Fakta Menarik Konser Taeyeon SNSD, Ramah Buat Kaum Jompo!

Bertajuk ‘The ODD of LOVE’, ini dia harga tiket konser Taeyeon SNSD

27 Juni 2023

Fakta Menarik Konser Taeyeon SNSD, Ramah Buat Kaum Jompo
Instagram.com/Smtown

Promotor resmi merilis daftar harga tiket dan seat plan pada konser Taeyeon SNSD di Indonesia yang akan diselenggarakan di ICE Serpong, 22 Juli 2023. Tiket konser bertajuk ‘The ODD of LOVE’ akan dijual mulai 30 juni 2023.

Konser Taeyeon SNSD terbagi dalam beberapa kelas tiket mulai dari yang termurah, Cat 5 hingga yang termahal, Cat 1. Harga termurah tiket konser Taeyeon SNSD dibanderol Rp1,3 juta sesudah ditambahkan 15% pajak pemerinta dan 4% biaya platform tiket.

Tanpa panjang lebar, yuk simak ulasan Popmama.com berikut ini mengenai fakta menarik konser Taeyeon SNSD, ramah buat kaum jompo, lho!

1. Daftar harga tiket konser Taeyeon SNSD

1. Daftar harga tiket konser Taeyeon SNSD
Instagram.com/Dyandraglobal

Konser solo Taeyeon SNSD akan dilakukan di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang Selatan. Terdapat lima kategori tiket konser bertajuk ‘The ODD of LOVE’. Berikut adalah daftar harganya.

  • CAT 1A, 1B, 1C, dan 1D (seated) dibanderol Rp2,9 juta
  • CAT 2 (seated) dibanderol Rp2,7 juta
  • CAT 3A dan 3B (standing) dibanderol Rp1,9 juta
  • CAT 4 (seated) dibanderol Rp1,5 juta
  • CAT 5A dan 5B (seated) dibanderol Rp1,1 juta

Perlu dicatat, harga di atas belum termasuk dengan pajak pemerintah 15% dan biaya platform 4%.

2. Penjualan tiket konser mulai 30 Juni 2023

2. Penjualan tiket konser mulai 30 Juni 2023
Twitter.com/309KTYSS

Pasalnya, tiket konser Taeyeon SNSD akan dijual mulai 30 Juni 2023 pukul 16.00 WIB. Tiket hanya akan dijual secara resmi melalui website taeyeoninjakarta.com.

Pastikan kamu hanya membeli tiket di official partner karena seluruh kerugian di luar website resmi bukan tanggung jawab penyelenggara, lho. Oleh karena itu, para fans diharapkan berhati-hati atas tindak percaloan dan penipuan.

Jadi, jangan lupa stand by sebelum pukul 16.00 WIB, ya.

3. Setlist konser Taeyeon SNSD

3. Setlist konser Taeyeon SNSD
Twitter.com/TAEYEONsmtown

Pengumuman konser Taeyeon SNSD di Indonesia sempat mendapatkan kontroversi di kalangan para fansnya. Hal ini diakibatkan saat keputusan promotor yang ingin menggunakan satu hall saja.

Namun, pada akhirnya, pihak promotor memutuskan untuk menambah hall konser Taeyeon SNSD menjadi dua hall, yaitu hall 5-6. Keputusan ini dibuat karena antusias para fans yang tinggi.

Setelah itu, penasaran nggak sih lagu apa saja yang akan dibawakan Taeyeon SNSD? Berdasarkan setlist dari konser yang berlangsung di Korea Selatan, Taeyeon membawakan banyak hitsnya, seperti INVU, Can’t Control Myself, Set Myself on Fire, Sire, Cold as Hell, dan Heart.

Eitss, nggak hanya itu aja lho, tapi ada lagu Four Seasons, Timeless, Fine, I, dan Drawing Our Moments juga yang akan dinyanyikan saat konser berlangsung. 

Sedangkan, Spark dan Ending Credits akan dinyanyikan sebagai encore oleh Taeyeon.

Menarik banget yah! ayo buat para fans, kira-kira udah siap nyanyi bersama Taeyeon SNSD?
 

Baca juga:

The Latest