Tanayu Ungkap 3 Tips Menjaga Kualitas Hubungan Bersama Pasangan

Ini rahasia Tanayu menjaga kualitas hubungan bersama Olaf

3 Oktober 2018

Tanayu Ungkap 3 Tips Menjaga Kualitas Hubungan Bersama Pasangan
Popmama.com/Jaya
Outfit Tanayu: MORAL, Outfit Keano: Gingersnap

Dalam menjaga kualitas hubungan setiap pasangan memiliki cara yang berbeda-beda, begitu pun hubungan Tanayu bersama Olaf. 

Meskipun sudah memiliki anak, kualitas hubungan bersama pasangan sangat dijaga oleh Tanayu. Hal ini bertujuan agar tetap ada rasa cinta, kasih sayang, perhatian hingga komunikasi yang berjalan baik dalam hubungan suami istri. 

Saat diwawancarai secara eksklusif oleh Popmama.com, Tanayu memberikan beberapa rahasia dan tips dari dirinya dalam menjaga kualitas hubungan bersama Olaf. 

Penasaran seperti apa tipsnya? Yuk Ma, dibaca keseruannya!

1. Berusaha melakukan sesuatu berdua

1. Berusaha melakukan sesuatu berdua
Instagram.com/tanayudjanuismadi

Dalam menjaga kualitas hubungan Tanayu bersama Olaf, dirinya berusaha menghargai hobi pasangan. Melarang hobi pasangan justru akan membuat pasangan tidak nyaman bahkan dirinya akan merasa tertekan. 

“Kalau memang ada sesuatu yang disukai antara aku dan pasangan pasti ini akan dilakukan berdua. Aku termasuk orang yang suka difoto, sedangkan suami aku senang motret. Jadi secara nggak langsung, kita melakukan kegiatan atau hobi bersama-sama,” kata Tanayu saat diwawancarai oleh Popmama.com. 

Setuju nggak nih dengan Tanayu kalau menghargai hobi pasangan itu sangat diperlukan?

Baca juga: Tanayu: Millennial Mama of the Month Edisi September 2018

Editors' Picks

2. Menyempatkan waktu untuk pergi liburan

2. Menyempatkan waktu pergi liburan
Instagram.com/tanayudjanuismadi

Semua orang pasti menyukai liburan sama seperti Tanayu untuk menjaga hubunganya bersama keluarga. Dengan menyempatkan waktu luang atau istirahat dari kesibukan, setidaknya akan banyak momen yang bisa tercipta saat menghabiskan waktu bersama pasangan. Sejauh hobinya positif, Tanayu berusaha tetap memperbolehkan Olaf melakukan apa saja yang menjadi kesenangannya. 

“Kalau memang ada uang dan ada waktu liburan setiap tahunnya, biasanya aku dan pasangan akan punya rencana untuk pergi liburan.Kita biasanya akan liburan sekeluarga. Kalau bisa kita akan liburan ke luar, kalau pun tidak bisa ya liburan itu bisa kemana saja kok. Di tempat yang dekat dan sederhana bisa membuat satu keluarga menjadi senang semua. Mau cuma pergi ke kebun binatang atau ke aquarium, ini secara tidak langsung bisa menjadi salah satu alternatif dalam menjaga kualitas hubungan,” ungkap Tanayu saat diwawancarai Buumi Playscape. 

Baca juga: Lagu “Cahaya Tiada Tara” Bukti Isi Hati Tanayu Saat Dilamar Olaf

Baca juga: 3 Rahasia Kekompakan Tanayu dan Olaf dalam Mengurus Anak

3. Memiliki quality time berdua 

3. Memiliki quality time berdua 
Instagram.com/tanayudjanuismadi

Tips lain yang dilakukan Tanayu dalam menjaga kualitas hubungannya bersama pasangan yaitu dengan memiliki waktu bersama. Selain berusaha mengurus anak berdua, Tanayu mengaku bisa melakukan hal-hal sederhana agar mampu menjaga kualitas hubungannya bersama Olaf. 

“Kadang-kadang aku dan suami berusaha untuk pergi berdua, setidaknya memang ada waktu yang kita ciptakan bersama. Salah satu yang senang kita lakukan saat pergi nonton berdua. Meskipun tidak rutin dilakukan belakangan ini, namun nonton termasuk cara untuk meningkatkan kualitas hubungan bersama pasangan,” tutup Tanayu yang saat mengakhiri tips menjaga kualitas hubungan dirinya bersama Olaf. 

Semoga beberapa tips dari Tanayu bisa menjadi inspirasi tersendiri dan bisa berguna ya, Ma!

#MillennialMama of the Month

Tanayu
Millennial Mama

Tanayu

Demi fokus mengasuh Keano, saya rela pakai spiral