7 Arti Mimpi Hamil, Baik ataukah Buruk?

Pernahkah kamu mengalaminya?

21 Juli 2019

7 Arti Mimpi Hamil, Baik ataukah Buruk
Freepik/interstid

Mimpi merupakan pengalaman bawah sadar yang melibatkan berbagai indra seperti penglihatan, pendengaran, perasaan dan lain sebagainya ketika tidur.

Selain sebagai bunga tidur, mimpi dipercayai dapat menjadi pertanda akan sesuatu yang bisa jadi terjadi pada seseorang. Hal tersebut disebabkan karena pemimpi tidak dapat mengendalikan apa yang mereka alami dalam alam lain tersebut.

Oleh sebab itu, ada banyak orang yang dibuat bingung dan penasaran dengan arti mimpi yang dialami. Mimpi hamil merupakan salah satu mimpi yang banyak membuat orang penasaran. Baik orang yang sudah menikah atau belum pun juga bisa mengalami mimpi seperti ini.

Apakah kamu juga pernah mengalaminya? 

Jika iya, berikut Popmama.com telah merangkum 7 arti mimpi hamil yang mungkin pernah kamu alami dan membuatmu ingin mengetahui maknanya.

1. Arti mimpi hamil muda

1. Arti mimpi hamil muda
Freepik/bearfotos

Arti mimpi hamil muda dapat dimaknai sebagai pertanda dari sesuatu yang baik.

Kamu akan diberi sebuah kepercayaan yang berisiko dan dapat menuai kesuksesan apabila mampu menjalankan tanggung jawab tersebut dengan baik.

Menurut ahli tafsir mimpi, kesuksesan tersebut dikaitkan dengan harta dan kekayaan bagi seseorang.

2. Arti mimpi hamil besar

2. Arti mimpi hamil besar
Freepik/Demkat

Sama seperti mimpi sedang hamil muda, makna mimpi hamil besar ternyata juga mengarah pada sesuatu yang baik. Kamu akan mendapatkan keberuntungan besar yang selama ini diidam-idamkan.

Dalam waktu dekat, mungkin kamu akan mendapatkan apa yang selama ini kamu inginkan dan terus kamu usahakan.

3. Arti mimpi hamil anak kembar

3. Arti mimpi hamil anak kembar
newkidscenter.com

Arti mimpi mengandung anak kembar adalah kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar. Seperti jumlah bayi yang didapat, maka keuntungan yang dihasilkan juga akan berlipat.

Hal ini menandakan kamu harus lebih bersemangat dalam mengembangkan pekerjaan yang sedang dijalani agar keuntungan besar tersebut benar-benar terwujud.

Editors' Picks

4. Arti mimpi dihamili pacar

4. Arti mimpi dihamili pacar
Pixabay/Distel2610

Mengalami mimpi seperti ini akan membuat siapapun menjadi panik dan ketakutan.

Bagaimana tidak, meskipun hanya bunga tidur namun dihamili oleh kekasih bukanlah hal yang baik bagi sebagian besar orang.

Hal ini selaras dengan tafsir mimpi tersebut yang menyatakan bahwa ada seseorang yang sedang berniat buruk padamu.

5. Arti mimpi melihat pacar hamil

5. Arti mimpi melihat pacar hamil
Freepik/Valeria_Aksakova

Jika sebelumnya kita membahas arti mimpi hamil bagi perempuan, kali ini kita akan membahasnya dari sudut pandang laki-laki.

Berbeda dengan perempuan yang sedang terancam oleh niat buruk orang lain sebagai tafsir mimpi dihamili pacar. Laki-laki yang bermimpi melihat kekasihnya mengandung justru akan mendapatkan keberuntungan yang tidak terduga.

6. Arti mimpi hamil lagi

6. Arti mimpi hamil lagi
Freepik/Jcomp

Bagi kamu yang sudah memiliki anak, mimpi hamil lagi merupakan pertanda baik. Memiliki anak lagi pasti merupakan anugerah terbesar dari Tuhan, bukan?

Nah, itulah yang juga akan kamu rasakan segera!

Bermimpi hamil lagi merupakan pertanda baik bagi usaha yang sedang dijalani saat ini. Bisnis yang kamu kerjakan juga akan mendapatkan kemajuan dan keuntungan yang besar.

7. Arti mimpi melihat orang hamil

7. Arti mimpi melihat orang hamil
medicalxpress.com

Tidak hanya tentang dirinya sendiri, seseorang juga bisa saja mimpi melihat orang lain hamil. Apabila kamu mengalaminya, ini berarti kamu akan mendapatkan keberuntungan dalam waktu yang dekat.

Meskipun demikian, kamu sebaiknya tidak mengharapkan apapun. Keberuntungan bisa datang padamu dengan bentuk apa saja, bahkan mungkin hal-hal kecil yang tidak kamu sadari.

Itu dia 7 tafsir mimpi hamil yang mungkin pernah kamu alami dan membuatmu penasaran dengan artinya.

Meskipun terasa aneh atau terkesan sangat nyata, tidak perlu terlalu memusingkannya karena hal itu justru akan membuatmu stres dan tertekan.

Baca juga:

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;