7 Foto Lucu Bhai Kaba, Putra Ketiga Zaskia Mecca dan Hanung

Begini potret kegemasan Bhai Kaba di media sosial

5 Juli 2018

7 Foto Lucu Bhai Kaba, Putra Ketiga Zaskia Mecca Hanung
Instagram.com/Zaskiadyamecca

Sudah pernah melihat anak-anak dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo belum nih, Ma?

Kehangatan keluarga kecil yang satu ini bertambah sejak kelahiran Bhre Kata Bramantyo pada 23 Maret 2018.

Kelahiran Kata juga dirasakan oleh kakak-kakaknya mulai dari Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo. 

Kegemasan Bhai Kaba pun tidak kalah nih Ma dari adiknya. Beberapa warganet pun setuju dengan kegemasan Bhai Kaba yang diunggah melalui Instagram pribadi milik Zaskia dan Hanung. 

Untuk Mama yang penasaran dengan kelucuan Bhai Kaba, berikut beberapa foto lucu dari putra ketiga dari Zaskia dan Hanung yang sudah Popmama.com rangkum.

1. Keluarga kecil yang hangat

Inilah potret yang terlihat dari keluarga kecil Hanung Bramantya dan Zaskia Adya Mecca saat sedang merayakan ulang tahun Bhumi Brawijaya yang ke tujuh belas tahun. 

Beberapa warganet di kolom komentar Instagram pribadi Zaskia Adya Mecca justru gagal fokus saat melihat foto ini. Bukannya fokus dengan Bhumi, namun sebagian di antara banyaknya komentar di foto ini banyak yang fokus dengan kegemasan Bhai Kaba. Senyum kecil dari Bhai Kaba terlihat jelas melalui foto ini ya, Ma. Mungkin Bhai Kaba turut berbahagia dengan perayaan ulang tahun dari kakak sulungnya. 

Di antara anak-anak Hanung dan Zaskia, mana nih favorit Mama?

2. Terjatuh dan belum bisa bangkit lagi

Beginilah tingkah dari Bhai Kaba saat sedang bermain di luar rumah. 

Namanya juga anak-anak pasti ada saja kelakuannya ya, Ma. Apalagi kalau anak laki-laki pasti ingin selalu melakukan sesuatu hal yang belum pernah dicobanya. 

Dari foto ini mungkin Bhai Kaba sedang ingin menaiki sebuah jaring tali dalam sebuah permainan, namun harus terjatuh karena mungkin belum merasa seimbang. Hasilnya beginilah ekspresi yang diperlihatkan Bhai Kaba saat jatuh. 

Kasihan ya Ma, tetapi ekspresinya terlihat menggemaskan.

Editors' Picks

3. Terkena keisengan orangtuanya

Terkadang orangtua pasti gemas sendiri ya melihat anaknya yang begitu lucu. Hingga pada akhirnya melakukan segala hal untuk berbuat iseng ke Si Kecil. 

Sama seperti halnya Zaskia Adya Mecca, dirinya menempelkan sepasang bulu mata ke bagian alis Bhai Kaba yang belum tumbuh. 

Ekspresi memberontak tapi harus pasrah karena tidak bisa berbuat apa-apa terlihat pada wajah Bhai Kabaa di foto ini. 

4. Berani kotor itu baik

Di salah satu caption Instagram, Zaskia merasa suka stres saat melihat Si Kecil sudah mulai bermain sesuatu yang tidak sesuai dengan standar pribadinya sendiri. Sedangkan suaminya, justru memperbolehkan bebas bermain seperti yang dilakukan Bhai Kaba di foto ini.  

Setuju nggak nih Ma, kalau anak-anak suka bermain apapun yang disukainya apalagi kalau sudah di depan mata? Mereka seolah tidak peduli kalau yang dimainkannya itu bersih atau kotor. Intinya bagaimanapun permainan yang dimainkan Si Kecil memang seharusnya perlu tetap diperhatikan ya, Ma. Jangan sampai lengah apapun keadaannya. 

5. Nasib bayi selalu pasrah saat dijahili

“Yah beginilah nasib bayi, diapain juga ga bisa protes. Di kodein muka mau nangis malah dibilang makin lucu. Tempelin aja semua di jidatku,” begini caption dari akun pribadi Bhai Kaba yang dikelola orangtuanya. 

Kata-kata dari caption ini seolah menggambarkan isi hati Bhai Kaba yang memang tidak bisa protes. Dijahili pun tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa pasrah. 

Mama sering nggak nih menjahili Si Kecil di rumah? 

6. Bhai Kaba si anak kuat 

Sama seperti anak-anak lain, Bhai Kaba juga pernah jatuh sakit nih.  Meskipun sedang sakit ada saja tingkah yang diperlihatkan Bhai Kaba. Seolah ingin memberitukan ke Zaskia dan Hanung kalau dirinya masih bisa tersenyum dan anak yang kuat. 

Terlihat jelas ekspresi senyuman Bhai Kaba, walau sedang duduk di atas kasur rumah sakit. Putra ketiga dari Zaskia Adya Mecca yang satu ini memang ada-ada saja ekspresinya ya, Ma. 

Bhai Kaba kalau harus tetap sehat ya. Jangan biarkan ada penyakit yang menyerang kamu!

7. Mamaku Mama yang hebat

Zaskia Adya Mecca termasuk Mama yang penuh semangat dan pantang menyerah dama mendidik anak-anaknya nih. Seperti yang Mama ketahui, setelah resmi menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia dikaruniai empat anak. 

Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan terakhir Bhre Kata Bramantyo menjadi tanggung jawab Zaskia sebagai orangtua. Apalagi mengurus anak laki-laki itu tidaklah mudah ya, Ma. 

Diakui Zaskia sendiri di deskripsi foto Instagramnya kalau Bhai Kaba termasuk anak yang tidak bisa diam, iseng dan energinya tidak habis-habis. Meskipun begitu, Zaskia masih harus semangat untuk membesarkan semua anak-anaknya. 

Semangat Zaskia Adya Mecca dalam menjaga semua anaknya bisa Mama tiru nih. 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.