Tips Memilih Lingerie untuk Buat Malam dengan Pasangan Lebih Istimewa

Dengan lingerie yang pas, Mama bisa membuat Papa semakin tergoda

10 April 2021

Tips Memilih Lingerie Buat Malam Pasangan Lebih Istimewa
Pxhere.com

Sebelum memasuki malam pertama, sebagian perempuan melakukan banyak ritual dalam mempersiapkan diri sebelum berhubungan seks dengan suaminya, seperti melakukan ratus vagina, waxing, dan lain sebagainya.

Selain ritual khusus, ada juga perempuan yang memperhatikan pakaian tidur yang pas untuk dikenakan sewaktu malam spesial dengan pasangan hidup yang baru dinikahinya.

Pengunaan lingerie menjadi pilihan untuk memberikan sentuhan menawan saat bercinta bersama pasangan.

Jika masih bingung, bagaimana memilih yang tepat untuk dikenakan saat malam pertama atau hingga malam-malam selanjutnya, jangan terburu-buru membelinya ya karena ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika memilih lingerie. Apa saja? Cek di Popmama.com:

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

1. Sesuaikan bentuk tubuh
Pexels/Valeria Boltneva

Sebelum membeli lingerie, hal pertama yang perlu diperhatikan adalah bentuk tubuh kamu. Pada dasarnya apapun yang kamu pilih untuk dipakai harus sesuai dengan bentuk tubuhmu.

Jika memiliki tubuh yang berisi, tak masalah kamu menggunakan lingerie dengan model yang body fit, selama kamu merasa nyaman saat mengenakannya.

Namun, jika kurang percaya diri model pakaian tidur berbahan dasar kain satin dengan renda-renda dipinggirnya cukup membangkitkan hasrat bercinta.

Pastinya ketika menggunakan lingerie, lupakan bra terlebih dahulu ya agar bentuk payudara kamu semakin memikat. Aw!

2. Pilih jenis lingerie

2. Pilih jenis lingerie
Pexels/Valeria Boltneva

Lingerie hadir dengan beberapa tipe yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh Mama yaitu, chemises, teddies, dan babydolls.

Chemises, teddies, dan babydolls merupakan pilihan lingerie cocok kamu kenanakan ketika malam pengatin, bulan madu, atau ketika malam spesial untuk memberikan persembahan yang berbeda pada suami.

Masing-masing item ini hadir dalam berbagai desain. Walaupun babydolls dan chemises sangat mirip tampilannya, tapi ada sedikit perbedaan.

Jika Mama menginginkan sesuatu yang sangat feminin dengan aksen payudara dan ingin menyamarkan pinggul, babydolls cukup sempurna. Babydolls cenderung nyaman di payudara dan sangat longgar ke tubuh sampai tepat di bawah dasar atau di tengah paha.

Untuk jenis chemice, cocok banget buat kamu yang ingin tampil lebih seksi dan menggoda dihadapan suami. Jenis ini terlihat seperti gaun mini dengan banyak akses pada lingerie.

Selanjutnya teddies! Teddies adalah pakaian yang menutupi seluruh tubuh dan pada bagian selangkangan terlihat mirip pakaian renang bodysuit atau one-piece bathing suit.

Teddies tampil dalam berbagai gaya dalam kain yang sangat tipis, hingga gaya yang begitu minimalis.

Teddies menjadi pilihan tepat bagi pengantin baru yang ingin mengenakan sesuatu yang seksi saat berbulan madu. Yash!

Editors' Picks

3. Ingin menjadi Anastasia Steele?

3. Ingin menjadi Anastasia Steele
officialfifty.com

Gaya apa yang paling menjadi favorit Mama dan pasangan ketika bercinta?

Jika kamu dan pasangan menyukai film Fifty Shades of Grey dan begitu terinspirasi dengan gaya bercinta yang diperlihatkan pada film tersebut, kamu dapat memilih lingerie dengan model korset, manset, dan pastika.

Tak lupa gunakan dua suspender untuk melengkapi ‘permainan’ bercinta kamu dan pasangan.

4. Jangan lupakan kualitasnya

4. Jangan lupakan kualitasnya
Pixabay

Memiliki lingerie yang belum tentu dipakai setiap hari, bukan perarti tak memerhatikan setiap kualitasnya.

Mama harus melihat kerapian dari setiap jahitannya, jenis kainnya, hingga pita-pita yang ada pada lingerie.

Pilihlah satu sampai dia lingerie berkualitas dengan harga yang tak murah agar lingerie bisa digunakan dalam waktu yang lama.

5. Sesuaikan dengan budget

5. Sesuaikan budget
Unsplash/freestocks.org

Budget juga merupakan hal yang penting saat memilih lingerie yang tepat.

Lingerie bisa sangat mahal jika kualitasnya bagus, tapi selalu ada saja barang yang sesuai dengan anggaran Mama.

Jangan sungkan untuk bertanya kepada petugas toko mengenai harga, merek, dan kualitasnya agar Mama tepat dalam memilih lingerie.

6. Apakah Si Dia menyukainya?

6. Apakah Si Dia menyukainya
Pexels/Nicolas Postiglioni

Akhirnya! Setelah mengetahui tips memilih lingerie yang tepat, terpenting adalah bertanyalah kepada suami kamu tentang seperti apa lingerie paling ingin ia lihat saat bercinta. Cobalah memilih sesuatu yang bisa dinikmati bersama.

Kamu juga perlu mempertimbangkan tingkat kenyamanan saat menggunakan lingerie jangan sampai kesempitan sehingga membuat suasana bercinta menjadi menurun gara-gara lingerie yang nggak enak dipakai.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.