Tak Cuma Nyaman, Pakaian Olahraga Harus Stylish

Begini kriteria pakaian olahraga yang nyaman!

20 Maret 2024

Tak Cuma Nyaman, Pakaian Olahraga Harus Stylish
Dok. Laica Active
“Strong Women, Stronger Together” yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada Senin (18/3/2024).

Di era modern, kesadaran mengenai kesehatan dan keseimbangan hidup kian disadari banyak orang tak terkecuali para wanita. Dalam hal ini, olahraga menjadi salah satu pilihan untuk menjaga kesehatan.

Bagi wanita, olahraga efektif untuk menjaga kesehatan fisik serta mental. Selain itu, olahraga juga dapat membangun komunitas sosial seperti klub tenis, komunitas lari atau yang banyak digemari wanita adalah yoga, pilates dan poundfit.

Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional, Laica Active menggelar acara bertajuk acara “Strong Women, Stronger Together” yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada Senin (18/3/2024).

Acara ini dihadiri oleh Miss Indonesia 2014, Maria Rahajeng, saudara perempuan Maria yang juga seorang content creator, Elizabeth Rahajeng dan gym enthusiast, Elwiana Monica.

Selengkapnya diPopmama.com!

Jadikan Olahraga Menjadi Bagian Gaya Hidup

Jadikan Olahraga Menjadi Bagian Gaya Hidup
Dok. Laica Active
“Strong Women, Stronger Together” yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada Senin (18/3/2024).

Dalam acara ini, Maria dan Elizabeth menceritakan bahwa mereka gemar melakukan berbagai olahraga. Beberapa yang mereka sukai adalah gym, tenis dan pilates.  “Gym, tenis, dan pilates saya lakukan tiga sampai empat kali dalam seminggu,” jelas Maria.

Jennifer Unjoto, Brand Manager Laica Active menambahkan bahwa olahraga merupakan hal yang penting bagi para perempuan. Khususnya agar olahraga menjadi bagian dari gaya hidup, maka dari itu ia menyarankan agar seseorang dapat menekuni olahraga yang bisa dilakukan dalam jangka panjang.

"Saya ingin olahraga menjadi bagian dari lifestyle saya, bukan sesekali saja. Maka dari itu saya memilih untuk menekuni olahraga-olahraga yang bisa dilakukan jangka panjang,” ungkap Jennifer.

Pakaian Olahraga Harus Nyaman

Pakaian Olahraga Harus Nyaman
Dok. Laica Active
Strong Women, Stronger Together” yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada Senin (18/3/2024)

Selain itu, kenyamanan dalam olahraga menjadi salah satu aspek penting. Salah satunya dengan menggunakan pakaian yang dapat mendukung kegiatan olahraga dengan nyaman.

“Pastinya yang nyaman dipakai ketika berolahraga, bahan yang lembut, sports bra atau atasan harus yang secure, tight but not suffocating, cuttingannya yang pas dan bagus, but also at the same time it’s chic and stylish,” jelas Elizabeth.

Ia mengungkap bahwa dengan pakaian yang nyaman maka akan berdampak pada performa saat olahraga sampai kepercayaan diri.

 

Bukan Sekadar untuk Olahraga, Bisa untuk Hangout

Bukan Sekadar Olahraga, Bisa Hangout
Dok. Laica Active
“Strong Women, Stronger Together” yang diselenggarakan di Senayan City, Jakarta pada Senin (18/3/2024).

Jennifer mengatakan bahwa saat ini kenyamanan pakaian olahraga tidaklah cukup. Harus ada inovasi baru yang dapat mendukung penggunanya agar dapat menggunakan pakaian yang sama dalam kegiatan sehari-hari.

“Kita ingin mengusung fungsi dan style sebagai pakaian yang nyaman untuk berbagai aktifitas,” ungkapnya.

Dengan begitu, pengguna tetap dapat tampil elegan tanpa mengorbankan kenyamanan. Jadi, pakaian olahraga dapat digunakan untuk olahraga maupun ke kafe. Inovasi ini telah ia hadirkan lewat salah satu produk terbaru Laica Active yang memiliki bahan KnitFlex. 

“As a woman, saya sendiri pun mengerti kalau setiap perempuan ingin merasa confident di dalam kesehariannya. Maka dari itu, di koleksi terbaru ini kami terfokus pada bringing style to basic products,” pungkas Jennifer.

Demikian informasi mengenai olahraga perempuan harus didukung pakaian yang nyaman. Gaya hidup yang sehat merupakan hal penting yang dapat dicapai dengan berolahraga secara rutin.

Baca juga:

The Latest