Sedang Hamil 6 Bulan, Saphira Indah Meninggal Dunia

Pemeran Uni dalam Eifel I'm in Love ini meninggal dalam usia 32 tahun

31 Januari 2019

Sedang Hamil 6 Bulan, Saphira Indah Meninggal Dunia
Instagram.com/saphira_indah

Berita duka datang dari dunia perfilman Indonesia, salah satu pemeran film Eifel I'm in Love bernama Saphira Indah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/1) kemarin. Saphira Indah meninggal diusia 32 tahun. 

Saphira Indah yang memerankan karakter Uni dalam film yang juga dibintangi oleh Shandy Aulia ini meninggal dalam keadaan tengah hamil 6 bulan. Menurut informasi yang beredar, Saphira meninggal dunia dikarenakan adanya permasalahan pada kesehatan paru-parunya.

Sebelum dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan, sang Suami mengatakan bahwa istrinya sesak napas. Ia pun mendapatkan penanganan secara intensif di rumah sakit hingga menghembuskan napas terakhir.

Saphira Indah Sedang Hamil 5 Bulan

Saat dikabarkan meninggal dunia, Saphira Indah tengah hamil 5 bulan. Hal ini diketahui melalui unggahan foto yang menggambarkan perayaan syukuran 4 bulan kehamilannya. Dengan pakaian berwarna putih, ia terlihat foto bersama sang Suami tercinta. Foto tersebut diunggah pada tanggal 16 Desember 2018. 

Alhamdulillah Ya Allah acara tasyakuran 4 bulanan berjalan lancar, semoga Allah kabul Aminn ya Allah??. Makasih buat suamiku,orang tua, sahabat, dan sodara2ku atas support dan kehadirannya???. Semoga Allah selalu memberkahi kita semua..

Shandy Aulia Ungkapkan Bela Sungkawa

Sebagai sahabat yang sama-sama melejit melalui perannya dalam film Eifel I'm in Love 1 dan 2, Shandy Aulia ungkapkan betapa ia sangat berduka atas kepergian Saphira Indah. 

Shandy Aulia ungkapkan kedekatannya dengan Saphira Indah sejak usia 15 tahun. Menurut Shandy, Saphira merupakan perempuan yang kuat dan cinta keluarga. Mereka sering saling curhat satu sama lain. 

"Hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi ?? semua kenangan akan tetap diingat," Katanya. 

Shandy berharap keluarga dan suami yang ditinggalkan diberikan kekuatan atas kepergian sang Sahabat. 

Editors' Picks

Chacha frederica Sangat Kehilangan Sahabat Tercintanya

Melalui unggahan InstaStory, Chacha frederica juga sangat berduka atas kepergian Saphira Indah. Chacha ungkap rasa penyesalannya karena belum membalas Whatsapp terakhir dari Saphira. 

Pada screenshot akun WA-nya, terlihat tanggal terakhir Saphira Indah ngechat Chacha. "Syg nanti aku mau tlp ya,"  kata Saphira pada chat terakhirnya pada Chacha.

Sedang Hamil 6 Bulan, Saphira Indah Meninggal Dunia
Instagram.com/chafrederica

Namun, pada Story selanjutnya, Chacha ungkap bahwa mereka sudah saling curhat. Saphira ungkap betapa bahagianya dititipkan malaikat kecil dalam kandungan yang sudah masuk umur 6 bulan. 

Chacha mendoakan semoga Saphira diampuni dosa-dosa kita dan mengizinkan kita untuk memasuki Jannah. "Kita ngobrol di Jannah Nya Allah yaa sauang, cerita betapa baiknya Allah menjaga hidup kita. Alfatehah," kata Chacha.