Potret Transformasi Agnez Mo dari Dulu Hingga Sekarang, Makin Menawan!

Langganan masuk nominasi perempuan tercantik di dunia, gaya Agnez Mo yang edgy banyak dipuji

19 Oktober 2021

Potret Transformasi Agnez Mo dari Dulu Hingga Sekarang, Makin Menawan
Instagram.com/ryoshiadam

Prestasi Agnez Mo di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak perlu diragukan lagi. Karya-karyanya sudah banyak dikenal masyarakat Indonesia sejak remaja hingga sekarang.

Ia juga kerap berkolaborasi dengan berbagai musisi dunia untuk karya-karyanya. Semakin umurnya ertambah, penyanyi kelahiran 1986 justru makin memesona.

Potret tansformasi Agnez Mo dari dulu hingga sekarang ini buktinya. Kini, Agnez sudah menemukan gaya paling nyaman sesuai karakter dirinya. Belum lagi, setelah menjalin hubungan dengan Adam penampilan Agnez Mo seolah menjadi fashionista.

Berikut Popmama.com rangkum potret tansformasi Agnez Mo dari dulu hingga sekarang yang semakin menawan.

1. Foto jadul Agnez Mo dengan Indra Bekti

1. Foto jadul Agnez Mo Indra Bekti
Instagram.com/malibu62studio

Agnez Mo sudah terjun ke dunia entertaiment sejak usianya masih kecil. Dari sana, kariernya sebagai penyanyi dan aktris pun makin bersinar. 

Agnez sendiri mengawali kariernya sebagai host anak dalam acara Tralala-Trilili. Dari sana, karier penyanyi ini makin bersinar.

2. Agnez membagikan foto zaman SMP-nya

2. Agnez membagikan foto zaman SMP-nya
Instagram.com/agnezmo

Meski terjun ke dunia hiburan, pendidikan tidak pernah ditingglkan oleh Agnez. Ia tetap bersemangat mengejar pendidikan setinggi mungkin sembari berkarier sebagai penyanyi dan aktris saat itu.

Penampilan polos Agnez Mo saat SMP ini sempat diunggahnya di Instagram. Banyak netizen yang memuji penampilan segar Agnez Mo saat SMP ini lho.

3. Agnez Mo saat berfoto dengan Ariana Grande

3. Agnez Mo saat berfoto Ariana Grande
Instagram.com/agnezmo.fan

Mengejar karier hingga ke Amerika Serikat, membuat Agnez berkesempatan bisa bertemu banyak penyanyi Hollywood di sana. Salah satunya adalah saat ia bertemu dan berfoto dengan Ariana Grande di belakang panggung.

Saat itu usia Agnez jauh lebih muda. Bisa diilihat Agnez tampil sederhana dalam fotonya dengan Ariana Grande ini.

4. Makin dewasa, Agnez mengeksplor berbagai gaya

4. Makin dewasa, Agnez mengeksplor berbagai gaya
Instagram.com/malibu62studio

Berkarier di dunia hiburan membuat Agnez mengubah berbagai gaya dan penampilan dari waktu ke waktu. Ada satu masa rambut Agnez dicat berbagai highlight warna. 

Ada satu masa juga rambutnya dicat pirang seperti di foto. Saat itu, tren rambut bob atau pendek dengan warna cerah memang tengah digandrungi di Indonesia.

Editors' Picks

5. Gaya hip-hop dan penyanyi RnB seolah melekat kepada Agnez Mo

5. Gaya hip-hop penyanyi RnB seolah melekat kepada Agnez Mo
Instagram.com/agnezmo

Genre musik Agnez Mo beberapa tahun ke belakang memang jauh berbeda dari musik-musiknya dulu. Mulai dari lagu Paralyzed, Agnez mulai mengeksplor genre musik lain.

Mengikuti gaya musiknya yang semakin RnB dan hip-hop, penampilan Agnez Mo pun turut menyesuaikan. Kini, Agnez lebih banyak bergaya streetwear yang biasanya dikenakan oleh para penyanyi RnB dan hip-hop di Amerika Serikat.

6. Agnez Mo juga tak ragu tampil terbuka

6. Agnez Mo juga tak ragu tampil terbuka
Instagram.com/agnezmo

Selain bergaya streetwear, Agnez Mo juga lebih berani untuk tampil lebih berani. Salah satunya dalam foto ini ia mengenakan dress ketat verwarna hitam dengan slit tinggi hingga ke pahanya.

Detail v-neck rendah di gaun yang dikenakannya itu menampilkan aura eksi Agnez Mo. Dengan rambut cepol ke atas, aura karismatik penyanyi ini bisa sangat terasa.

7. Agnez Mo tampil stunning dengan jaket oversized warna mencolok

7. Agnez Mo tampil stunning jaket oversized warna mencolok
Instagram.com/agnezmo

Sudah disinggung sebelumnya, gaya berpakaian Agnez Mo saat ini lebih dominan streetwear. Tren fashion ini pertama kali dipakai pada awal abad ke-20 dan berakar dari budaya surfing dan skate di West Coast, Amerika Serikat (AS).

Item street wear Agnez dalam tampilan itu adalah jaket oversized-nya. Namun, aksen khas hip-hop yang mewah dan warna mencolok tetap ada di pemilihan warnanya. Dengan gaya ini Agnez tampak Edgy bukan?

8. Memadukan batik, gaya Agnez di video klip ini tetap keren untuk ditiru

8. Memadukan batik, gaya Agnez video klip ini tetap keren ditiru
Instagram.com/agnezmo

Beberapa bulan lalu, Agnez mengeluarkan lagu dan video klip berjudul F You Love Song. Lagu itu kental sekali kesan hip-hopnya yang dipadukan dengan vokal memukau Agnez Mo.

Di Instagramnya, ia membagikan salah satu outfit yang dipakai di video klip tersebut. Berpenampilan edgy, Agnez mengenakan outer unik dari Adidas. Ia padukan dengan celana motif batik berwarna serupa. 

Makeup dan aksesori yang dikenakannya menunjukkan citra yang kuat. Dengan boots high heels berwarna hitam, siapa pun akan setuju aura karismatik Agnez tidak tertahankan di foto ini.

9. Punya kekasih model, Agnez Mo tampil kompak bersama Adam

9. Pu kekasih model, Agnez Mo tampil kompak bersama Adam
Instagram.com/agnezmo

Saat ini Agnez mo sedang menjalin kasih dengan seorang model bernama Adam Rosyadi. Keduanya kerap membagikan kebersamaan dan potret mesra di Instagram masing-masing.

Berpacaran dengan seorang model, banyak netizen berkomentar kalau gaya fashion Agnez Mo pun seolah menyesuaikan. Keduanya tampak cocok berpose bersama karena dinilai sama-sama fashionista.

10. Agnez Mo masuk nominasi perempuan tercantik dunia versi TC Candler

10. Agnez Mo masuk nominasi perempuan tercantik dunia versi TC Candler
Instagram.com/tccandler

Jumat (15/10/2021) lalu Agnez Mo diumumkan menjadi salah satu nominasi perempuan tercantik di dunia versi TC Candler. Agnez Mo menjadi satu diantara beberapa artis Indonesia yang masuk nominasi di sana.

Karena pengumuman ini, banyak netizen Indonesia yang mendukung dan bangga dengan prestasi Agnez. Minim sensai sejak dulu, Agnez terus membuktikan dirinya sebagai selebriti papan atas yang menginspirasi.

Itulah tadi potret tansformasi Agnez Mo dari dulu hingga sekarang yang semakin menawan. Lagu atau karya Agnez Mo mana nih yang paling berkesan bagi Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.