7 Rekomendasi Merek Face Mist Dibawah 50 Ribu yang Wajib Kamu Coba!

Fungsinya mulai dari melembabkan hingga membuat riasan lebih tahan lama

12 Februari 2019

7 Rekomendasi Merek Face Mist Dibawah 50 Ribu Wajib Kamu Coba
Instagram.com/shabrinagatea,ladyapriliahapsari,galerikosmetik

Face mist merupakan salah satu produk skincare yang sifatnya air dan mengandung bahan lainnya yang bermanfaat bagi kulit. Biasanya face mist digunakan dengan cara disemprotkan langsung pada wajah. Dengan mengaplikasikan face mist di wajah, maka kulit wajahmu pun akan terasa lebih lembap dan terhidrasi.

Tak hanya itu, face mist juga dapat membantu makeup mu menjadi lebih tahan lama lho. Meskipun kaya manfaat, namun face mist seringkali diabaikan oleh banyak perempuan.

Padahal face mist memiliki banyak manfaat lain, diantaranya adalah:

  • Menyegarkan dan memberikan efek glowing pada wajah
  • Membantu meningkatkan kesehatan kulit
  • Membuat riasan lebih tahan lama
  • Mencegah penuaan 
  • Memaksimalkan kerja skincare
  • Membantu mengontrol produksi minyak berlebih

Mengetahui ada begitu banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari face mist, berikut Popmama.com telah merangkum 7 rekomendasi merek face mist lokal dengan harga dibawah 50 ribu yang wajib kamu coba!

1. Wardah C-Defence Face Mist

Wardah C-Defence Face Mist hadir menjadi bagian dari face mist lokal terbaik dengan harga terjangkau, yakni sekitar Rp 38.000 sampai Rp 42.000.

Hal yang menonjol dari skincare lokal ini adalah aroma citrusnya yang segar. Wardah C-Defence Face Mist menggunakan hi-grade vitamin C yang bermanfaat sebagai antioksidan yang bagus untuk mengangkal radikal bebas akibata paparan sinar UV.

Selain itu, Wardah C-Defence Face Mist mengandung hydrogenated castor oil yang senantiasa menjaga kelembapan kulit. Kamu bisa gunakan skincare terbaik ini sebelum atau sesudah makeup.

2. Bali Alus Face Spray

Brand Bali Alus, yang banyak mengeluarkan varian skincare terbaik juga merilis face mist yang diberi nama Bali Alus Face Spray.

Kandungan dalam face mist ini adalah ekstrak mawar dan ekstrak sirih. Sedangkan fungsinya selain sebagai penyegar juga bisa kamu manfaatkan sebagai base makeup untuk mempersiapkan kulit sebelum makeup.

Tak hanya disitu saja, Bali Alus Face Spray ternyata juga bisa difungsikan sebagai pelarut masker bubuk. Harganya dibanderol sekitar Rp 28.000 saja.

3. Mineral Botanica Face Mist

Rangkaian skincare dari Mineral Botanica mulai menjadi favorit di kalangan kaum hawa. Melengkapi varian skincare-nya, Mineral Botanica juga meluncurkan Mineral Botanica Face Mist yang mengandung ekstrak daun witch hazel, ekstrak lidah buaya dan air dari Laut Gulf Stream.

Fungsi utama skincare yang bagus ini menyegarkan dan melembapkan. Selain itu, kamu bisa juga gunakan setelah makeup atau kapan saja saat merasa kulit kering.

Mineral Botanica Face Mist yang harganya sekitar Rp 36.000 ini juga mengandung salicylic acid dan bahan lain untuk mengobati dan mencegah jerawat.

Editors' Picks

4. Mustika Ratu Oxigenated Spray

Brand Mustika Ratu adalah satu brand kosmetik lokal terbesar dan terpercaya di Indonesia. Baik skincare maupun makeup sudah banyak dirilis oleh brand satu ini.

Salah satu yang tak boleh kamu lewatkan adalah Mustika Ratu Oxigenated Spray yang menggunakan ekstrak teh hijau sebuah kandungan utama dan sesuai namanya, dilengkapi pula dengan oksigen di dalamnya.

Fungsinya secara keseluruhan adalah melembapkan dan sebagai antioksidan. Kamu bisa gunakan Mustika Ratu Oxigenated Spray sebelum memakai pelembap dan foundation. Harganya dibanderol sekitar Rp 50.000 sampai Rp 60.000.

5. LT Pro Face Mist

Masih bingung memillih face mist lokal terbaik dengan harga terjangkau?

Kali ini cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 48.000 sampai Rp 50.000 kamu sudah bisa mendapatkan LT Pro Face Mist. Rangkaian makeup dan skincare versi profesional dari La Tulipe ini sudah menjadi brand terpercaya dari perempuan Indonesia karena produk-produknya yang berkualitas namun harganya ramah di kantong.

LT Pro Face Mist sendiri diklaim free alkohol, tidak lengket dan cepat kering saat disemprotkan pada wajah. Kandungan ekstrak bunga chamomile di dalamnya bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan membuat kulit menjadi lebih segar.

6. Natur-E Face Mist

Natur-E juga menghadirkan skincare terbaik untuk perempuan Indonesia. Salah satunya adalah Natur-E Face Mist.

Produk yang awalnya berkonsentrasi pada suplemen kulit ini mengeluarkan face mist yang bermanfaat untuk membuat kulit tampak lebih segar dan sehat.

Selain itu, Natur-E Face Mist juga punya keistimewaan melindungi kulit wajah dari photo-polluaging akibat dari radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan dini pada kulit.

Natur-E Face Mist yang dikemas dalam botol plastik ukuran 95 ml ini juga mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak peach flower yang pastinya aman untuk kulit dan aloe vera yang akan menjaga kelembapan kulit kamu.

Harga dari Natur-E Face Mist ini sekitar Rp 31.000 saja.

7. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Yup, yang terakhir ada Pixy yang mengeluarkan produk setting spray.

Kandungan dalam produk ini beragam lho, mulai dari vitamin E, lidah buaya, hingga teh hijau yang tentunya sangat bermanfaat untuk kecantikan kulitmu.

Nggak pakai mahal, produk ini hanya dibandrol Rp 25.000 saja.

Nah, itulah 7 rekomendasi face mist lokal dengan harga di bawah 50 ribu yang wajib kamu coba.

Tak harus mahal, untuk mendapatkan manfaat face mist yang berlimpah, ternyata kamu cukup membayar dengan harga yang terjangkau lho.

Yuk, dicoba!

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!