TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Meme Zodiak Taurus, Dikenal Suka Blokir Pacarnya

Tujuh meme zodiak Taurus yang bikin kamu kaget, salah satunya blokir nomor pacar!

11 Agustus 2022

7 Meme Zodiak Taurus, Dikenal Suka Blokir Pacarnya
instagram.com/taurus.creativity

Zodiak Taurus memiliki karakteristik yang sensitif terhadap apapun. Jangan heran, kalau ada yang berusaha membuatnya sakit hati, mereka bisa marah dan tidak bisa memaafkanmu.

Selain sensitif, mereka juga dikenal kreatif. Mereka punya ide-ide besar yang bisa diwujudkan menjadi suatu proyek maupun karya seni.

Tapi, bagaimana dengan sisi gelap Taurus? Sisi gelap Taurus terungkap di tujuh meme ini, yang Popmama.com rangkum berikut ini.

1. Kalau pacarnya kangen, Taurus nggak langsung balas pesan, tapi diblokir

1. Kalau pacar kangen, Taurus nggak langsung balas pesan, tapi diblokir
instagram.com/taurus.creativity

Normalnya dalam suatu hubungan, ketika salah satu pacar ada yang kangen dengan pasangannya, orang yang dikangenin harus membalasnya kalau merasakan hal yang sama.

Tapi berbeda dengan Taurus nih. Taurus kalau dikangenin pacarnya bukannya balas “Aku kangen juga”, tetapi malah blokir pacarnya. Duh, kok gitu sih Taurus?

2. Taurus tidak mudah menerima kata ‘I Love You’

2. Taurus tidak mudah menerima kata ‘I Love You’
instagram.com/taurus.creativity

Pada umumnya, orang akan senang dan merasa bahagia dicintai pasangannya, apalagi dipamerkan dan dikenalkan kepada orang-orang dekat. Seharusnya, ucapan kata I Love You bisa membuat pasangan baper. Tapi, Taurus adalah orang yang beda.

Mereka tidak mudah menerima kata tersebut, dan mereka menganggap bahwa ucapan itu hanyalah sebuah perasaan, dan akan pudar pada waktunya.

Editors' Picks

3. Taurus suka melamun terhadap hal-hal yang tidak realistis

3. Taurus suka melamun terhadap hal-hal tidak realistis
instagram.com/taurus.creativity

Banyak orang yang melamun karena sedang menyiapkan ide sesuatu sebelum memulai kembali. Mereka akan mencari cara untuk keluar dari masalah, maupun hal-hal yang mau diwujudkan di masa depan.

Tapi, ketika Taurus sedang melamun, mereka akan melamun tentang hal-hal yang tidak pernah realistis. Intinya cuma khayalan tanpa mau diwujudkan deh.

4. Taurus versi jutek, cuma bisa bilang ‘OK’

4. Taurus versi jutek, cuma bisa bilang ‘OK’
instagram.com/taurus.creativity

Seseorang yang menghadapi karakter Taurus mungkin kaget karena mereka terlihat jutek dan tidak antusias. Apalagi kalau berpasangan dengannya, jadi bingung deh apa juteknya itu karena marah atau memang bawaan dari lahir.

Ketika pasangan bertanya, “Kamu marah?” Taurus akan menjawab tidak. Dan saat pacarnya bilang I Love You, Taurus hanya jawab, “Oh, ok”.

Tidak ada orang yang mau peluk Taurus, dia hanya memeluk dirinya sendiri

Tidak ada orang mau peluk Taurus, dia ha memeluk diri sendiri
instagram.com/taurus.creativity

Saat sedih, banyak orang yang berani curhat dengan orang terdekatnya. Mulai dari masalah sampai kisah cintanya yang kandas. Tapi ketika Taurus bersedih, dia tidak bisa bercerita ke siapapun selain memeluk diri sendiri.

Hal itu disebabkan karena Taurus tidak mau mengganggu orang lain. Dia beranggapan, kalau cerita sedihnya ini bisa bikin mereka risih.

6. Uang memang tidak bisa beli kebahagian, tapi Taurus bisa beli banyak makanan

6. Uang memang tidak bisa beli kebahagian, tapi Taurus bisa beli banyak makanan
instagram.com/taurus.creativity

Ada yang bilang kalau uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Benarkah? Ternyata, Taurus tidak peduli dengan hal tersebut, selain membeli sesuatu yang dia sukai. Salah satunya adalah makanan.

Dia akan membeli makanan atau minuman favoritnya agar perutnya kenyang. Jadi, uang bisa membantunya untuk mengatasi rasa lapar.

7. Ketika Taurus jadi ibu, mereka menyuruh anaknya untuk berfoto

7. Ketika Taurus jadi ibu, mereka menyuruh anak berfoto
instagram.com/taurus.creativity

Taurus tidak mau ketinggalan eksis di foto. Dan ketika mereka menjadi seorang ibu alias mamah muda, Taurus akan mencoba anaknya yang kecil untuk mengambil foto dirinya.

Walaupun sudah jadi mamah muda, dia tetap ingin tampil eksis dan tetap slay deh.

Demikian tujuh meme zodiak Taurus, adakah bagian kamu di sini?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk