadir. Ada baiknya Mama mempersiapkan diri dari sekarang. Karena boneka ini pasti jadi mainan yang akan diincar oleh si Kecil. 

Untuk tahu lebih banyak, berikut detil dari boneka itu ya, Ma!

1. Boneka tangan bisa bernyanyi

1. Boneka tangan bisa bernyanyi
Romper.com/Anne Vorrasi

Yang membuat boneka tangan ini berbeda dari lainnya adalah kemampuannya bernyanyi. Selain bernyanyi, boneka ini juga bisa menyesuaikan lagu dengan gerakan tangan. 

Seperti contoh, jika gerakan mulutnya (yang digerakkan oleh tangan) agak lambat, maka lagunya akan melantun lambat. Nah, jika tangan digerakkan lebih cepat, maka lagu akan terputar cepat .

Editors' Picks

2. Tersedia dalam 3 jenis

2. Tersedia dalam 3 jenis
Wowwee.com

Untuk memenuhi kebutuhan para anak-anak yang mungkin memiliki favorit karakter berbeda, maka akan dikeluarkan 3 boneka berbeda.

Anak-anak akan bisa memilih antara mau boneka tangan berbentuk Mommy Shark, Daddy Shark, atau Baby Shark. Gemas ya!

3. Akan jadi hits

3. Akan jadi hits
Wowwee.com

Mengingat seri mainan sebelumnya yaitu Baby Shark Toys yang baru keluar Desember 2018 lalu, sepertinya yang satu ini juga akan laku di pasaran.

Untuk Baby Shark Toys, barangnya langsung habis sesaat mereka meresmikan penjualannya. Kemungkinan besar tidak akan terlalu berbeda untuk yang satu ini.

4. Harganya sekitar jutaan rupiah

4. Harga sekitar jutaan rupiah
Wowwee.com

Boneka keluaran dari WowWee ini berjudul "Fast N' Slow" dan rencananya akan dijual dengan harga sekitar Rp 300 ribu. Namun jangan heran jika harganya akan beragam setelah peluncurannya besok. 

Karena biasanya boneka ini akan diborong dan dijual lagi dengan harga beragam. Kasus sebelumnya, boneka Baby Shark yang bisa ditekan dijual sekitar Rp 1,2 juta selama musim liburan. Sementara itu, kotak musik Baby Shark juga dijual sekitar Rp 700 ribu menjelang Natal. Padahal harga standarnya hanyalah sekitar Rp 120 ribu saja. 

5. Akan ada barang yang lain

5. Akan ada barang lain
YouTube/Toy Daycare

Sepanjang tahun 2019, WowWee berencana mengeluarkan banyak barang berkaitan dengan Baby Shark. Selain boneka tangan yang bisa nyanyi, akan ada aksesoris anak perempuan, lalu ada alat bantu belajar jalan, mainan bentuk dengan tema Baby Shark.

Namun yang paling mengggemaskan adalah mainan tangan Baby Shark. Bentuknya kecil dan bisa disematkan di tangan anak-anak. Seperti cincin, di mana Baby Shark terlihat seperti menggenggam jari saat digunakan. 

Mainan ini bisa bernyanyi, punya sirip yang bisa menyala dan mengeluarkan suara ombak di lautan saat mainanya ini ditenggelamkan ke dalam air. 

Rencananya, mainan ini akan diluncurkan pada bulan Oktober 2019 dengan harga sekitar Rp 215 ribu saja. 

Jika tertarik, jangan lupa untuk mencari tempat untuk membelinya. Kemudian persiapkan diri untuk sigap dalam membeli mainan tersebut sebelum kehabisan ya, Ma. 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.