Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Busana Terburuk Para Seleb dalam American Music Awards 2022

Mulai dari warna pakaian yang kontras hingga terlihat seperti ilusi optik

22 November 2022

5 Busana Terburuk Para Seleb dalam American Music Awards 2022
Instagram.cm/amas, Instagram.com/cocojones

Jika di dunia ini ada sesuatu yang terbaik, tentunya akan ada juga hal terburuknya. Begitu juga dengan busana yang dikenakan para penyanyi dan publik figur di ajang American Music Awards. Selain penghargaan dan penampilan para bintang, ajang AMA juga sering membuat warganet menjadi fokus untuk menilai busana yang dikenakan para bintang tersebut, entah baik maupun buruk. 

Busana yang biasanya dikenakan para bintang di AMA sangat unik dan menggabungkan berbagai macam eksperimen seperti tekstur, siluet, dan warna agar terlihat memukau ketika di red carpet. Namun, hal itu tidak bisa dihindari dari berbagai macam penilaian dan komentar warganet yang menontonnya. 

Lalu, siapa saja dan seperti apa ya busana yang dinilai terburuk di AMA 2022 ini? Simak rangkuman Popmama.com berikut ini yuk, Ma.

1. Carrie Underwood

1. Carrie Underwood
Instagram.com/carrieunderwood

Melihat respons warganet di Twitter, busana Carrie Underwood ketika menyanyi dinilai mirip dengan pakaian olahraga sepeda dan kartun pada tahun 80-an. Hal itu dikarenakan perbandingan warna dari pakaian pinknya dengan warna putih dan biru yang berkilau.

Editors' Picks

2. Latto

2. Latto
Twitter.com/latto

Pakaian yang dikenakan Latto saat tiba di AMA dinilai tidak terlihat istimewa karena menampilkan bodysuit hitam berkorset yang dilapisi dengan tulle panjang berwarna hitam.

Hal itu dianggap seperti tidak memenuhi syarat pakaian seperti gaun dan bahkan ada yang bilang seperti popok. Bagaimana menurut Mama?

3. Coco Jones

3. Coco Jones
Instagram.com/cocojones

Coco Jones mengenakan gaun bergambar pahatan hitam yang ditutupi dengan garis putih yang melekuk. Warganet mengomentari pakaiannya karena tampak seperti ilusi optik meskipun warnanya netral.

4. Wayne Brady

4. Wayne Brady
Instagram.com/amas

Kali ini komentar pedas datang ke salah satu host dan juga penyanyi di ajang AMA yaitu Wayne Brady. Warganet mengatakan bahwa warna dari pakaiannya di hari itu sangat kontras dan tumpang tindih seperti merah, kuning, hijau, dan biru.

5. Anitta

5. Anitta
Instagram.com/anitta

Dilansir dari footwearnews.com, Anitta melakukan beberapa kali pergantian pakaian sepanjang malam.

Namun, ansambel pertamanya, gaun Mugler khusus dengan korset metalik terpahat dan rok bodycon putih ketat. Busananya membuat marah netizen karena ukurannya yang dianggap tak nyaman dilihat.

Seorang pengguna Twitter menyatakan bahwa orang-orang tahu dia "pada akhirnya akan tersandung" saat memakai baju tersebut, sementara yang lain menggambarkannya sebagai "kaku dan tidak nyaman".

Nah, itu dia rangkuman Popmama.com mengenai 4 busana yang dianggap terburuk pada ajang AMA 2022. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk