Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Ungkapan Patah Hati Wendy Walters di Media Sosial

Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang jadi sorotan karena isu perselingkuhan

21 September 2022

5 Ungkapan Patah Hati Wendy Walters Media Sosial
Instagram.com/Wendywalters

Wendy Walters dan Reza Arap kini sedang ramai diperbincangkan di media sosial. Bahkan, nama pasangan ini sempat mengisi trending topik pada Selasa (20/9/2022). Kabar tentang Reza Arap melakukan perselingkuhan menuai berbagai komentar negatif.  

Video-video wawancara lama mereka di berbagai podcast pun muncul kembali ke permukaan. Salah satunya adalah pertanyaan tentang perselingkuhan di podcast 'Close the Door'. Saat itu Deddy Corbuzier menanyakan hal yang akan dilakukan Wendy jika Arap kedapatan selingkuh. 

Kini, pertanyaan 'bagaimana jika' itu sudah terjadi. Wendy pun melantunkan berbagai cuitan patah hati di sosial media. Penasaran apa saja komentar Wendy mengenai perselingkuhan suaminya? 

Kali ini Popmama.com sudah merangkum beberapa cuitan patah hati Wendy Walters di sosial media.

Yuk, disimak detailnya! 

1. Wendy ungkap yang akan dia lakukan jika Arap selingkuh

1. Wendy ungkap akan dia lakukan jika Arap selingkuh
Youtube.com/DeddyCorbuzier

Video ini memang terjadi jauh sebelum mereka berdua memiliki permasalahan serta Reza Arap diisukan melakukan perselingkuhan.

Namun, Wendy mengungkapkan hal yang akan dia lakukan jika Arap selingkuh untuk pertama kalinya di podcast 'Close the Door' milik Deddy Corbuzier. 

“Aku pikir nggak (menginggalkan) kalau misalkan untuk yang pertama, kalau misalnya dia memang khilaf,” pungkas Wendy.  

“Mungkin aku akan pergi dulu, perginya sekadar untuk mencari ketenangan diri sendiri dulu,” lanjutnya. 

Editors' Picks

2. Menghapus foto dengan Arap di Instagram dan menyisakan satu foto

2. Menghapus foto Arap Instagram menyisakan satu foto
Instagram.com/WendyWalters

Wajah Reza Arap pun tiba-tiba menghilang dari Instagram istrinya. Wendy menghapus foto-foto Arap dan hanya menyisakan satu foto dengan mengganti caption unggahan tersebut. 

Salah satu foto yang diubah caption-nya yaitu foto resepsi pernikahannya. Dalam unggahan tersebut Wendy menyunting caption menjadi ucapan terima kasih atas trauma yang diberikan oleh Arap.

"Thank you for the trauma," tulis Wendy pada unggahan 28 Februari 2021 tersebut. 

3. Pertama kali Wendy retweet tweet tentang perselingkuhan di Twitter

3. Pertama kali Wendy retweet tweet tentang perselingkuhan Twitter
Instagram.com/Wendywalters

Walau isu ini baru bergulir di tengah masyarakat pada 21 September 2022, Wendy ternyata telah menyinggung topik perselingkuhan sejak tanggal 5 September di Twitter.

Dia sempat me-retweet sebuah akun bernama @dntlrdl yang bernada marah tentang pembelaan teman-teman seseorang yang berselingkuh. 

"Sampah banget teman-temannya, bukan diingetin malah ngedukung. yang selingkuh dan yang ngedukung perselingkuhan tuh sama-sama kayak sampah," sebagaimana tertulis oleh akun Twitter @dntlrdl yang telah Wendy retweet

4. Wendy juga retweet cuitan Ziva Magnolya

4. Wendy juga retweet cuitan Ziva Magnolya
Instagram.com/Wendywalters

Setelah retweet pertamanya membuat heboh jagat maya, Wendy pun melanjutkan dengan berbagai cuitan.

Salah satu kalimat yang Wendy retweet ialah milik penyanyi Ziva Magnolya. Cuitan tersebut mengungkap keluh kesah tentang personal branding seseorang di dunia maya. 

"Emang suka gitu sih. Yang udah membentuk personal branding-nya kaya malaikat biasanya aslinya tuh Dajjal."

Wendy retweet pernyataan tersebut di akun @zivamagnolyeah. 

5. Membalas cuitan netizen di Twitter

5. Membalas cuitan netizen Twitter
Instagram.com/WendyWalters

Wendy tidak segan membalas cuitan netizen yang mengatakan dirinya ada di posisi netral terhadap perselingkuhan yang diduga dilakukan suaminya.

Cuitan ini mengatakan bahwa semua perselingkuhan memiliki alasan, maka ada baiknya untuk dimengerti terlebih dahulu. Wendy pun membalas cuitan ini dengan pertanyaan.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" tulis Wendy pada Selasa (20/9/2022). 

Nah, itu dia beberapa ungkapan patah hati Wendy Walters di sosial media. Semoga permasalahan rumah tangga mereka segera cepat selesai ya, Ma. 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk