8 Momen Menggemaskan Seleb Kpop Bertemu Anak Kecil

Ini dia momen saat para idola Kpop menghabiskan waktu bersama anak kecil.

5 Februari 2018

8 Momen Menggemaskan Seleb Kpop Bertemu Anak Kecil
Youtube.com/kishandahiya
Gemasnya kebersamaan BTS dengan Si Kecil ya, Ma!

Si Kecil selalu memberi kejutan menarik melalui tingkah lakunya yang menggemaskan, berikut dengan kata-kata penuh makna dari hatinya masih putih, seperti apa kata orang-orang. Hal inilah yang menjadi sebagian kecil dari banyaknya alasan kenapa waktu bersama anak kecil selalu berhasil menciptakan senyuman di wajah dan suasana hati yang damai.

Hal ini turut dirasakan oleh para Idola di negeri Ginseng yang terkenal dengan sebutan Hallyu Wave atau Kpop. Dalam berbagai acara TV, baik reality show, variety show maupun acara-acara lain, seperti fan meeting, para Idola Kpop tidak jarang diperhadapkan dengan anak-anak kecil yang juga mengaguminya sebagai idola.

Sama seperti apa yang akan dirasakan oleh siapapun, para idola Kpop juga merasa senang saat bertemu dan bermain bersama anak-anak kecil tersebut. Tidak sedikit yang akhirnya membuahkan momen menggemaskan yang syukurlah, tertangkap kamera. Penasaran bukan, Ma?

Yuk, kita intip 8 momen paling menggemaskan antara Idola Kpop dan anak-anak kecil yang berhasil dirangkum oleh Popmama.com sebagaimana dilansir dari situs Soompi. Siap-siap merasakan gelitik di perut dan segala sesuatu yang manis di hati, ya!
 

1. G Dragon dan anak artis di backstage

Dalam sebuah acara reality show terkenal di Korea Selatan, The Return of Superman (2013-Present), leader atau pemimpin dari boyband Bigbang, G Dragon atau yang juga dikenal GD (29), dipertemukan dengan seorang anak perempuan bernama Haru (7), yang merupakan anak dari rapper Kpop terkenal, Tablo (37).

Dalam beberapa kali pertemuan, Haru sudah langsung tertarik dengan GD. Itu kenapa, Haru sampai menemui GD di backstage panggung konser YG Family Concert yang melibatkan GD. Keduanya berinteraksi dengan sangat menggemaskan. Bagaimana tidak, Haru menunjukkan gerak-gerik nervous ala anak kecil saat bertemu idolanya. How cute!

EXO mengejutkan dua anak kembar

Satu lagi momen yang mampu menggemaskan dari acara TV The Return of Superman. Kali ini dua anggota dari boyband Kpop EXO, Baekhyun (25), dan Chanyeol (25), yang dipertemukan dengan anak kecil. Tidak tanggung-tanggung, keduanya diperhadapkan dengan dua anak laki-laki kembar yang mengagumi mereka.

Momenya seru banget! Baekhyun dan Chanyeol mengejutkan keduanya saat mereka bangun dari tidur siang dan reaksi mereka sangat menggemaskan! Setelah itu, mereka bermain bersama dan suasana jadi semakin seru, deh!

3. Red Velvet bertaruh memenangkan hati anak kecil

Di sebuah acara variety show, para anggota Red Velvet yang berada di bawah naungan SM Entertainment tidak hanya diperhadapkan dengan dua anak perempuan yang lucu. Mereka juga ditantang untuk memenangkan hati kedua anak perempuan tersebut dengan menunjukkan keahlian masing-masing. Semuanya melakukan yang terbaik dan mereka semua sama-sama menikamati waktu kebersamaan yang menggemaskan. Seru, ya!

Editors' Picks

4. AOA seharian bersama anak-anak

Dalam sebuah acara reality show yang menunjukkan kegiatan girlband AOA, kedua member Seolhyun (23), dan Hyejeong (24), mendapat pengalaman yang menggemaskan. Keduanya dipertemukan dengan dua anak laki-laki kembar yang menunjukkan sikap malu-malu kucing.

Namun, saat mereka menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat suana keluarga di Korea Selatan, keduanya menunjukkan tingkah laku playful yang tak terduga. Yang paling menggemaskan, kedua anak laki-laki ini memanggil Seolhyun dengan nama Hyejeong. Lucu, ya! Namanya juga baru kenal, kan?

5. Mino WINNER menangis karena anak kecil

Dalam sebuah reality show yang mengusung anak-anak, seorang anggota boyband  WINNER bernama Mino (24), mengunjungi anak-anak di sebuah tempat. Ia bermain bersama mereka dan sangat menikmati waktu bersama.

Menariknya, para anak-anak kecil ini kemudian mendatangi Mino dengan hadiah-hadiah kecil sambil mengucapkan terima kasih karena telah menghabiskan waktu bersama mereka. Saking gemas dan terharunya, Mino sampai menangis. Well, anak kecil memang paling bisa meluluhkan hati kita, bukan?

6. BTS terkesima dengan kehadiran anak-anak dalam fan meeting

Bukan hanya di reality show atau variety show saja para idola Kpop berkesempatan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak kecil yang menggemaskan. Melalui acara internal seperti fan meeting, merekapun bisa bertemu dengan anak-anak kecil ysng mengidolakan mereka. Seperti yang dialami oleh BTS.

Dalam sebuah acara fan meeting, mereka dikejutkan dengan kedatangan seorang anak laki-laki mungil yang meminta tanda tangan dengan didampingi sang Mama. Mata para anggota BTS yang dipimpin oleh Kim Namjoon atau RM (23), langsung terpana pada Si Kecil. Tentu, para member memperlakukan dengan spesial karena terlalu gemas. So lovely, ya!

7. Monsta X di daycare

Dalam sebuah acara independen bertajuk MONSTA X-RAY (2017), boyband Monsta X menyempatkan waktu untuk mengunjungi sebuah tempat penitipan anak atau daycare. Tepatnya pada episode 5, mereka terlihat menghabiskan waktu yang damai dengan anak-anak kecil di sana.

Soompi menyebut bahwa kegiatan ini sangat positif dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya sikap perhatian satu sama lain terhadap sesama manusia, khususnya anak kecil.

8. Leo VIXX menemani keponakannya

Kalau para idola Kpop di atas menghabiskan waktu terbaik dengan anak-anak kecil yang baru mereka temui, salah satu anggota dari boyband VIXX bernama Leo (27), melakukannya bersama keponakannya yang menggemaskan. Ia dengan senang hati memperkenalkannya dan menjaganya dengan sangat baik. So sweet sekali!

Nah, Mama pasti menikmati momen-momen menggemaskan antara idola Kpop dengan anak-anak kecil di atas, bukan? Jika anak Mama ternyata menyukai salah satu dari idola di atas atau mungkin idola lainnya, Mama jangan khawatir! Mengidolakan seseorang bukanlah hal yang salah selama Mama mengawasinya. Karena itu, yuk, lihat hal-hal yang harus Mama ketahui dan lakukan saat Si Kecil mengidolakan seseorang sebagai fans di sini.

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.