Desainer Indonesia Mendunia Lewat Busana Ariana Grande di VMA 2018

Bangga banget, kali ini busana dari Diana Putri dipercaya oleh penyanyi internasional

23 Agustus 2018

Desainer Indonesia Mendunia Lewat Busana Ariana Grande VMA 2018
Instagram.com/dianamputri

Sekali lagi! Indonesia patut bangga dengan karya anak negeri. Kali ini desainer asal Surabaya bernama Diana Putri asal Surabaya dipilih oleh penyanyi muda internasional, Ariana Grande untuk membuat busana dalam penampilannya pada MTV Video Music Awards 2018 di New York pada Senin 20 Agustus 2018. 

1. Dihubungi langsung oleh pihak Ariana Grande

1. Dihubungi langsung oleh pihak Ariana Grande
Instagram.com/dianamputri

Dilansir dari berbagai sumber, Diana Putri menjelaskan bahwa sekitar bulan Agustus, ia diberi tahu oleh pihak PR-nya bahwa Ariana Grande ingin custom gaun untuk dipakai dalam event Video Music Award yang berlangsung di Radio City Music Hall, New York.

Ariana menggunakan busana tersebut saat tampil di atas panggung menyanyikan God is a Woman.

Editors' Picks

2. Waktu pengerjaan gaun yang cukup singkat

Untuk membuat gaun yang luar biasa, Diana Putri menghabiskan waktu 5 hari saja, bahkan Diana hanya beristirahat 4 jam sehari agar busana tersebut dapat selesai tepat waktu. 

Pada Instagramnya, brand yang diberi nama Diana Couture membuat two piece yaitu #DianaCouture Bralette dan High Waisted Shorts, di atasnya dengan potongan gaun dengan jenis peplum untuk Ariana. Agar tampak semakin mewah, Diana memberikan kristal Swarovski pada gaunnya.

3. Diana Putri ungkapkan terima kasih

Diana Putri juga mengucapkan syukur kepada Tuhan atas berkah yang tidak pernah berakhir. Baginya ini menjadi mimpi yang menjadi kenyataan.“Untuk PR saya, @thearchshow, Mikey & Alexis tercinta karena mempercayai saya dan memberi saya kesempatan ini. Stylist @mimicuttrell untuk memilih bagian ini dari sketsa kasar ke bagian akhir. Kepada putraku @ReinhardtKenneth yang begadang setiap malam berurusan dengan kebiasaan ini denganku. Terakhir namun tidak kalah penting, saya mendedikasikan momen ini untuk setiap perempuan cantik yang luar biasa di luar sana yang telah menginspirasi saya, yaitu ibu saya hingga putriku yang menjadi panutan saya, mereka yang telah membuktikan bahwa kami para perempuan dapat bersinar dan memuliakan,” kata Diana.

4. Diana juga pernah membuat gaun untuk artis Hollywood lainnya

Ini bukan kali pertama, Diana Putri dipercaya artis Hollywood untuk membuat busana dalam event bergengsi. 

Pada Juni lalu, Diana Putri membuat gaun indah untuk artis dan penyanyi bernama Ajiona Alexus pada MTV Movie & TV Awards Red 2018. 

Busana ini terdiri dari atasan dan bawahan yang menjuntai asimetris yang begiti menawan. Pakaian tersebut dibuat dengan teknik rajutan bertekstur yang pastinya memiliki tingkat kesulitan tersendiri bagi tim Diana Couture.

Luar biasa, sangat bangga dengan Diana Putri!

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.