7 Film Komedi Romantis Lokal di Netflix, Nonton saat Long Weekend!

Yuk isi me-time saat long weekend dengan menonton film di rumah

27 Oktober 2020

7 Film Komedi Romantis Lokal Netflix, Nonton saat Long Weekend
Freepik

Salah satu me-time yang paling mudah dilakukan adalah menonton film. Sedang tak bisa ke bioskop, bisa juga dilakukan di rumah. Berikut 7 rekomendasi film komedi romantis yang ada di Netflix. 

Film yang ringan, lucu dan sedikit sentuhan romantis bisa menyegarkan pikiran. Jika Mama sedang merasa penat, cobalah menonton film dengan genre komedi atau komedi romantis. 

Jika bingung dengan judul film yang akan dipilih, berikut ada 7 rekomendasi film komedi romantis Indonesia yang bisa ditonton di Netflix seperti dirangkum Popmama.com

1. Milly & Mamet (2018)

1. Milly & Mamet (2018)
dok. IMDb

Jika Mama pecinta AADC, pasti kenal dengan pasangan ini, yaitu Milly dan Mamet. Pasangan ini mendapat film sendiri dengan judul Milly & Mamet. 

Bercerita tentang kehidupan mereka setelah menikah dan punya anak. Dengan segala komedi khas pasangan kocak ini, serta masalah keluarga yang mungkin dialami banyak keluarga lainnya. 

2. Imperfect (2019)

2. Imperfect (2019)
youtube.com/starvisionplus

Bercerita tentang seorang perempuan dengan berat badan yang kurang ideal. Ia menghadapi semua body shaming dengan cara membuktikan diri. 

Ia melakukan diet untuk membuktikan diri di kantornya. 

Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan pria yang mencintai dirinya apa adanya. 

Editors' Picks

3. Bucin (2020)

3. Bucin (2020)
netflix.com

Film komedi romantis terbaru adalah Bucin yang bercerita tentang 4 orang laki-laki yang ikut pelatihan. Bukan sekadar pelatihan, tapi bagaimana caranya melatih diri tidak terlalu bergantung dalam sebuah hubungan. 

Banyak adegan lucu yang bisa membuat mengocok perut Mama. 

4. Kapan Kawin (2015)

4. Kapan Kawin (2015)
netflix.com

Film tahun 2015 berjudul Kapan Kawin ini juga bisa membuat Mama mengingat awal pernikahan yang terasa menggemaskan. 

Dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti, film ini bercerita tentang hubungan yang diawali dengan pura-pura dan berakhir dengan cinta. 

5. Trinity Traveler (2019)

5. Trinity Traveler (2019)
youtube.com/starvisionplus

Maudy Ayunda beradu peran dengan Hamish Daud dalam film Trinity Traveler. Bercerita tentang seorang traveler yang harus berhadapan dengan hubungan percintaannya yang di ujung tanduk. 

Dibumbui dengan komedi dari teman-teman baiknya, film ini terasa menyegarkan. Serta mengingatkan bahwa kebahagiaan ada di dalam pikiran sendiri. 

6. Talak 3 (2016)

6. Talak 3 (2016)
netflix.com

Film komedi lawas ini juga bisa membuat tertawa di tengah kesibukan Mama. Bercerita tentang pasangan yang sudah bercerai dan berencana menikah lagi. 

Masalahnya, sebelum bisa menikah kembali, salah satu dari mereka harus menikah dengan orang lain dahulu. Di sinilah semua bermula. 

7. Belok Kanan Barcelona (2018)

7. Belok Kanan Barcelona (2018)
netflix.com

Selanjutnya ada cerita tentang pertemanan yang disatukan oleh hobi yang sama yaitu jalan-jalan. Beberapa di antara anggotanya saling jatuh cinta. 

Saat ada yang menikah di Barcelona, segalanya akan dilakukan untuk datang ke sana. 

Itulah rekomendasi film komedi romantis dalam negeri yang bisa Mama tonton di Netflix. Semoga terhibur, ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.