Pasar Setan Tembus 100 Ribu Penonton dalam Penayangan Hari Pertama

Masyarakat Indonesia harus nonton film ini!

1 Maret 2024

Pasar Setan Tembus 100 Ribu Penonton dalam Penayangan Hari Pertama
Youtube.com/IDN Picture

Film Pasar Setan merupakan film horor terbaru dari IDN Pictures yang sudah bisa kamu tonton di bioskop saat ini.

Di hari penayangan pertamanya, Kamis (29/2/2024) film ini berhasil meraih antusias yang cukup tinggi dari penonton dengan lebih dari 100.000 penonton. Film ini merupakan film yang disutradarai oleh Wisnu Surya Pratama, seorang sutradara yang memiliki pengalaman 15 tahun dalam film dokumenter.

Berbeda dengan film horor kebanyakan, film ini menawarkan konsep seperti rekaman yang diambil sendiri oleh para karakternya. Hal ini membuat film ini menawarkan sensasi menegangkan yang cukup berbeda dan menarik banyak penonton.

Selengkapnya di Popmama.com!

1. Pasar setan tembus lebih dari 100 ribu penonton

1. Pasar setan tembus lebih dari 100 ribu penonton
Youtube.com/IDN Picture

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram resmi IDN Pictures @idnpictures, penayangan Pasar Setan di hari pertama film ini sudah meraih 102.168 penonton. 

“102.168 orang sudah bertransaksi dengan Nyi Salimah di Pasar Setan!!!,” tulis unggahan IDN Picture tersebut. 

Angka ini mengartikan bahwa para masyarakat khususnya para pencinta horor Indonesia sangat antusias dalam menyambut film horor lokal. Apalagi, Pasar Setan mengusung mitos yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

2. Anak gunung wajib nonton!

2. Anak gunung wajib nonton
Dok. Pasar Setan

Rilis pada 29 Februari kemarin, saat ini film ini sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. 

Film ini tayang di Cinema XXI, Cinepolis, CGV maupun Flix Cinema di seluruh kota. Di Jakarta, film ini bisa ditonton di banyak XXI, Cinepolis dan CGV seperti XXI Hollywood, XXI Setiabudi, CGV Grand Indonesia, dan Cinepolis Senayan Park. Untuk jadwal pemutaran film di Flix Cinema, film ini baru tersedia di Flix Cinema Mall of Indonesia. 

Tiket film ini bisa dipesan lebih awal melalui aplikasi M-Tix, Tix ID, Cinepolis App, dan Club Cinepolis.

Nah, film ini mengangkat berbagai mitos yang mungkin saja ditemukan oleh para pendaki gunung, misalnya seperti suasana pasar di tengah malam, suara tapak kuda delman, dan berbagai mitos lainnya. Anak gunung wajib banget nonton!

 

3. Sinopsis Pasar Setan

3. Sinopsis Pasar Setan
Youtube.com/IDN Picture

Film Pasar Setan merupakan film produksi IDN Pictures yang mengangkat cerita seorang Polwan bernama Rani yang baru dipindahkan ke sebuah Polsek di dekat Gunung Salak. 

Suatu ketika, Rani menemukan sebuah kasus yang melibatkan seorang content creator bernama Tamara. Sebelumnya, Tamara merupakan content creator yang memiliki obsesi untuk memperbaiki karier setelah kepalsuan konten horornya terkuak.

Dalam hal ini, Tamara dan tiga orang temannya pergi ke sebuah tempat bernama Pasar Setan untuk mendapatkan konten horor sungguhan. Sayangnya Tamara malah diduga terlibat kasus pembunuhan teman-temannya di Pasar Setan

Rani yang merupakan Kapolsek setempat tidak mau diam saja. Ia berusaha mengungkap kejadian yang sebenarnya. Ternyata, Tamara mengalami banyak kejadian mistis di hutan. 

Bagaimana nasib Tamara setelah itu? Apa yang akan dilakukan Rani dalam mengusut kasus yang melibatkan Tamara? Untuk menjawab itu, tonton film Pasar Setan yang sudah tayang!

Baca juga:

The Latest