TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Adu Gaya Nagita Slavina dan Syahrini dengan Tas Hermes Rp 1 Miliar

Harga bukan masalah, Syahrini dan Nagita Slavina serasa nenteng rumah kemana-mana

18 September 2022

7 Adu Gaya Nagita Slavina Syahrini Tas Hermes Rp 1 Miliar
Instagram.com/raffinagita1717 & Instagram.com/princessyahrini

Banyak selebriti Indonesia yang mengoleksi berbagai tas mewah. Salah satunya merek Hermes yang harganya ratusan hingga miliaran rupiah. Dua selebriti yang diketahui 'bucin' tas Hermes adalah Nagita Slavina dan Syahrini.

Tak tanggung, keduanya mengoleksi tas mewah tersebut dengan harga hampir Rp 1 miliar. Namun wajar saja keduanya memiliki tas tersebut, sebagai artis papan atas mereka memang harus tampil sempurna dengan berbagai aksesoris mahal sebagai penunjang dalam keseharian.

Seperti apa gaya keduanya kala menggunakan tas Hermes? Ada beberapa jenis tas dari merek mewah itu yang ternyata mereka masing-masing punya.

Berikut Popmama.com rangkum adu gaya Nagita Slavina dan Syahrini dengan tas Hermes Rp 1 miliar.

1. Sama-sama pakai tas Hermes Rp 1 miliar

1. Sama-sama pakai tas Hermes Rp 1 miliar
Instagram.com/fashion_nagitaslavina & Instagram.com/fashionsyahrini2

Dua artis papan atas ini memang tak diragukan lagi hobi mengoleksi tas mewah. Salah satu koleksi milik Syahrini dan Nagita Slavina adalah tas Hermes Birkin warna hitam.

Nagita dibelikan tas Hermes Birkin 25 Alligator Matte seharga USD 78,265 atau jika dirupiahkan Rp 1.140.300.000. Sementara Syahrini bergaya anggun dan berkelas dengan tas Hermes Black Kelly 28 Matte Croco Niloticus  yang dirupiahkan juga memiliki harga Rp 1 miliar, tepatnya Rp 1.014.118.000.

2. Mengenakan tas Hermes warna putih Rp 200 jutaan

2. Mengenakan tas Hermes warna putih Rp 200 jutaan
Instagram.com/fashion_nagitaslavina & Instagram.com/fashionsyahrini2

Selain tas Hermes Rp 1 miliar, keduanya sering berganti-ganti model dan gaya tas asal Paris yang pertama kali dikelola oleh Thierry Hermes itu. Misalnya dalam gaya ini, keduanya sama-sama mengenakan tas Hermes berwarna putih.

Dengan gayanya yang santai, Nagita menenteng tas Hermes Birkin 35 White Toile Canvas Swift Paladium' seharga USD 15,755  atau Rp 227.300.000. Tak mau kalah, Syahrini juga memiliki tas Hermes Kelly 25 Sellier Craie Epsom berwarna putih seharga Rp  268.177.500.

Editors' Picks

3. Sling bag Hermes warna mencolok juga dimiliki keduanya

3. Sling bag Hermes warna mencolok juga dimiliki keduanya
Instagram.com/fashion_nagitaslavina & Instagram.com/fashionsyahrini2

Selain tas jinjing mewah harga ratusan hingga miliaran rupiah, keduanya juga diketahui memiliki sling bag atau tas kecil dari merek yang berdiri tahun 1837 tersebut. Namun, keduanya memilih tampil dengan warna berbeda hanya saja modelnya sangat mirip.

Nagita mengenakan tas Hermes Kelly Danse II berwarna merah dengan harga USD 11,336 atau Rp 162.600.000. Sementara Syahrini membawa tas Hermes Kelly Pochette Jaune Ambre Swift warna kuning seharga Rp 227.955.000.

4. Sling bas Hermes warna putih juga dimiliki keduanya

4. Sling bas Hermes warna putih juga dimiliki keduanya
Instagram.com/hermes.selebriti

Selanjutnya adu gaya Nagita Slavina dan Syahrini dengan tas Hermes adalah sling bag merek tersebut berwarna putih. Bedanya, keduanya memiliki model berbeda di mana harga tas milik Nagita Slavina lebih murah dari Syahrini untuk model ini.

Nagita Slavina mengenakan tas Hermes Mini Lady Nata Clemence seharga USD 15,000 atau Rp 224.988.000. Sementara sang Diva Indonesia yang dikenal dengan lagu Sesuatu itu mengenakan tas Hermes Constance 18 Nata Epsom Leather seharga USD 20,000 atau Rp 299.984.000.

5. Sama-sama punya tas Hermes dengan detail unik

5. Sama-sama pu tas Hermes detail unik
Instagram.com/hermes.selebriti & Instagram.com/fashionsyahrini2

Tak hanya mengoleksi tas Hermes yang umum digunakan dan dimiliki pesohor, mereka juga punya tas dengan detail unik. Adapun detail itu layaknya dot atau corak yang ada diseluruh tas Hermes milik mereka.

Nagita Slavina mengenakan tas Hermes Birkin 30 Rouge Vif Ostrich warna merah seharga USD 36,500 atau Rp 529.250.000. Syahrini mengenakan tas dengan model dan motif yang mirip, bedanya ia menenteng tas Hermes Kelly 28 Sellier Gris Asphalt Ostrich warna cokelat seharga Rp 532.120.000.

6. Tas Hermes unik milik Nagita Slavina, ada detail pouch di depannya

6. Tas Hermes unik milik Nagita Slavina, ada detail pouch depannya
Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Nagita Slavina menjadi artis yang kerap mengenakan tas Hermes bepergian. Mulai dari acara santai hingga acara formal, ia kerap mengenakan tas bermerek dari Paris ini. 

Dengan berbagai warna dan model, Nagita memiliki sederet koleksi tas mewah di lemari rumahnya. Salah satu yang terunik adalah saat ia tampil mengenakan Hermes Birkin 25 Cargo seharga USD 59,500 atau Rp 859.000.000.

7. Syahrini yang punya tas Hermes dengan desain ala gedung 

7. Syahrini pu tas Hermes desain ala gedung 
Instagram.com/fashionsyahrini2

Penyanyi sekaligus istri Reino Barack ini pun tak mau ketinggalan. Ia punya koleksi tas Hermes unik dan harganya miliaran rupiah. Salah satu koleksinya yang paling mahal adalah tas Hermes Birkin 20 Fabourg yang dibaderol Rp 2 miliaran atau tepatnya Rp 2.799.930.000, wow!

Itulah tadi adu gaya Nagita Slavina dan Syahrini dengan tas Hermes Rp 1 miliar. Wah, artis papan atas seperti mereka berdua tak segan mengeluarkan miliaran rupiah untuk tas tangan saja. Kemana-mana nenteng rumah nih!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk