3 Cara Belanja Bulanan yang Paling Diminati Millennial

Groceries jadi lebih mudah, bagaimana caranya?

10 Juli 2019

3 Cara Belanja Bulanan Paling Diminati Millennial
Dok. Happyfresh.id

Berbelanja kebutuhan bulanan atau groceries shopping memang sudah menjadi sebuah kewajiban. Ditengah kesibukan yang kamu lakukan, memilih berbelanja bulanan melalui grocery market online atau supermarket online menjadi salah satu pilihan terbaik lho. Salah satu supermarket online yang selalu menjadi pilihan kaum milenial yaitu HappyFresh. 

Dalam Press Conference yang digelar pada Rabu (3/8) lalu, HappyFresh memperkenalkan tampilan baru yang lebih segar untuk kaum milenial. Mengusung slogan ‘Freshly Handpicked’, HappyFresh menampilkan logo baru serta wajah baru pada maskot Apple Boy yang lebih segar.

“Bagi kami, yang terpenting adalah memberikan manfaat lebih besar bagi pelanggan. Sehubungan dengan peluncuran tampilan baru ini, selama bulan Juli, akan ada berbagai kampanye dan promosi untuk para pelanggan HappyFresh selama satu bulan penuh. Selain itu, kami juga telah melakukan berbagai peningkatan dari sisi layanan terutama layanan antar, di mana jangka waktu antar semakin konsisten,” Kata David Lim, VP, Marketing, HappyFresh.

Berkaitan dengan minat beli milenial dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, Popmama.com telah merangkum 3 hal apa saja yang milenial butuhkan saat melakukan groceries shopping. Yuk, disimak!

1. Belanja bulanan dengan mudah, semua dalam satu genggaman

1. Belanja bulanan mudah, semua dalam satu genggaman
Pexels/rawpixel

Siapa yang tak menyukai kegiatan berbelanja?

Para perempuan pada hakikatnya memang senang dengan yang namanya shopping, tak terkecuali saat menghabiskan waktu untuk belanja kebutuhan bulanan di supermarket.

Namun, banyakanya kegiatan yang harus dilakukan bisa membuat banyak orang tak sempat pergi belanja bulanan. Pergi ke swalayan terkadang perlu perhitungan waktu. Jalanan macet sementara waktu yang dimiliki terbatas. Ini semua kemudian jadi pertimbangan untuk menunda belanja.

Bagi generasi milenial yang menginkan semua serba cepat beres, belanja online dapat menjadi salah satu pilihan terbaik dalam menunjang semua kebutuhan mereka.

Saat ini sudah banyak aplikasi supermarket online yang dapat digunakan dimana saja dan kapan saja, hanya dalam satu genggaman kamu sudah bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Memudahkan ya Ma?

Editors' Picks

2. Lebih eco-friendly

2. Lebih eco-friendly
Press Release/HappyFresh

Bagi generasi milenial, menggunakan sesuatu yang eco-friendly atau plastic free memang sudah menjadi tren dan kewajiban tersendiri. Ini juga berlaku saat membeli makanan atau belanja bulanan. 

Hal ini membantu untuk mengurangi sampah plastik yang sedang ramai menjadi perbincangan.

Fajar selaku Co-Founder dariHappyFresh Indonesia mengatakan bahwa selama beberapa bulan sebelum peluncuran wajah baru HappyFresh, mereka melakukan market research dengan menanyakan apa saja yang dibutuhkan dan penting bagi kaum milenial saat membeli kebutuhan sehari-hari mereka melalui supermarket.

Fajar mengatakan bahwa generasi milenial saat ini ingin berkontrubusi dalam mengurangi sampah plastik dan menggunakan sesuatu yang yang lebih eco-friendly.

Pihaknya mewujudkan itu semua dengan menggunakan kotak kardus atau tas biodegradable yang menarik dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, juga untuk berkontribusi dengan mengurangi penggunaan plastik.

3. Lebih mudah dan menyenangkan

3. Lebih mudah menyenangkan
Dok. Happyfresh.id

Sudah lelah dengan pekerjaan, ditambah harus tetap pergi ke supermarket. Memakan waktu sekali! Lebih baik menghabiskan waktu luang dengan beristirahat, bukan? Dengan menggunakan supermarket online, tentunya hal ini lebih mudah dan tak menyita banyak waktu mu.

Berikut ini beberapa keuntungan belanja bulanan dengan cara online:

  • Tidak perlu terkena macet
  • Tidak perlu repot mengantri
  • Tidak pusing mencari parkir
  • Pesan antar lebih mudah

Nah itu hal-hal yang dibutuhkan milenial dalam belanja bulanan. Sangat mudah, bukan? Hanya perlu menelusuri aplikasi, memilih apa yang diinginkan, menunggu pesanan, lalu belanjaanmu akan muncul secara ajaib di depan pintu rumah. Yuk, coba gunakan sekarang! Lebih hemat waktu lho.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!