Resmi Tamat, 7 Tampilan Mahal Seo Ye Ji di It's Okay to Not Be Okay

Sebagai Ko Moon Young, Seo Ye Ji pernah tampil dengan total pakaian dan aksesori Rp 1.2 milyar

10 Agustus 2020

Resmi Tamat, 7 Tampilan Mahal Seo Ye Ji It's Okay to Not Be Okay
Instagram.com/tvndrama.official

KDramaIt’s Okay to Not Be Okay menjadi fenomena di berbagai negara. Tak hanya cerita yang seru, akting para pemainnya pun patut diacungi jempol. Namun, ada hal lain yang ikut jadi perbincangan netizen yakni pakaian dan aksesori super mahal dari Seo Ye Ji yang berperan sebagai Ko Mon Young.

Tercatat, aktris kelahiran tahun 1990 ini pernah mengenakan aksesori seharga Rp 1 milyar di tubuhnya ketika memerankan karakter Ko Mon Young. Tak hanya itu, ia bahkan pernah mengenakan gaun putih seharga Rp 95 juta dari Channel.

Penasaran semahal apa pakaian dan aksesori yang pernah dikenakan oleh Ko Moon Young dalam drama It's Okay to Not Be Okay? Berikut Popmama.com rangkum informasi lengkapnya.

1. Episode 12 It's Okay to Not Be Okay, Seo Ye Ji tampil dengan total aksesori seharga Rp 1 milyar

Salah satu yang menghebohkan adalah penampilan Seo Ye Ji pada episode ke 12 drama ini. Wajar saja, sekali tampil ia bisa mengenakan pakaian dan aksesori dengan total hampir Rp 1.2 milyar.

Saat itu, ia mengenakan gaun putih merek Prada seharga Rp 26.68 juta, cincin berlian Piaget seharga Rp 201.315 juta, jam tangan Piaget Rp 824.23 juta, gelang seharga Rp 80.97 juta, dan anting dari Miu Miu seharga Rp 3.8 juta.

2. Dress sederhana ini seharga Rp 95 juta

Gaun putih dari Channel dengan nama Tweed Dress ini ternyata bukan sekedar gaun biasa. Pasalnya, harga dari gaun putih yang dikenakan Ko Moon Young di episode 16 It's Okay to Not Be Okay ini seharga Rp 95.4 juta. Tak hanya itu, ia melengkapi penampilannya dengan anting dari Boucheron seharga Rp 71.9 juta.

Editors' Picks

3. Anting-anting model sederhana ini seharga mobil SUV

Mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, penampilan Ko Moon Young dalam drama ini selalu buat kagum. Anting merek Fred dengan nama Ombre Feline Earrings ini ternyata seharga Rp 408.9 juta.

Anting yang dihiasi batu berlian ini memiliki bentuk layaknya kupu-kupu cantik dengan perpaduan berlian putih dan hitam.

4. Kemeja transparan seharga Rp 15 juta

Orang biasa mungkin akan jarang mengenakan kemeja sampai puluhan juta. Tidak dengan Seo Ye Ji di drama It's Okay to Not Be Okay karena ia mengenakan kemeja Vivienne Westwood seharga Rp 15.8 juta.

Kemeja tersebut memiliki model transparan dengan detail di kerahnya dan bagian lengan. Kemeja berwarna hijau pastel itu memiliki motif vintage yang dikenakan Ko Moon Young pada episode ke 10 drama It's Okay to Not Be Okay.

5. Korek api seharga Rp 20 juta

Tak hanya pakaian dan aksesori seperti kalung dan cincin yang harganya buat geleng-geleng, bahkan korek api Ko Moon Young di drama It’s Okay to Not Be Okay saja harganya bikin kaget. Pemantik api dari ST Dupont ini seharga Rp 20.807 juta lho. Wajar saja ya Ma penampilan Ko Moon Young dalam drama ini selalu mewah!

6. Cincin cantik dari Louis Vuitton seharga Rp 100 juta

Cincin dengan model unik berwarna emas ini merupakan rancangan Louis Vuitton dengan nama B Blossom Signet Ring. Ternyata harganya tidak main-main karena dibanderol seharga Rp 104.5 juta. Beli satu cincin saja sudah bisa kredit sebuah mobil nih, Ma.

7. Gaun tidur dari Givenchy seharga Rp 34 juta

Dalam episode 15 It’s Okay to Not Be Okay adalah salah satu episode dengan momen tersedih sepanjang drama. Ada momen di mana Ko Moon Young bingung dan bersedih di kamarnya dengan mengenakan gaun tidur berwarna peach cerah yang cantik. Ternyata gaun tersebut adalah rancangan Givenchy yang memiliki harga Rp 34.7 juta lho.

Itulah tadi deretan pakaian dan aksesori mahal dari Seo Ye Ji di drama It's Okay to Not Be Okay. Setiap penampilan Ko Moon Young muncul di setiap episode, gaya chic dan vintage selalu bisa menyedot perhatian. Siapa nih yang ingin punya gaya pakaian seperti Seo Ye Ji?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.