7 Model Rambut Pendek Ini Bisa Jadi Tren yang Kekinian, Coba Yuk!

Model rambut pendek ini bisa jadi tren dan terlihat lebih segar lho, Ma

3 Juli 2020

7 Model Rambut Pendek Ini Bisa Jadi Tren Kekinian, Coba Yuk
Unsplash/Tore F

Bosan dengan model rambut Mama yang lama? Tenang, Mama bisa ganti model rambut pendek yang akhir-akhir ini sedang tren di kalangan millenial.

Tren model rambut pendek perempuan ini selain masih populer, bisa juga menjadikan tampilan Mama menjadi lebih segar. Bukan hanya model rambut panjang, varian model rambut pendek perempuan juga tak kalah variatif dan menarik. Mama bebas memilih model rambut pendek sesuai selera dan karakter rambut Mama.

Penasaran dengan aneka model rambut pendek perempuan yang sedang menjadi tren di sepanjang tahun 2020 ini? Popmama.com akan mengulas beberapa model rambut berikut ini dan Mama bisa memilih salah satu di antaranya!

1. Bob Hair

1. Bob Hair
Pexels/Cottonbro

Trik menentukan rambut pendek agar Mama terlihat lebih fresh adalah intensitas, baik itu warna ataupun panjang rambut.

Tak perlu setengah-setengah dalam memilih keduanya. Suka dengan model rambut yang sedikit lebih berbeda dari gaya rambut pendek lainnya?

Potong sedikit di bawah telinga agar lebih stylish. Aksen layer tipis di ujung rambut akan membuat bentuk rambut bob Mama lebih ideal.

2. Wavy Hair

2. Wavy Hair
Pexels/Matheus Bertelli

Potongan bob pendek Mama juga bisa dipercantik dengan aksen keriting atau ikal pada bagian ujungnya, lho.

Trik mencatok rambut ini membuat rambut Mama terlihat tebal dan bervolume. Sempurna untuk gaya sehari-hari ataupun menghadiri acara yang bersifat formal.

Editors' Picks

3. Blonde Hair

3. Blonde Hair
Unsplash/Toa Heftiba

Gaya rambut pendek selanjutnya yang bisa Mama pilih adalah blunt bob dengan poni depan berpotongan rata. Padukan dengan warna pirang paling terang, platinum blonde agar terlihat lebih edgy.

4. Rambut pendek sebahu

4. Rambut pendek sebahu
Unsplash/Ann Agterburg

Mama juga bisa terlihat manis dengan potongan rambut sebahu, lho. Model rambut sebahu dengan layer tipis di ujung rambut ini relatif cocok untuk semua bentuk wajah, baik dengan atau tanpa poni.

5. Rambut keriting sebahu

5. Rambut keriting sebahu
Unsplash/Tim Mossholder

Rambut pendek sebahu tak akan terlihat monoton jika dikeriting dengan gaya K-Wave. Rambut Mama yang semula tipis malah bisa terlihat tebal dan cantik loh, Ma. Coba lakukan perming hair untuk membuat penampilan jadi lebih beda.

6. Variasi warna ombre

6. Variasi warna ombre
Instagram.com/Itaewon.class

Berani bermain dan berkesperimen dengan warna adalah hal yang Mama perlukan untuk maksimal pada gaya ini. Memadukan gaya rambut bob dengan ombre cokelat keemasan dapat membuat Mama terlihat lebih segar.

7. Mullet

7. Mullet
Instagram.com/i_icaruswalks

Mama yang ingin berambut pendek bisa menjadikan potongan rambut klasik ini sebagai opsi untuk tampil edgy dan keren. Gaya rambut ini tergolong low maintenance, karena Mama tak butuh banyak waktu untuk menatanya.

Mumpung hype gaya rambut pendek masih cukup tinggi, semoga model rambut pendek yang Popmama.com rekomendasikan ini bisa menginspirasi Mama.

Selamat memilih, Ma!


Baca juga:



 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.