10 Foto Sebelum dan Sesudah Menikah, Memiliki Anak Mengubah Segalanya

Foto-foto ini adalah cara yang bagus untuk menggambarkan secara visual, mana yang mewakili Mama?

1 Juli 2019

10 Foto Sebelum Sesudah Menikah, Memiliki Anak Mengubah Segalanya
Freepik/senivpetro

Menikah merupakan tantangan tersendiri bagi setiap orang, dan berubah adalah sesuatu yang terjadi bagi sebagian orang yang sudah menikah. Semua perubahan terjadi secara natural dan apa adanya. 

Perubahan tidak berarti menjadi negatif, banyak perubahan menjadi sesuatu atau seorang yang lebih positif setelah adanya pernikahan.

Lebih dari itu, memiliki anak adalah hal yang bisa mengubah seseorang. Menjadi orangtua yang sebenarnya adalah sesuatu yang bisa mengubah diri kamu.

Beberapa hal mengubahmu selamanya. Tapi tidak dengan cinta, kelulusan, atau apa pun yang mempengaruhi kamu dalam membesarkan anak. 

Anak Mengubah Hidup Orangtua Secara Keseluruhan

Anak Mengubah Hidup Orangtua Secara Keseluruhan
Freepik

Mike Julianelle, pria di balik sebuah blog bernama Dad and Buried telah memulai tren lucu, menginspirasi orang untuk berbagi foto sebelum dan sesudah mereka menjadi orang tua untuk menunjukkan bagaimana anak-anak mereka 'mengubah' mereka. Meski begitu anak-anak adalah makhluk yang paling menyenangkan dan pantas mendapat hadiah untuk selalu dicintai.

Julianelle sendiri memiliki dua anak. Dia telah berbagi cerita yang sangat lucu tentang pengasuhan di blognya selama beberapa waktu hingga sekarang.

Tetapi setelah ia mengunggah versinya tentang "Sebelum dan Sesudah Menjadi Orangtua" ketika banyak hal yang terjadi pada hidupnya.

"Saya telah menciptakan serangkaian meme yang menunjukkan kamar dan barang-barang anak-anak telah hancur dan setelah saya memposting foto wajah saya sebelum dan sesudah, seorang pengguna internet lainnya menyarankan saya untuk membuat seri dan meminta orang lain juga mengirimkannya. Itu ide yang bagus!"

Julianelle mengatakan bahwa blognya bertujuan untuk memberikan humor dan rasa solidaritas bagi orangtua yang berurusan dengan tantangan membesarkan anak-anak.

"Jangan menganggap ini terlalu serius, foto-foto ini adalah cara yang bagus untuk menggambarkan secara visual. Setiap orang yang mengirimkan foto menganggap ini adalah lelucon, kita semua mencintai anak-anak kita. Jika kamu tidak bisa tertawa tentang hal itu, kamu tidak akan pernah bertahan hidup!" 

Scroll down terus yuk Ma, mana nih yang mewakili keseharian kamu?

1. Semangat pumping ASI

1. Semangat pumping ASI
boredpanda.com

Pumping ASI bukan hal memalukan. Ini perlu dirayakan dengan upload foto di media sosial.

2. Kelelahan berman dengan anak

2. Kelelahan berman anak
boredpanda.com

Sebelum menikah kamu dan pasangan kelelahan karena party. Setelah menikah semua berubah, kelelahan karena main bersama Si Kecil.

3. Inilah aku apa adanya

3. Inilah aku apa adanya
boredpanda.com

"Mama janji nggak akan marah, apa pun yang kamu lakukan nak."

4. Tamasya bersama Mama

4. Tamasya bersama Mama
boredpanda.com

Tidak perlu pergi ke luar rumah, tidak perlu pergi ke gurun, anak-anak bisa merasakan sensasi naik unta saat main bersama Mama.

Editors' Picks

5. Foto sebelum makan

5. Foto sebelum makan
boredpanda.com

Apa pun makanannya, foto dulu sebelum benar-benar memulai makan. Setelah punya anak, saatnya berbagi foto saat berbagi makanan bersama anak-anak.

6. Kucing peliharaan bukanlah yang pertama

6. Kucing peliharaan bukanlah pertama
boredpanda.com

Setelah ada Si Kecil, hewan peliharaan bukan jadi yang nomor satu lagi.

7. Workout bersama Si Kecil

7. Workout bersama Si Kecil
boredpanda.com

Siapa takut workout bersama Si Kecil? Mama pasti tetap bisa fokus kok.

8. Real emoticon

8. Real emoticon
boredpanda.com

Kalau sebelum menikah, kamu upload foto di media sosial dan foto itu pasti dapat banyak like, love, dan smile. Sekarang setelah menikah dan punya anak, kamu bisa mendapatkan emoticon yang nyata. Itu berupa stiker yang bisa menempel di tubuh kamu.

9. Dulu di pesawat, sekarang?

9. Dulu pesawat, sekarang
boredpanda.com

Kalau dulu foto memperlihatkan Si Papa bersandar di pesawat, dan sekarang tidur di atas tempat tidur bertema mobil balap. Sepertinya mimpinya lagi ngebut nih Pa..

10. Menggambar sesuka hati

10. Menggambar sesuka hati
boredpanda.com

Merias adalah kegiatan sehari-hari, kamu merasa senang setelah wajah kamu terlihat menawan. Setelah punya anak, wajah kamu seperti kanvas. "Silakan menggambar sesuka hati kamu nak."

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!

;