Resmi Jadi Vokalis ADA Band, Ini Potret Mesra Naga dan Istri

Setiap pasangan memiliki cerita cinta tersendiri. Begini cerita cinta Naga usai 8 tahun menikah!

27 Januari 2020

Resmi Jadi Vokalis ADA Band, Ini Potret Mesra Naga Istri
Instagram.com/febyriz

Indra Perdana Sinaga atau yang sering dikenal dengan Naga sedang menjadi pembicaraan banyak orang atas keputusannya undur diri dari band Lyla.

Pernyataan atas keputusannya untuk mengeluarkan diri dari band Lyla yang telah memiliki 5 album setelah 14 tahun berkarya bersama sempat diunggahnya melalui Instagram. 

"Jelas sangat tidak mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tetapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota bandnya. Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tetapi ternyata tidak," tulis Naga dalam pernyataannya tersebut. 

Usai mengucapkan kata-kata perpisahan karena harus meninggalkan band Lyla, Naga kembali membuat sebuah pengumuman kalau dirinya di tahun 2020 akan bergabung dengan ADA Band. 

"Awal yang baru. Kehadiran saya di formasi ini bukan untuk menggantikan formasi sebelumnya. Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi #AdaBand2020," tulis Naga pada unggahan berikutnya. 

Apapun keputusan yang dipilih oleh Naga akan menjadi perjalanan baru untuk kariernya di industri musik. 

Bicara mengenai kehidupan Naga yang menarik tentu tidak hanya dari segi kariernya saja, melainkan ada cerita seru di kehidupan percintaanya dengan sang Istri usai 8 tahun menikah.  

Jika Mama ingin mengetahui beberapa cerita cinta serta potret mesra Naga bersama istrinya, kali ini Popmama.com telah merangkumnya. 

1. Naga dan Feby sudah mengukir cerita manis dan pahit bersama

1. Naga Feby sudah mengukir cerita manis pahit bersama
Instagram.com/febyriz

Hubungan Naga dan Feby bertemu pertama kali sejak 8 Januari 2009 lalu. Ada banyak momen yang telah keduanya lakukan bersama usai jadian alias pacaran pada 20 Juni 2009. 

Berbagai perjalanan cinta keduanya pun akhirnya secara resmi berubah karena ingin membangun sebuah rumah tangga. Tepat di tanggal 27 Januari 2012, pasangan ini pun telah resmi menjadi suami istri. 

Jangan ditanya banyaknya cerita pahit manis sepanjang perjalanan Naga dan Feby, banyak. Apapun itu kebahagiaan bukan sekadar anugerah, tetapi bisa diciptakan dan bagaimana cara menikmatinya. Yang jelas buat saya dia adalah the one and only yang menyelematkan dari kesepian dan KESENDIRIAN. Ini sepenggal ceritaku tentang kesendirian yang terselamatkan. Cerita kamu gimana? 

Begitulah salah satu cerita singkat mengenai perjalanan cinta yang dirasakan oleh Naga bersama istrinya sejak kali pertama bertemu. 

Setiap pasangan memang memiliki cerita suka dan duka masing-masing dalam membina hubungan mereka. Apalagi momen tersebut akan membuat hubungan menjadi lebih berkualitas serta memberikan banyak pembelajaran baru untuk saling menguatkan. 

Bahkan perlu diingat juga bahwa momen tersebut bisa selalu menjadi nostalgia tersendiri yang membantu jika sewaktu-waktu ada masalah. Setuju nggak, Ma?

2. Naga percaya bahwa ada perjuangan dalam sebuah perjalanan cinta

2. Naga percaya bahwa ada perjuangan dalam sebuah perjalanan cinta
Instagram.com/ipesinaga

Sama seperti pasangan suami istri lainnya, perjalanan cinta dari Naga tidak selalu indah dan mudah. Setiap hubungan pasti akan ada saja kerikil-kerikil kecil yang menjadi ujian. 

Hidup yang sebentar ini memang diuji dengan segala macam cobaannya. Lalu bisakah kami berdua melewatinya dengan cinta? Memangnya hubungan cukup dengan modal cinta saja? Belum menikah di tanya kapan menikah, sudah menikah di tanya kapan punya anak, belum lagi tuntutan ini tuntutan itu. Keinginan ini keinginan itu. Semua menjadi perdebatan di lingkungan sosial kita. Meskipun sudah mengetahui bahwa perjalanan cinta yang tidak akan selalu berjalan mudah, namun Naga dan istri tanpa henti menikmati perjuangan hidup. 

Itulah beberapa pandangan Naga ketika ditanya kapan menikah hingga banyak perdebatan lain yang bersumber dari lingkungan sosialnya. Meskipun begitu, semuanya memang perlu berusaha dijalani dengan baik. 

"Cinta yang paling tinggi dan hakiki itu tidak bisa didapatkan dari hal yang manis manis saja. Cinta harus di perjuangkan dengan ikhlas dan tulus. Sampai-sampai sang pejuang cinta lupa bahwa ia sedang berjuang hingga pahit, getir, manis adalah bagian dari ia menikmati perjalanan cinta dan hidupnya. Satu lagi, tidak ada cinta yg lebih indah dari pada cinta kepada-Nya. Karena sesungguhnya, segala cinta yang kurasakan ini adalah nikmat yang Ia berikan dalam hidupku," jelas Naga melalui salah satu unggahannya. 

Jika Mama pun sedang berjuang menjalani berbagai masalah atau bahkan perbedaan di dalam sebuah hubungan, usahakan jangan menyerah dan tetap berjuang.  

Editors' Picks

3. Lagu berjudul "Menikmati Cinta" persembahan untuk sang Istri

3. Lagu berjudul "Menikmati Cinta" persembahan sang Istri
Instagram.com/ipesinaga

Sebelum keluarga dari Lyla dan bergabung dengan ADA band, Naga sempat merilis sebuah lagu berjudul Menikmati Cinta. Sebuah lagu yang terinspirasi dan ingin dipersembahkan kepada istri tercintanya.

Tak pernah sedetik pun aku rasa ragu
Hanya kamu yang mampu mengerti
Apa yang aku mau

Begitulah sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan Naga untuk sang Istri. Jika Mama perhatikan, lagu tersebut menceritakan tentang sebuah keharmonisan hubungan salah satu pasangan yang dikelilingi oleh cinta. 

Lagu ini pun bisa dibilang sebagai sebuah hadiah yang tak ternilai dari seorang suami untuk pasangannya. Sebagai salah satu bahasa cinta, hadiah pun menjadi satu bentuk perhatian yang semakin membuat hubungan bersama pasangan semakin berkualitas.

4. Naga dan istrinya seringkali melakukan hal-hal romantis

4. Naga istri seringkali melakukan hal-hal romantis
Instagram.com/febyriz

Menciptakan sebuah momen romantis seringkali dianggap sebagai sebuah keharusan agar mampu menciptakan sebuah hubungan yang membahagiakan serta berkualitas. Namun, perlu diingat bahwa momen romantis setiap pasangan tentu berbeda-beda. 

Naga dan sang Istri memiliki momen romantis yang unik.   

Ketika ingin rilis sebuah lagu berjudul Menikmati Cinta, Naga sempat menceritakan hal romantis yang dilakukan bersama istrinya. Sebagai pasangan, Naga dan Feby selalu pamitan setiap kali ingin pergi. Tak hanya itu ucapan "I Love You" serta kecupan di kening tentu menjadi hal romantis dalam hubungan keduanya.  

Lalu, ada hal lain yang dianggap romantis sekaligus berkesan. Menurut Feby, suaminya selalu menanyakan kepadanya ingin pergi berdua ke mana dan melakukan apa setiap malam minggu. 

Tak bisa dipungkiri bahwa menciptakan waktu yang berkualitas sangat diperlukan agar hubungan tetap berjalan dengan harmonis. 

Perlu diingat juga bahwa waktu tak akan pernah bisa terulang, sehingga waktu berkualitas bersama keluarga termasuk pasangan merupakan hal yang sangat amat penting untuk diluangkan.

5. Sering melakukan traveling bersama-sama

5. Sering melakukan traveling bersama-sama
Instagram.com/ipesinaga

Traveling bersama pasangan tentu menjadi momen yang menyenangkan dan istimewa apalagi jika memiliki kualitas. 

Perlu diketahui juga saat traveling bersama pasangan, maka karakter masing-masing yang sebenarnya pun akan terlihat. Kurang dan lebih sifat dari pasangan bisa membuatmu paham serta belajar mencintai apa adanya. 

Jika diperhatikan melalui unggahan foto serta video pasangan ini, Mama pasti akan melihat kalau Naga dan Feby cukup rajin melakukan traveling bersama. Beberapa tempat yang pernah keduanya kunjungi mulai dari Pulau Bintan, Pekanbaru, Bali, Singapore, Australia hingga Tokyo. 

Traveling sekaligus menciptakan pengalaman baru tanpa disadari dapat membangun sebuah hubungan menjadi lebih berkesan.  

Itulah beberapa potret kebersamaan yang diperlihatkan oleh Naga dan Feby, sehingga kualitas hubungan keduanya semakin harmonis setelah 8 tahun menikah. 

Semoga keduanya bisa langgeng sampai maut memisahkan ya, Ma!

Baca juga: 

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.