Happy, Meghan Trainor Menikah Sekaligus Merayakan Ulang Tahun ke-25

Meghan Trainor dan Deryl Sabar resmi menikah!

27 Desember 2018

Happy, Meghan Trainor Menikah Sekaligus Merayakan Ulang Tahun ke-25
Instagram/meghan_trainor

Merayakan pesta pernikahan memang menjadi moment sebesial bagi semua orang. Terlebih, jika dibarengi dengan perayaan ulang tahun sang mempelai. Sama halnya dengan Meghan Trainor yang melangsungkan pernikahan bersama Daryl Sabara sekaligus ulang tahunnya ke 25 pada 22 Desember 2018.

Diilansir dari laman Usatoday, inilah fakta terkait pernikahan Meghan Trainor dan Daryl Sabara.

1. Menikah di belakang rumah

1. Menikah belakang rumah
Instagram.com/meghan_trainor

Juru bicara Meghan Trainor mengkonfirmasi kepada seluruh pers pada hari Minggu, bahwa keduanya sudah mengikat janji di halaman belakang rumah mereka di Los Angeles.

Pemenang Grammy Award itu juga turut mengundang sekitar 100 orang untuk menghadiri pernikahannya dengan Daryl Sabara.

2. Menggenakan gaun yang anggun

2. Menggenakan gaun anggun
Instagram.com/meghan_trainor

Dari foto yang diunggah Meghan Trainor dan Daryl Sabara di Instagram, mereka terlihat sedang berpose dengan latar bunga mawar. Trainor sangat anggun menggenakan gaun pernikahan yang putih dan berkilau. Sedangkan mempelai pria nampak begitu rapi dan gagah dengan tuksedo hitamnya.

Tak lupa, Trainor juga memegang sebuah karangan bunga berwarna putih. Mereka berdua begitu serasi ya Ma?

Editors' Picks

3. Sudah dilamar sejak tahun lalu

3. Sudah dilamar sejak tahun lalu
Instagram.com/meghan_trainor

Ternyata penyanyi "All About That Bass" dan aktor "Spy Kids" yang berusia 26 tahun itu sudah bertunangan sejak tahun 2017. Daryl Sabara melamar Trainor dibawah lampu-lampu Natal pada hari ulang tahunnya yang ke 24.

Hal ini terlihat dari postingan Instagram Trainor pada 23 Desember 2017, iya menuliskan caption, "I SAID YESSSS!!!! For my 24th birthday, the love of my life @darylsabara made all of my dreams come true. He proposed to me under a tunnel of beautiful Christmas lights and surprised me with my family and friends."

4. Meghan merasa bahagia seperti seorang princess

Masih dalam postingan yang sama, Trainor juga mengungkapkan rasa bahagianya dan berterima kasih pada Daryl, keluarga dan temannya. Ia merasa bagaikan seorang putri.

"I’m still in shock. I’ve never been this happy! Thank you Daryl, my family and friends for making me feel like a real princess," tulisannya pada caption Instagram.

Nah, itulah fakta terkait pernikahan Meghan Trainor dan Daryl Sabara Ma, semoga langgeng sampai Kakek Nenek ya. Happyweddingand happyBirthdayMeghanTrainor!

Baca juga: Miley Cyrus menikah Setelah 10 Tahun bersama Liam Hemsworth

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!