10 Transformasi Aishwarya Rai yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Masih terlihat awet muda, ini transformasi Aishwarya Rai dari kecil hingga sekarang

12 Januari 2022

10 Transformasi Aishwarya Rai Pesona Tak Pernah Luntur
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Siapa yang tidak kenal dengan artis Bollywood yang satu ini? Terutama para pecinta hiburan Bollywood. Aishwarya Rai Bachchan, aktris perempuan yang menawan ini sering kali menhiasi layar kaca. Walaupun usianya hampir menginjak kepala lima, pesonanya tidak pernah luntur.  

Perempuan berusia 48 tahun ini mulai menginjak industri hiburan India sejak usianya masih belia. Tak hanya di India saja, kini namanya sudah mulai mendunia.

Penampilannya seolah tidak melihat usianya. Berikut ini Popmama.com akan memperlihatkan beberapa potret transformasi Aishwarya Rai mulai dari bayi hingga kini. Ini dia! 

1. Wajah yang menawannya warisan dari sang ibu

1. Wajah menawan warisan dari sang ibu
Dok. timesofindia

Aishwarya Rai memiliki wajah yang menawan hingga sosoknya selalu diingat oleh para penggemarnya di berbagai negara dunia. Parasnya yang anggun ini ternyata salah satu turunan dari sang ibunda, lho Ma.  

Terlihat dari potret bersama sang ibu ketika masih berusia 1 tahun. Ia lahir pada 1 November 1973 di Mangalore, Karnataka, India. Pada potretnya itu terlihat sang ibu juga mempunyai parah yang anggun sama seperti dirinya.  

2. Saat masih kecil, Aishwarya Rai sangat mirip dengan putrinya

2. Saat masih kecil, Aishwarya Rai sangat mirip putrinya
Dok. IDN Times

Aishwarya Rai yang sudah mempunyai anak satu ini ternyata memiliki paras yang mirip dengannya. Terlihat di salah satu potret dirinya yang masih berumur 5-6 tahun, wajahnya tidak jauh beda dengan anaknya yang bernama Aaradhya Bachchan. 

Mulai dari bentuk wajahnya, mata, hingga bibirnya sangat mirip dengan anaknya itu. Banyak penggemarnya juga mengatakan hal yang seperti itu.

3. Ketika remaja auranya sangat anggun

3. Ketika remaja aura sangat anggun
Dok. IDN Times

Potret yang memperlihatkan dirinya saat remaja, aura bintangnya sangat terlihat. Ia tampak bersahaja menggunakan berbagai jenis pakaian. Ia juga mulai belajar menjadi seorang model pada saat itu. Aishwarya memang sudah berbakat sejak kecil. 

4. Sering mengikuti ajang kontes kecantikan

4. Sering mengikuti ajang kontes kecantikan
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Setelah Aishwarya menjadi model, ia sempat mengikuti kontes kecantikan di India. Namanya semakin dikenal setelah mengikuti kontes kecantikan itu. ia mengikuti kontes tersebut pada tahun 1993. Dia merupakan salah satu artis India yang sangat berbakat dan dikenal mempunyai banyak memperoleh prestasi. 

Editors' Picks

5. Aishwarya Rai dikenal sebagai selebritis yang religius

5. Aishwarya Rai dikenal sebagai selebritis religius
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Aishwarya Rai dikenal sebagai salah satu aktris yang pernah menuai sensasi. Ia juga dikenal sebagai aktris yang religius. Ia disukai banyak orang karena mempunyai sifat yang santun dan baik hati.

6. Menjadi perwakilan India di kontes Miss World 

6. Menjadi perwakilan India kontes Miss World 
Instagram.com/aishhwarya_rai_

Pada 1994 ia mengikuti ajang yang lebih bergengsi dan terpilih menjadi perwakilan kontes Miss World dari India. Dan Aishwarya Rai pun berhasil memenangkan kontes tersebut. Dari kemenangannya ini, dia menjadi semakin banyak tawaran iklan dan film.  

Adapun film yang pernah dibintanginya antara lain, Iruvar (1997), Jeans (1998), Hum Dil De Chuke Sanam (1999), Josh (2000), Mohannatein (2000), Devdas(2002), Chokher Bali (2003), Dhoom 2 (2006), Guru (2007), dan The Pink Partner 2 (2009). 

7. Ia menikah dengan putra aktor legendaris India

7. Ia menikah putra aktor legendaris India
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Pasangan Bollywood ini bisa tidak pernah terdengar kabar-kabar negatif mengenai pernikahannya. Mereka bertemu pada 2006-2007 karena berada pada tiga proyek film yang sama. Dari situ lah mereka juga mulai merasakan kehidupan cintanya.  

Kemudian, mereka bertunangan pada 14 Januari 2007. Tidak lama kemudian, selang 3-4 bulan mereka memutuskan untuk menikah, tepatnya pada 20 April 2007.  

8. Kini menjadi seorang ibu dengan anak satu

8. Kini menjadi seorang ibu anak satu
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Setelah 4 tahun pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Pada 16 November 2011 anaknya Aaradhya itu lahir. Dan kini usianya menginjak 10 tahun. Aaradhya merupakan anak semata wayang dari mereka. 

9. Saat usia 45 tahun, dirinya makin memesona

9. Saat usia 45 tahun, diri makin memesona
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Terlihat potret dirinya saat berusia 45 tahun. Dia tampak tidak banyak berubah sampai saat itu. Dirinya masih terlihat memesona dan terlihat anggun di depan kamera. Ditambah dengan gaya rambutnya yang seperti anak muda zaman sekarang. 

10. Banyak orang yang iri kepadanya karena wajahnya yang awet muda diusia 48 tahun

10. Banyak orang iri kepada karena wajah awet muda diusia 48 tahun
Instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

Diusianya yang 48 tahun, ia terbilang awet muda karena wajahnya yang masih sama dengan beberapa tahun yang lalu. Akibat dari awet mudanya itu, berhasil membuat orang lain iri pada Aishwarya Rai.  

Nah, itu dia Ma transformasi dari Aishwara Rai yang pesonanya tak pernah luntur. Wah, sangat menawan ya Ma, bahkan saat usianya sudah hampir menginjak kepala lima. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.