TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Gaya Transformasi Raffi Ahmad dan Baim Wong, Kece sejak Kecil

Sejak kecil Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah memiliki penampilan yang kece abis nih, Ma!

2 Oktober 2022

9 Foto Gaya Transformasi Raffi Ahmad Baim Wong, Kece sejak Kecil
Instagram.com/baimwong

Persahabatan antara Raffi Ahmad dan Baim Wong memang bukan hal asing lagi bagi banyak orang. Keduanya sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Merintis karier dari yang bukan siapa-siapa hingga kini sama-sama dikenal akibat kesuksesan masing-masing.

Sadar mempunyai sahabat berharga, Baim Wong pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad yang belum lama ini baru saja berulang tahun ke-35, tepatnya pada 17 Februari 2022 kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, suami dari Paula Verhoeven itu mengunggah berbagai potret tranformasi dirinya dengan Raffi Ahmad. Ada foto mulai dari bayi hingga kini sudah berkeluarga.

Penasaran seperti apa? Yuk, intip ulasan selengkapnya telah Popmama.com rangkum khusus untuk Mama.

1. Tampil simpel namun tetap kece

1. Tampil simpel namun tetap kece
Instagram.com/baimwong

Raffi Ahmad telah bersahabat dengan Baim Wong sejak lama. Lebih tepatnya mereka sama-sama meniti karier di industri hiburan dari nol. Potret pertama ini memperlihatkan gaya kedua sahabat ini saat kecil.

Baim hadir mengenakan seragam sekolah berwarna putih. Penampilannya semakin kece berkat kupluk hitam di kepalanya. Sedangkan untuk Raffi, ia memakai kemeja berwarna biru. Suami dari Nagita Slavina itu tampil pede dengan gaya rambut belah tengahnya.

2. Kompak mengenakan atasan berwarna putih

2. Kompak mengenakan atasan berwarna putih
Instagram.com/baimwong

Potret sebelah kiri memperlihatkan momen masa kecil Baim, sedangkan bagian kanan merupakan foto masa kecil Raffi. Gemasnya, dua sahabat ini sama-sama mengenakan atasan kaos berwarna putih.

Wah, dari kecil saja sudah kompak mereka ya, Ma?

3. Berpose dengan keluarga masing-masing

3. Berpose keluarga masing-masing
Instagram.com/baimwong

Banyak yang menyebut bila wajah masa kecil Raffi dan Baim mirip dengan masing-masing anak pertama mereka. Baim mirip dengan Kiano, sedangkan Raffi mirip dengan Rafathar.

Foto sebelah kiri menunjukkan gaya memukau Baim dalam balutan jaket jeans dan celana bahan berwarna krem.

Sementara itu potret sebelah kanan memperlihatkan Raffi memakai kaos biru tengah memeluk kedua adik kandungnya.

Editors' Picks

4. Gaya Baim Wong dan Raffi Ahmad saat remaja

4. Gaya Baim Wong Raffi Ahmad saat remaja
Instagram.com/baimwong

Foto ini membuat banyak orang salah fokus. Sebab, Raffi pada masa remaja ini terlihat sangat mirip dengan ‘kembarannya’, yaitu Dimas Ramadhan. Raffi tampil mengenakan atasan berwarna merah cerah. Rambut hitamnya ditata sedemikian rupa menutupi bagian dahi.

Kemudian, Baim juga tidak kalah kece dari Raffi nih, Ma. Ia mengenakan kaos putih yang dibalut dengan jaket hitam. Rambutnya ditata belah tengah untuk memperlihatkan area dahi.

5. Baim Wong tampil santai, sedangkan Raffi Ahmad bergaya semi formal

5. Baim Wong tampil santai, sedangkan Raffi Ahmad bergaya semi formal
Instagram.com/baimwong

Saat awal kariernya sebagai seorang aktor, Raffi kerap kali disatukan dalam proyek yang sama dengan Nagita Slavina. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta pun tumbuh di antara mereka.

Dalam foto jadul ini, Raffi tampak mengenakan kemeja kotak-kotak dengan poni rambut ditata menutupi sebagian dahi. Sedangkan untuk Baim, dirinya tampil lebih santai dibalut kaos berwarna kuning cerah.

6. Sempat menjadi cover majalah pada jamannya

6. Sempat menjadi cover majalah jamannya
Instagram.com/baimwong

Sebagai kedua bintang yang diidolakan banyak orang, tak heran wajah Baim dan Raffi kerap beberapa kali muncul menjadi cover majalah pada jamannya.

Baim mengenakan kemeja garis-garis perpaduan broken white dan dan merah cerah. Ia memiliki gaya rambut mullet saat itu.

Sedangkan untuk Raffi sendiri, tampilannya lebih santai dalam balutan kaos berwarna biru cerah. Rambut hitamnya pun disisir ke belakang untuk memperlihatkan area kening.

Ikonik banget gaya mereka!

7. Kompak mengenakan busana pengantin adat Jawa

7. Kompak mengenakan busana pengantin adat Jawa
Instagram.com/baimwong

Kehidupan percintaan Baim dan Raffi juga tidak sepenuhnya mulus. Namun pada akhirnya mereka bisa menemukan tambatan hati masing-masing. Raffi menikah dengan Nagita pada 17 Oktober 2014, sementara Baim menikah dengan Paula pada 22 November 2018.

Menariknya dalam pernikahan masing-masing, keduanya sama-sama tampil mengenakan busana pengantin adat jawa. Baik Raffi maupun Baim melengkapi penampilan mereka dengan kalung ronce melati dan blangkon di kepala.

8. Menemani istri masing-masing menjalani foto maternity

8. Menemani istri masing-masing menjalani foto maternity
Instagram.com/baimwong

Dikenal harmonis dengan pasangan masing-masing, Raffi dan Baim kini sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Kedua sahabat tersebut juga tidak ingin melewatkan kehamilan istri masing-masing begitu saja.

Mereka menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan maternity. Baim mengusung konsep hitam putih bersama Paula. Sedangkan Raffi berkonsep fresh bersama Nagita.

9. Persahabatan awet meski sudah berkeluarga

9. Persahabatan awet meski sudah berkeluarga
Instagram.com/baimwong

Selain jadi artis terkenal serba bisa yang memiliki banyak bisnis, Raffi dan Baim juga masuk jajaran YouTuber dengan penghasilan tertinggi di Indonesia lho, Ma. Dalam potret kali ini, keduanya hadir mengenakan outfit berwarna merah cerah.

Bedanya, Raffi memadukan jaketnya dengan kaos berwarna putih. Kekompakan mereka sejak kecil memang tidak perlu diragukan lagi, baik dalam segi berpakaian maupun berkarier.

Meski sudah berkeluarga, keduanya tak jarang menghabiskan waktu bersama untuk silaturahmi atau membuat konten. Semoga persahabatan mereka awet terus ya, Ma!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk