Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: I Hope Everything Gets Better Soon!

Sang mertua pun berterima kasih kepada BCL karena telah mencintai Ashraf sepenuh hatinya

19 Februari 2020

Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL I Hope Everything Gets Better Soon
Popmama.com/Panji Galih Aksoro

Kepergiaan Ashraf Sinclair pada pada Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB setelah mengalami serangan jantung tentu menjadi kabar duka yang sangat mengejutkan banyak orang. 

Menurut pernyataan dari Doddy selaku manajer Bunga Citra Lestari, Ashraf menghembuskan napas terakhirnya karena sakit jantung.

Kabar duka ini pun menjadi sebuah kehilangan untuk banyak orang, terutama para sahabat yang pernah bekerja sama dalam sebuah pekerjaan atau telah mengenal secara baik dengan keluarga BCL dan Ashraf. 

Saat sore harinya, BCL dan Noah yang sama-sama mengenakan pakaian putih saat mengantarkan Ashraf ke tempat peristirahatan terakhirnya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.  

Selama proses pemakaman berlangsung Papa dari Ashraf Sinclair pun memberikan ucapan yang cukup mengharukan kepada BCL.

Jika Mama belum mengetahui suasana haru yang sempat terjadi di pemakaman, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

Editors' Picks

1. Papa dari Ashraf berterima kasih kepada BCL karena telah mencintai anaknya

1. Papa dari Ashraf berterima kasih kepada BCL karena telah mencintai anaknya
Popmama.com/Panji Galih Aksoro

Mohamed Anthony John Sinclair sebagai Papa dari Ashraf Sinclair yang menghadiri proses pemakaman putranya sempat memberikan sambutan yang mengharukan. 

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada BCL karena sudah begitu mencintai anaknya. Kalimat tersebut membuat semua orang yang hadir ke pemakaman Ashraf merasakan cinta terdalam dari BCL untuk sang Suami. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga (BCL) terima kasih sudah mencintai anak saya. Terima kasih, Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam," ucap Mohamed Anthony John Sinclair saat di pemakaman. 

Di depan makam Ashraf Sinclair, ucapan tulus dari kata-kata sang Mertua membuat BCL terharu.  

2. Tangis Noah juga pecah atas kepergiaan sang Papa

2. Tangis Noah juga pecah atas kepergiaan sang Papa
Popmama.com/Panji Galih Aksoro

Kepergiaan Ashraf Sinclair tentu menjadi sebuah pukulan serta duka mendalam untuk Noah Sinclair. Tangis putra kecil Ashraf dan BCL sempat pecah seolah ingin meluapkan kesedihannya atas kepergiaan sang Papa. 

Di samping Noah, BCL terlihat berusaha tegar dihadapan Noah yang ketika itu terus menangis setelah jenazah Ashraf masuk ke dalam liang lahat. Walau masih sedih atas kepergian suami tercinta, BCL terus menguatkan Noah dengan sebuah pelukan dan ciuman. 

Noah yang kehilangan orangtua sekaligus Papa terhebat di dalam hidupnya, bahkan bukan tak mungkin kalau ini akan menimbulkan sebuah luka. Walau tidak kelihatan, bukan berarti luka itu tidak ada. 

Untuk anak seusia Noah yang baru 9 tahun tentu tidak mudah ketika harus ditinggal selama-lamanya oleh Ashraf. 

BCL pun tidak hanya berusaha untuk menenangkan Noah saja dengan sebuah pelukan dan ciuman, namun dirinya juga kembali membawa Noah untuk duduk di kursi tepat di depan liang lahat sang Papa.   

3. BCL mengucapan terima kasih atas pemberitaan media yang selalu baik untuknya dan Ashraf

3. BCL mengucapan terima kasih atas pemberitaan media selalu baik untuk Ashraf
Popmama.com/Panji Galih Aksoro

Proses pemakaman diakhiri ketika seluruh keluarga dan rekan-rekan yang hadir menaburkan bunga serta air mawar tempat peristirahatan terakhir Ashraf. 

Sebagai seorang istri yang begitu mencintai suaminya, BCL masih berusaha untuk mencerna apa yang terjadi di hari duka itu. Apalagi kepergiaan dari sang Suami untuk selama-lamanya begitu mendadak. 

Usai pemakaman, BCL mengucapkan terima kasih kepada para media yang sudah hadir. BCL juga berterima kasih atas segala pemberitaan yang baik mengenai dirinya dan Ashraf selama ini. 

"Tentunya tidak mudah ketika berada dalam situasi seperti ini, saya juga masih berusaha untuk mencerna. Terima kasih untuk teman-teman yang sudah datang, mudah-mudahan Ashraf bisa mendapatkan banyak doa. Saya ingin berterima kasih kalau selama ini sudah memberikan pemberitaan yang mengenaiku dan Ashraf," ucap BCL saat proses pemakaman sudah berakhir. 

Kepada rekan-rekan media yang telah hadir, BCL meminta bantuan doa untuk sang Suami bahkan Noah karena pasti terpukul atas kepergian Ashraf. 

"I hope everything gets better soon," ucap BCL. 

Kehilangan seseorang yang dicintai tentu tidaklah mudah apalagi ditinggal pergi pasangan hidup untuk selama-lamanya. 

Semoga Noah dan BCL sekeluarga bisa melewati berbagai fase berduka dengan baik atas kepergian dari Ashraf Sinclair. 

Doakan yang terbaik untuk mereka ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.