Kris Jenner akan Rilis Brand Skincare, Fokus ke Produk Antiaging!

Kesuksesan Kylie Jenner dan Kim Kardashian membuat brand kecantikan, ternyata diikuti sang ibu.

24 Maret 2021

Kris Jenner akan Rilis Brand Skincare, Fokus ke Produk Antiaging
Instagram.com/krisjenner

Kesuksesan Kylie Jenner dan Kim Kardashian dalam membuat brand kosmetik dan skincare, ternyata menginspirasi sang ibu, Kris Jenner melakukan hal yang sama.

Momager 65 tahun itu pun kabarnya akan segera merilis brand skincare baru dari namanya sendiri, seperti yang ia ungkap dalam interview sebuah majalah, 23 Maret lalu.

Kira-kira, akan seperti apa brand skincare milik Kris Jenner ya? Popmama.com telah merangkum informasinya untuk Mama!

Editors' Picks

1. Brand ini sudah dikerjakan dari 5 tahun lalu

1. Brand ini sudah dikerjakan dari 5 tahun lalu
Instagram.com/wsjmag

Ternyata keputusan Kris Jenner terjun ke industri kecantikan bukan dalam waktu singkat. Rencana ini sudah ia kembangkan selama 4 sampai 5 tahun lalu.

“Sekitar empat atau lima tahun yang lalu, aku mulai memformulasikan skin care…Aku memiliki banyak sampel yang telah dibuat. Jadi, sekarang aku memiliki lini skin care yang aku sukai dan siap untuk dirilis,” ujarnya kepada The Wall Street Journal.

2. Fokus ke skin care antiaging

2. Fokus ke skin care antiaging
Instagram.com/wsjmag

Berbeda dari Kylie Cosmetics yang memiliki pasar remaja, brand skin care milik Kris Jenner akan fokus ke perawatan antiaging. 

“Menurutku sangat penting bagi wanita yang lebih tua untuk menyadari tidak rumit untuk merawat kulit mereka… Jadi, aku hanya melakukan sesuatu yang benar-benar meniru labelku,” kata Kris Jenner pada The Wall Street Journal.

3. Kris Jenner menyiapkan berbagai produk

3. Kris Jenner menyiapkan berbagai produk
Instagram.com/wsjmag

Kris mengatakan brand miliknya nanti akan mencakup produk perawatan kulit, kosmetik, wewangian dan juga perawatan rambut serta kuku.

Wah, nggak sabar ya Mam melihat koleksi skin care baru dari Kris Jenner ini. Kira-kira, akan seheboh Kylie Cosmetics atau KKW Beauty nggak ya?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.