Pesawat Jatuh di BSD Serpong, 3 Orang Meninggal Dunia

Dilaporkan pesawat latih Cessna hilang kontak sebelum kecelakaan

19 Mei 2024

Pesawat Jatuh BSD Serpong, 3 Orang Meninggal Dunia
Pexels/kat wilcox

Masyarakat dikejutkan dengan temuan pesawat jatuh di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan pada Minggu (19/5/2024).

Kejadian ini sontak mengejutkan warga sekitar yang melintas di kawasan tersebut. Informasi yang beredar pun mengatakan terdapat korban jiwa akibat dari kecelakaan pesawat tersebut.

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum beberapa informasi seputar kecelakaan pesawat di BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

1. Kecelakaan diduga melibatkan pesawat latih

1. Kecelakaan diduga melibatkan pesawat latih
Freepik/ArthurHidden

Adapun kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB itu melibatkan pesawat latih Cessna. Peristiwa tersebut kini sedang ditangani pihak berwajib.

"Iya. Ini pesawat Cessna, pesawat latih," tutur Kepala Seksi Operasi Basarnas DKI Jakarta, Agung Priambodo saat ditemui awak media.

2. Pesawat dilaporkan hancur berkeping-keping

2. Pesawat dilaporkan hancur berkeping-keping
beachfm.co.nz

Kejadian ini pertama kali terungkap lewat unggahan video di media sosial. Dari video yang beredar, pesawat bernomor PK-IFP itu nampak hancur berkeping-keping.

Melansir sumber lainnya, pesawat latih ini dilaporkan sempat hilang kontak sebelum mengalami kecelakaan tragis.

3. Dikabarkan 3 orang tewas dalam kecelakaan

3. Dikabarkan 3 orang tewas dalam kecelakaan
Freepik/rawpixel.com

Kecelakaan tersebut dikabarkan memakan korban jiwa. Informasi dari kepolisian menyebut setidakanya ada 3 orang yang tewas dari kejadian tersebut.

Sejumlah informasi pun turut tmenyatakan adanya seseorang yang tergeletak tak jauh dari lokasi kecelakaan pesawat.

Itu tadi beberapa informasi seputar kecelakaan pesawat latih yang jatuh di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Kita tunggu saja perkembangan terbaru dari kasus kecelakaan tersebut, ya.

Baca juga:

The Latest