Lisa Blackpink Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Negatif

Lisa sebelumnya pergi ke Eropa dan Amerika Serikat untuk menghadiri undangan berbagai acara

25 November 2021

Lisa Blackpink Positif Covid-19, Member Lain Dinyatakan Negatif
Instagram.com/lalalalisa_m

Rabu (24/11/2021) malam waktu Korea Selatan, agensi yang menaungi Blackpink mengumumkan Lisa positif Covid-19. Sebelumnya, Lisa baru pulang dari Amerika Serikat minggu sebelumnya.

Setelah Lisa dinyatakan positif Covid-19, tiga member Blackpink yang lain yakni Jisoo, Rosé, dan Jennie langsung menjalani test PCR. Pada hari ini, Kamis (25/11/2021), YG Entertainment merilis pernyataan yang berisi informasi bahwa Jisoo, Rosé, dan Jennie dinyatakan negatif Covid-19.

Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya.

Editors' Picks

1. Lisa positif Covid-19 sepulang dari Eropa dan Amerika Serikat

1. Lisa positif Covid-19 sepulang dari Eropa Amerika Serikat
Instagram.com/lalalalisa_m

Lalisa Manoban atau Lisa Blackpink terkonfirmasi positif Covid-19. Sebagaimana diketahui bahwa Lisa baru saja kembali dari Amerika Serikat untuk menjalani berbagai proyek di sana.

Ia di Amerika bertemu dengan deretan musisi seperti Dj Snake dan Niki Zefanya dan masih banyak lagi. Sebelum ke AS, Lisa juga terlihat menyambangi negara Prancis untuk waktu yang cukup lama.

Setelah resmi dinyatakan positif, pihak agensi terus mengusut orang-orang yang pernah kontak dekat dengan Lisa. Termasuk ketiga anggota Blackpink yang lain yaitu Jisoo, Jennie dan Rosé.

Sebab sepulangnya ke Korea, Lisa dan member Blackpink yang lain terlihat bertemu dan melepas rindu.

2. Ia diketahui positif Covid-19 sebelum menjalani rekaman konten

2. Ia diketahui positif Covid-19 sebelum menjalani rekaman konten
Instagram.com/lalalalisa_m

Pulang kembali ke Korea, Lisa termasuk member Blackpink lain sudah dinanti banyak proyek rekaman. Sebelum menjalani salah satunya Lisa diwajibkan menjalani tes PCR.

Tak disangka, sebelum Lisa menjalani proyek video ini ia dinyatakan positif Covid-19. YG Entertaiment mengaku tes PCR ini rutin mereka lalukan untuk seluruh kru dan artis demi menjaga keamanan.

"Kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan kami melalui tes pencegahan reguler," tutur perwakilan YG Ent. dari Soompi.

3. Hasil tes PCR Jisoo, Jennie, dan Rosé negatif Covid-19

3. Hasil tes PCR Jisoo, Jennie, Rosé negatif Covid-19
Instagram.com/sooyaaa__

Berdasarkan pernyataan yang disampaikan oleh YG Entertainment, Kamis (25/11/2021) Jisoo, Jennie, dan Rose dinyatakan negatif Covid-19. 

Bersamaan dengan kabar ini, manajemen mereka juga menjelaskan keadaan Lisa sebelum dinyatakan positif Covid-19. Sang musisi dalam keadaan sehat dan akan menjalani syuting.

Setelah hasil PCR keluar dan positif, Lisa sama sekali tidak merasakan gejala apa pun. YG Entertainment juga mengungkap keempat member Blackpink sudah melakukan vaksinasi lengkap.

Itulah tadi informasi mengenai Lisa Blackpink positif Covid-19, di mana member yang lain yaitu Jennie, Rosé dan Jisoo Blackpink dinyatakan negatif.

Wah, kita doakan semoga Lisa segera sembuh ya!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.