Memiliki Tubuh Langsing dengan Rajin Workout Seperti Jennifer Bachdim

Melahirkan 2 anak tidak pengaruh, Jenny tetap memiliki tubuh indah

14 Februari 2018

Memiliki Tubuh Langsing Rajin Workout Seperti Jennifer Bachdim
Instagram.com/jeninferbachdim

Memiliki tubuh yang sehat dan langsing adalah dambaan setiap perempuan. Seperti tubuh sehat yang dimiliki Jennifer Bachdim, sudah pasti ini body goals yang kamu impikan.

Sebagai influencer, semangat Jenifer Bachdim dalam menjaga keindahan tubuhnya pantas ditiru. Meski sibuk, Jenny sebagai seorang model, istri, dan juga mama dari dua anak, tidak pernah absen berolahraga. Bisa dilihat dari postingan instagramnya, aktivitasnya kebanyakan saat Jenny berolahraga.

1. Early workout morning

1. Early workout morning
Instagram.com/jeninferbachdim

Ia rutin melakukan early workout morning sekitar 3-4 kali dalam seminggu. Ia biasanya melakukan  Jogging atau fitsquad ringan selama 30 menit sampai 1 jam. Tidak perlu jauh-jauh ke pusat kebugaran, kamu bisa ikuti ini di rumah.

Editors' Picks

2. Workout bersama Si Kecil

2. Workout bersama Si Kecil
Instagram.com/jeninferbachdim

Sebagai sosialita dan influencer dengan segudang aktivitas, Jenny sering berolahraga bersama kedua anaknya Kiyomi dan Kenji, seperti berenang atau sekedar fitsquad. Kamu juga bisa contek cara ini dan terapkan bersama Si Kecil di rumah.

Setiap exercise dilakukan dalam waktu 30 detik dengan 3 kali repetisi. Melibatkan anak di setiap aktivitas mama baik lho, untuk bonding mama dengan Si Kecil. Tentunya pilih gerakan-gerakan yang aman untuk anak ya.

3. Workout bersama suami

3. Workout bersama suami
Instagram.com/jeninferbachdim

Tidak hanya bersama anak, Mama muda berusia 30 tahun ini juga sering berolahraga bareng sang suami Irfan Bachdim. Latihan kardio yang mereka lakukan, sukses menjaga berat badan Jennifer bachdim tetap stabil. Tak jarang banyak netizen yang envy melihat gaya olahraga mereka yang cukup intim.

Mama, ini bisa dipraktekan bersama papa agar lebih mesra kehidupan rumah tangganya.

4. Workout bersama teman-teman

4. Workout bersama teman-teman
bolasport.com

Jennifer Bachdim juga berolahraga bersama teman-teman atau komunitasnya. Beberapa kali terlihat workout di gym menjadi pilihan perempuan berdarah campuran Indonesia-Jerman ini.

Keuntungan dari Rutin Berolahraga

Setelah Jenny konsisten menjalankan olahraga, ia kini menjadi ambassador salah satu merek sport outfit terkenal dunia. Berbagai endorse produk olahrga pun membanjiri media sosial milikinya. Selain memiliki tubuh langsing yang indah dan sehat, Jennifer Bachdim juga memiliki keseimbangan antara aktivitasnya dalam keluarga maupun pergaulan.

Nampaknya Jenny menjadi mama yang bahagia dan dia pun berpesan kepada mama lainnya melalui blog pribadinya, So no excuses Mommies, you can do it!!!

 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.