TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fesyen Simple Kesha Ratuliu Saat Liburan Bersama Suami di Bali

Intip gaya berbusana Kesha Ratuliu saat berlibur ke Bali bersama suami, simpel namun tetap menawan

11 Agustus 2022

7 Fesyen Simple Kesha Ratuliu Saat Liburan Bersama Suami Bali
Instagram.com/ kesharatuliu05

Sarasefeika Kesha Ratuliu atau lebih dikenal Kesha Ratuliu sudah menjadi ibu muda di usia 23 tahun. Perempuan kelahiran 5 Juni 1998 memutuskan untuk menikah dengan Adhi Permana, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, pada 7 Februari 2021 lalu. Kehangatan keluarga Kesha Ratuliu bersama sang suami kerap menjadi panutan bagi ibu muda lainnya.

Kesha dan keluarga tengah menikmati momen quality time bersama keluraga dengan berlibur ke Bali. Terlihat dari unggahan akun Instagram Kesha Ratuliu yang membagikan momen liburan bersama suami dan anak tercinta di Pulau Dewata. Popmama.com menyajikan fesyen simple Kesha Ratuliu saat liburan bersama suami di Bali, mudah untuk ditiru.

1. Kenakan atasan biru muda dan celana hitam membuat Kesha Ratuliu seperti remaja

1. Kenakan atasan biru muda celana hitam membuat Kesha Ratuliu seperti remaja
Instagram.com/ kesharatuliu05

Sebuah foto yang diunggah Kesha Ratuliu memperlihatkan artis cilik mengenakan atasan biru muda dan celana hitam serta pashmina dengan warna abu-abu lembut (soft).

Sebagai pelengkap penampilannya, Kesha Ratuliu menggunakan tas anyaman berwarna cokelat alami yang memiliki warna senada dengan alas kakinya.

Gaya fesyen ini amat mudah untuk ditiru oleh Mama. Simpel dan anti ribet. Apalagi bagi Mama yang memiliki si Kecil yang mulai aktif atau minta digendong. Fesyen ini bisa jadi opsi saat Mama dan keluarga berlibur.

2. Dress motif garis dan kerudung warna senada, simpel dan modis

2. Dress motif garis kerudung warna senada, simpel modis
Instagram.com/ kesharatuliu05

Fesyen simpel yang bisa Mama tiru dari Kesha Ratuliu saat berlibur bersama ke Bali adalah cukup memakai dress bermotif garis dan padukan dengan warna yang senada dengan warna dress. Ibu satu anak ini memilih gunakan dress berwarna dasar putih dengan aksen garis coklat serta memadukan kerudung mocha.

Tidak lupa untuk membawa barang bawaan seperti gawai dan keperluan anak, Kesha Ratuliu melengkapi gaya busananya itu dengan tas anyaman andalannya. Warna tas yang kalem sehingga cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Editors' Picks

3. Kesha Ratuliu bergaya seperti cewek bumi dengan padukan gaun putih, kerudung warna coklat serta tas dari anyaman

3. Kesha Ratuliu bergaya seperti cewek bumi padukan gaun putih, kerudung warna coklat serta tas dari anyaman
Instagram.com/ kesharatuliu05

Jika Mama ingin bergaya layaknya “Cewek Bumi” dapat mengambil inspirasi dari outfit of the day (OOTD) Kesha Ratuliu saat berlibur di Bali. Ia mengenakan gaun putih tanpa motif yang dipadukan dengan kerudung segi empat berwarna cokelat.

Anti ribet, kerudung hanya Kesha ikat di bagian belakang. Untuk menambah kesan membumi, Kesha Ratuliu memakai tas anyaman serta sandal berwarna cokelat muda. Meski simple, fesyen ini membuat keshat tetap stunning dan semakin awet muda.

4.  OOTD putih-krem ala Kesha Ratuliu ketika berlibur di Bali, memberikan kesan perempuan kalem nan anggun

4.  OOTD putih-krem ala Kesha Ratuliu ketika berlibur Bali, memberikan kesan perempuan kalem nan anggun
Instagram.com/ kesharatuliu05

Tampil kompak, Kesha dan keluarga menggunakan pakaian dengan nuansa krem. Tampilan sederhana dan modis diperlihatkan oleh ibu satu anak ini melalui padu pada atasan putih dan celana kulot cream yang senada dengan pashmina.

Kesha Ratuliu cukup menyilangkan satu bagian pashima di pundaknya. Sementara satu bagian lagi dibiarkan menjuntai. Lagi dan lagi, tas anyaman membuat fesyen Kesha semakin menawan.

5. Serupa tapi tidak sama, Kesha Ratuliu kembali mix and match pakaian dengan warna putih-krem

5. Serupa tapi tidak sama, Kesha Ratuliu kembali mix and match pakaian warna putih-krem
Instagram.com/ kesharatuliu05

Kesha memberikan opsi untuk padu padan pakaian putih dan krem. Jika sebelumnya menggunakan celana kulot, kali ini Kesha Ratuliu terlihat menggunakan kemeja putih dan rok krem serta kerudung segitiga berwarna coklat.

Blush on pink pada pipi Kesha memberikan efek lebih segar terhadap tampilannya. Tidak ambil pusing, Kesha Ratuliu menggunakan tas anyaman dan sandal yang sama seperti OOTD sebelumnya. Hal ini bijak karena bisa meminimalisir barang bawaan ketika berlibur.

6. Kesha Ratuliu dan keluarga kompak pakai baju bernuansa merah muda

6. Kesha Ratuliu keluarga kompak pakai baju bernuansa merah muda
Instagram.com/ kesharatuliu05

Kurang lengkap rasanya apabila ke Pulau Dewata tanpa berswafoto di pantai atau jalan menuju pantai. Kesha Ratuliu bersama keluarga kecilnya mengabadikan momen berlibur di jalan dekat Pantai Melasti Ungasan.

Kala itu, Kesha, suami dan anaknya kompak menggunakan pakaian bernuansa merah muda. Dimana Kesha tampil dengan dress bunga-bunga berwarna pink dan outer berwarna putih tulang (broken white). Ia pun menyesuaikan warna kerudung dengan warna luarannya (outer).

OOTD ini cukup simple dan mudah untuk Mama tiru. Tetap modis juga ketika di foto untuk diunggah di akun media sosial Mama.

7. Berenang seraya menikmati matahari tenggelam bersama keluarga

7. Berenang seraya menikmati matahari tenggelam bersama keluarga
Instagram.com/ kesharatuliu05

Kesha Ratuliu dan keluarga sempat menikmati sunset di Bali sambil berenang. Saat itu Kesha menggunakan pakaian serba hitam. Pemandangan matahari tenggelam menyambut awal liburan Kesha Ratuliu dan keluarga saat berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Itulah ulasan Popmama.com mengenai fesyen simple Kesha Ratuliu saat liburan bersama suami di Bali, mudah untuk ditiru. Berdasarkan gaya berbusana Kesha Ratuliu, dapat disimpulkan untuk membawa pakaian dan aksesoris yang mudah untuk mix and match. Sehingga barang bawaan saat liburan tidak terlalu banyak. Sebisa mungkin Mama menggunkan pakaian yang ringkas dan nyaman untuk bergerak ya. 

Baca Juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk