Jumpa Lagi! Pestapora Kembali Meriahkan Festival Musik 2024

Semua yang Gas On ke Pestapora akan ditemani oleh Pertamina Fastron

13 Mei 2024

Jumpa Lagi Pestapora Kembali Meriahkan Festival Musik 2024
dok.Pestapora

Menggandeng Pertamina Fastron, festival musik Pestapora akan kembali hadir pada tanggal 20 sampai 22 September 2024 di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO.

Pestapora menjanjikan pertunjukan yang spektakuler untuk seluruh masyarakat Indonesia, dengan menghadirkan beberapa musisi ternama Tanah Air dari berbagai genre.

Tak hanya itu, Pestapora juga menjanjikan keseruan dan pengalaman menarik untuk para penontonnya yang tidak akan terlupakan.

White Shoes & The Couples Company, The Changcuters, Nadin Amizah, Pamungkas, Rumahsakit, Barasuara, Isyana Sarasvati, Efek Rumah Kaca, dan Souljah menjadi deretan musisi yang sudah dipastikan tampil di Pestapora tahun ini.

Baca informasi selengkapnya, di Popmama.com!

Hadir dengan Berbagai Zona Interaktif

Hadir Berbagai Zona Interaktif
dok.Pestapora

Tidak hanya menghadirkan penampilan luar biasa dari para musisi, Pestapora juga hadir dengan berbagai zona interaktif termasuk dari Pertamina Fastron.

Zona interaktif tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung dan memberikan edukasi terkait pentingnya memilih oli berkualitas untuk kendaraan.

Nugroho Setyo Utomo selaku VP Marketing Pertamina Lubricants mengatakan pihaknya siap menyatukan berbagai gaya hidup berkendara melalui festival musik bergengsi Pestapora.

“Sama seperti musik yang bisa menyatukan orang-orang, Pertamina Fastron juga siap menyatukan gaya berkendara dengan oli kelas dunia yang cocok untuk semua jenis mobil dan kondisi,” ujar Nugroho Setyo Utomo.

Menjadi Titik Pertemuan Pecinta Musik dari Berbagai Kalangan

Menjadi Titik Pertemuan Pecinta Musik dari Berbagai Kalangan
dok.Pestapora

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2022, festival musik Pestapora telah menjadi titik pertemuan bagi pecinta musik dari berbagai kalangan dan generasi.

Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup menyampaikan rasa senangnya karena dapat menggandeng Pertamina Fastron sebagai sponsor utama.

“Tentu kami merasa sangat senang dan terhormat ya, bisa bekerjasama dengan Pertamina Fastron sebagai sponsor utama Pestapora tahun ini dan 2025,” ujar Kiki Aulia Ucup.

Kiki Aulia Ucup juga yakin dengan dukungan dari Pertamina Fastron, dapat mempersembahkan festival musik yang lebih meriah, mewadahi banyak kalangan, dan tidak terlupakan bagi penikmat musik.

Dengan dukungan mereka, kami dapat lebih mempersembahkan festival musik yang meriah, mewadahi banyak kalangan, dan pastinya tidak terlupakan bagi penikmat musik Tanah Air,” tambahnya.

Informasi Lebih Lanjut Mengenai Tiket Pestapora

Informasi Lebih Lanjut Mengenai Tiket Pestapora
Pestapora.com

Sejak Oktober 2023, festival musik Pestapora sudah mulai menjual tiket Early Bird dan Presale 1 untuk 3 Day Pass.

Meski saat ini tiket Early Bird, Presale 1, dan Presale 2 telah habis terjual, namun untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penjualan tiket Pestapora dapat ditemukan di situs web resmi www.pestapora.com.

Serta dapat diakses melalui akun Instagram resmi di www.instagram.com/pestapora.

Demikian informasi mengenai Pestapora kembali meriahkan festival musik 2024, jangan sampai terlewatkan ya Ma!

Baca Juga:

The Latest