Menggairahkan, Ini 5 Posisi Seks yang Wajib Dicoba di Tahun 2021

Demi menciptakan kepuasan seksual dan tak terkesan monoton, posisi seks ini wajib dicoba tahun ini

19 Januari 2021

Menggairahkan, Ini 5 Posisi Seks Wajib Dicoba Tahun 2021
Unsplash/We-Vibe WOW Tech

Kehidupan seks pasangan suami istri memang harus mengutamakan kepuasan kedua belah pihak, sehingga momen di atas ranjang menjadi lebih menyenangkan. 

Demi kebahagiaan bersama, posisi seks pun diusahakan tetap ada variasi dan tidak terkesan monoton. Tahun 2021 ini, ada beberapa posisi seks yang perlu dan wajib dicoba bersama pasangan agar semakin tertantang selama berada di atas ranjang. 

Jika Mama ingin mengetahui posisi seks yang wajib dicoba di tahun 2021, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. Berbagai posisi seks yang baru ini bisa meningkatkan gairah bercinta di atas ranjang bersama pasangan. 

Kira-kira apa saja ya? 

1. Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai, namun menggairahkan 

1. Posisi lotus membuat sesi bercinta lebih santai, namun menggairahkan 
marriage.com

Posisi lotus menjadi salah satu gaya seks yang wajib dicoba di tahun 2021 ini. Posisi lotus memberikan kesan intim untuk pasangan suami istri yang sedang menerapkannya. 

Jika digambarkan, posisi lotus ini memberikan kenyamanan karena perempuan bisa duduk di atas pangkuan suaminya. Kedua kaki bisa saling menyilang dan mencari posisi yang nyaman, bahkan pasangan bisa berpelukan erat satu sama lain. 

Ketika sedang melakukan penetrasi, perempuan hanya perlu bergerak pelan-pelan sambil melatih otot bokongnya. 

Posisi seks termasuk favorit suami istri karena memberikan sensasi yang lebih santai selama sesi bercinta, namun tetap menggairahkan. 

Tidak perlu menggunakan gerakan yang cepat saat mencoba posisi lotus, cobalah secara perlahan agar dapat menikmati setiap momen. Pastikan dalam posisi yang nyaman ketika sedang menggunakan gaya seks ini ya, Ma. 

Editors' Picks

2. Posisi queening membantu pihak perempuan mencapai titik kenikmatan

2. Posisi queening membantu pihak perempuan mencapai titik kenikmatan
Freepik/Jcomp

Posisi queening bisa menjadi gaya seks lainnya yang wajib dicoba di tahun 2021 ini. Queening menjadi salah satu posisi seks yang membuat pihak perempuan melakukan banyak ekplorasi dan keluar dari zona nyaman. 

Jika digambarkan, posisi seks ini istri bisa duduk di atas kursi dan merentangkan dua kakinya lebar. Selain itu, pihak laki-laki hanya perlu berlutut di bawah dan menggunakan mulut serta jarinya untuk memberikan sentuhan sekaligus rangsangan. Momen tersebutlah yang membuat posisi ini menjadi menantang dan menggairahkan. 

Posisi queening perlu dicoba karena membantu pihak perempuan mencapai titik kenikmatan saat behubungan seks. 

3. The Chair Straddle menjadi posisi yang bisa diekplorasi saat bercinta di kursi

3. The Chair Straddle menjadi posisi bisa diekplorasi saat bercinta kursi
Freepik

Kualitas kehidupan seks bersama pasangan memang perlu ditingkatkan dengan baik, sehingga sesi bercinta bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan. 

The Chair Straddle atau posisi mengangkang di kursi bisa diterapkan ketika ingin menciptakan sensasi bercinta dengan gaya baru. Jika mau menerapkannya, cobalah cari kursi yang benar-benar empuk di rumah dan diskusikan posisi ini dengan pasangan agar lebih nyaman. 

Kemudian, suami hanya perlu duduk di kursi dan istri tinggal duduk di atas pangkuan sambil mengangkang. Posisi ini juga dapat meningkatkan keintiman karena saling berhadapan satu sama lain. 

Posisi istri mengangkang di kursi bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga suami dapat melakukan kontak fisik agar tidak terkesan membosankan. Cobalah untuk berciuman, memainkan payudara atau memukul bagian bokong pasangan.

4. Missionary menjadi posisi seks klasik yang memberikan kepuasan di ranjang

4. Missionary menjadi posisi seks klasik memberikan kepuasan ranjang
Pixabay/Victoria_Borodinova

Missionary termasuk posisi bercinta yang paling klasik, mudah dan selalu menjadi andalan untuk setiap pasangan saat sedang bercinta. Walau posisi ini paling klasik, namun missionary wajib tetap harus dicoba di tahun 2021 ini. 

Perlu diketahui kalau posisi missionary memberikan kesan intim yang mendalam karena Mama dan pasangan bisa saling bertatap muka. Kenyamanan dan kedekatan semakin terasa ketika bercinta menggunakan posisi ini, sehingga kepuasan lebih maksimal. 

Posisi missionary termasuk posisi seks yang mampu memberikan pencapaian penetrasi sempurna. Kedua pasangan pun dapat saling bertatapan saat melakukan posisi missionary, sehingga bisa melakukan ciuman selama bercinta. 

5. Melakukan seks virtual sedang tren di tengah pandemi untuk menciptakan sensasi baru saat bercinta

5. Melakukan seks virtual sedang tren tengah pandemi menciptakan sensasi baru saat bercinta
lehmiller.com

Dilansir dari Mirror, tren seks virtual atau bercinta dengan jarak jauh diprediksi akan populer di tahun 2021. Mengingat selama pandemi Covid-19 akan banyak hal yang terjadi, bahkan mengharuskan pasangan suami istri menjalani hubungan jarak jauh karena keadaan. 

Debra Laino, seorang seksolog klinis mengatakan bahwa seks virtual menjadi bagian dari kehidupan banyak pasangan di tengah pandemi Covid-19. 

Tidak hanya tren melakukan seks virtual saja, namun pemakaian alat bantu seks juga digunakan banyak pasangan terutama yang menjalani Long Distance Married (LDM). Sambil video call bersama pasangan, kehadiran alat bantu seks bisa membantu untuk memuaskan diri sendiri agar semakin klimaks. 

Seks virtual dengan kondisi jarak jauh tetap bisa menerapkan gaya dan menggoda satu sama lain, walau hanya dilakukan melalui video call.  

Demikianlah beberapa posisi seks yang wajib dicoba di tahun 2021. Diharapkan informasi mengenai posisi seks ini bisa menciptakan kepuasan seksual bersama pasangan.  

Sudah siap mencoba posisi seks ini bersama pasangan? 

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.