TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Kucing yang Terkenal di Instagram, Hampir Semua Sudah Verified Lho!

Kamu follow juga?

26 April 2019

7 Kucing Terkenal Instagram, Hampir Semua Sudah Verified
Instagram.com/monty_happiness, Instagram.com/cobythecat,Instagram.com/hosico_cat

Bagi banyak orang, kucing merupakan hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Kucing bisa menjadi teman baik manusia. Kehadirannya bahkan bisa membuat seseorang yang memeliharanya sebagai hewan yang membantu mengurangi rasa stres ketika bisa bermain dengan kucingnya. 

Kepopuleran kucing juga sudah sampai hingga di Instagram. Para pemilik kucing, berlomba-lomba membuat hewan peliharaannya ini memiliki akun sendiri bahkan pada akunnya sudah menarik banyak sekali pengikut. 

Dengan foto-foto yang memperihatkan wajah dan tingkah lucu si Kucing, pemilik akun tersebut pun bisa mendapatkan endorsment dari berbagai brand. Wah, lumayan banget ya Ma!

Dari banyaknya akun kucing di Instagram, ini dia 10 kucing populer yang mejeng di media sosial dan diantaranya sudah mendapatkan verified dari Instagram. Keren banget!

1. Nala_cat

Ini dia kucing yang paling populer di Instagram, Nala! Bahkan saking terkenalnya, kucing Nala punya Gif sendiri di Instagram lho. 

Kucing ini merupakan jenis campuran ras siam dantabby cat yang berusia 8 tahun. Pada tahun 2017 lalu, Nala berhasil memecahkan rekor dunia karena Nala menjadi Kucing Paling Populer di Instagram!

Saat itu, Nala memiliki 3,4 juta pengikut, tapi per 25 April 2019 Nala sudah punya lebih dari 4 juta pengikut. Nala pun sudah memegang verified dari Instagram. Wow, keren!

2. Hosico cat

Selanjutnya, kucing Hosico yang merupakan kucing jenis berwarna emas dari Skotlandia. Hosico lahir pada 4 Agustus 2014 di Rusia. Ia memiliki akun Instagram, @hosico_cat.

'Hosico' yang diterjemahkan dari bahasa Jepang berarti 'anak bintang'. Hosico dipelihara pemiliknya sejak kecil. Sekarang dia dikagumi oleh orang-orang dari seluruh dunia.

Hosico suka bermain hanya dengan mainan baru, dalam seminggu dia akan bosan dengan mainan itu. Dia lebih suka tali sepatu, selembar kertas atau bola tenis.

Hosico takut pada orang dan tempat baru. Bahkan jika dia menemukan beberapa barang lama di tempat lain, dia akan terkejut dan frustrasi. Apakah kucing di rumah sama seperti Hosico?

Editors' Picks

3. Wilfred Warrior

Meski wajahnya cukup unik, saking berbeda dengan kucing lainnya, kucing ini punya panggilan lain yaitu Fearless Warrior. Kucing jenis Chinchilla Persian ini punya banyak pengikut di Instagram. 

Kucing ini punya bulu lebat berwarna putih, gigi bawah yang bertaring, dan mata yang sangat besar. Mungkin karena wajahnya unik, nggak sedikit orang yang bilang kucing ini justru malah terlihat seram. Meskipun begitu, ia punya lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Bahkan, dia punya official website store yang menjual marchendise yang bisa dikirim ke seluruh dunia. 

4. Grumpy

Grumpy Cat salah satu kucing yang sering banget dijadikan meme karena wajahnya yang lucu seperti sedang marah. 

Grumpy Cat memiliki lebih dari 8,6 juta total pengikut di Facebook, 2,5 juta pengikut di Instagram dan 1,5 juta pengikut di Twitter. 

Grumpy Cat bekerjasama dengan merek parfume, Demeter. Pada parfum tersebut, wajah Grumpy Cat dipilih sebagai penarik perhatian pecinta wewangian. Jelas ini jadi hal yang sangat menarik. 

5. Coby

Coby merupakan kucing jenis British Shorthair berusia tiga tahun. Kucing ini suka banget dengan tuna kalengan. Cody lahir di Amerika Serikat pada tanggal 23 Maret 2015. Saat ini Coby tinggal di California.

Cody senang sekali meringkuk, mencuri selimut, dan bermain petak umpet. Cody punya bulu berwarna putih dan mata yang sangat biru. Ia sudah memiliki lebih dari 1.5 juta pengikut di Instagram.

6. Princess Aurora

Kucing tercantik di Instagram, Princess Aurora. Aurora ini memiliki julukan The World's Most Royal berjenis Blue Bicolor. Ia berasal dari Stockholm, Swedia. 

Princess Aurora sangat memukau dengan bulu lebatnya berwarna putih dengan corak abu-abu. Ia pantas disebut 'princess' karena memang ia sangat cantik sekali. 

Pada tahun ini, Princess Aurora punya marchendise  'Aurora Crown Tattoo Tee' dan terdapat ukuran untuk anak-anak. 

7. Monty Happiness

Monty adalah kucing kecil khusus yang lahir dengan kelainan kromosom dan diadopsi dari tempat penampungan hewan ketika kucing ini berusia tiga tahun.

Dengan keadaan yang tak sempurna, Monty justru jadi perhatian seluruh dunia. Melalui Facebook dan Instagram Monty kami berbagi kisah-kisah bahagia serta menyebarkan pengetahuan penting tentang bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi hewan-hewan. 

Itulah ketujuh kucing yang berhasil menjadi selebgram. Mereka punya keunikan masing-masing yang sangat menarik. Kelakuannya juga selalu membuat para pengikutnya nggak bosan untuk melihatnya terus menerus.

Gimana, berencana membuat akun Instagram untuk hewan peliharaan kamu?

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk