Kembali Sapa Penggemar, Get Married Hadir dengan Serial Lebih Kekinian

Alur cerita lebih baru dan segar!

21 Februari 2020

Kembali Sapa Penggemar, Get Married Hadir Serial Lebih Kekinian
Instagram.com/irawbw

Masyarakat tanah air nampaknya tidak asing lagi dengan film “Get Married”. Salah satu film legendaris di industri hiburan yang pernah memeroleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007 ini kembali hadir menyapa penggemar.

Bukan dalam bentuk film seperti “Get Married 1” hingga “Get Married 4” sebelumnya, kini “Get Married” rilis dalam bentuk serial. Serial yang diadaptasi dari film sekuel aslinya ini akan tayang di platform Vidio. Sebuah platform hiburan lokal pertama  Indonesia yang berbasis Video on Demand (VOD).

Berikut Popmama.com rangkum selengkapnya keseruan yang akan hadir dalam serial “Get Married” ini.

1. Dikemas lebih kekinian

1. Dikemas lebih kekinian
Dok. Get Married

Serial terbaru “Get Married” ini tetap diadaptasi dari film sekuel aslinya. Dengan menampilkan cerita tentang kehidupan remaja dengan segala problematika yang dialami dari dua kelas sosial yang berbeda. Mulai dari kisah persahabatan, percintaan, keluarga, dan krisis kehidupan remaja. Namun, dikemas dengan lebih segar sehingga lebih kekinian. Penonton pun akan lebih terasa dalam cerita karena alur yang baru.

“Serial ini termasuk dalam genre komedi romantis garapan dari Vidio. Saya berusaha menciptakan Vidio Original Series “Get Married” yang menyajikan konten menarik dan relevan untuk para target audiens dari Vidio dan juga pecinta sekuel film aslinya,” jelas Angling Sagaran, selaku sutradara saat ditemui di CGV Grand Indonesia pada Minggu (16/02/2020).

Editors' Picks

2. Hadirkan para pemain muda

2. Hadirkan para pemain muda
Dok. Get Married

Tak hanya menghadirkan cerita yang lebih seru dan kekinian, tokoh-tokoh serial “Get Married” juga diperankan oleh para pemain muda. Sebut saja Mae yang dibintangi Prilly Latuconsina, Beni yang diperankan Endy Arfian, Guntoro yang dimainkan Debo Andryos, dan Eman oleh Ajil Ditto.

Keempat bintang tersebut akan berperan sebagai sahabat yang baru lulus SMA dan harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan hidupnya masing-masing. Sedangkan peran lain, Randy yang memiliki latar kehidupan 180 derajat berbeda dari Mae dkk ini akan diperankan oleh aktor muda bernama Jeff Smith.

3. Pemain maksimal dalami peran

3. Pemain maksimal dalami peran
Instagram.com/prillylatuconsina96

Sajian cerita yang lebih menarik dari sebelumnya ini menjadi tantangan sendiri bagi para pemain muda tersebut. Hal ini diakui oleh Prilly Latuconsina saat menjalani peran sebagai Mae. Seorang gadis tomboy yang bersahabat dengan banyak laki-laki.

Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku peran Mae sangat berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya yang feminin.

“Prosesnya unik sih sesimple membiasakan duduk mengangkang seperti Mae. Biasanya kan Prilly duduk rapi,” jelas Prilly ketika ditemui di CGV Grand Indonesia pada Minggu (16/02/2020).

Kebiasaan duduk seperti laki-laki dilakukan Prilly demi menunjang penampilannya dalam peran Mae di serial “Get Married”. Prilly pun merasa lebih maksimal saat menjalani peran hingga akhir proses syuting yang berlangsung selama 38 hari.

Serial “Get Married” ini akan tayang dalam 13 episode dan dapat ditonton melalui aplikasi Vidio di hari Senin setiap minggunya. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!   

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.