7 Kado Valentine Buat Diri Sendiri yang Dijamin Bikin Mama Bahagia

Nggak ada salahnya memanfaatkan momen Valentine untuk membahagiakan diri sendiri kan..

12 Februari 2018

7 Kado Valentine Buat Diri Sendiri Dijamin Bikin Mama Bahagia
Pixabay/terric
Sekarang, waktunya untuk Mama juga memberikan hadiah Valentina pada diri sendiri, Ma!

Setiap tahun, saat memasuki bulan kedua tentu kita akan merasakan nuansa penuh cinta karena kehadiran Hari Kasih Sayang atau Valentine's Day yang jatuh setiap tanggal 14 Febuari. 

Menyambut hari spesial tersebut, Mama tentu akan diingatkan kembali pada semua momen bahagia bersama orang-orang terkasih, khususnya Papa dan anak-anak.

Meski begitu, jangan lupakan diri kamu sendiri. Di bulan bertema kasih sayang ini, Mama seharusnya tidak lupa untuk kembali mengingat akan betapa pentingnya diri Mama sendiri dalam sebuah keluarga.

Di mana Mama telah bekerja keras memberikan segala yang terbaik untuk proses tumbuh kembang Si Kecil dan juga kebahagiaan Papa di rumah. Mama selalu berusaha menjaga hubungan keluarga agar selalu utuh dan harmonis.

Untuk itu, tidak ada salahnya jika Mama turut menjadikan Valentine sebagai momen untuk menyenangkan diri sendiri.

Caranya sangat sederhana ya Ma. 

Selain memberikan kesenangan bagi keluarga, Mama juga dapat memberi hal yang sama pada diri Mama melalui kado spesial dari Mama dan untuk Mama.

Mama pasti berpikir, hadiah apa yang harus Mama siapkan dan berikan untuk pribadi Mama sendiri?  Mama pasti memiliki banyak benda yang disukai, namun tidak mungkin boros. Tenang!

Di bawah ini, Popmama.com telah merangkum cukup 7 benda yang dapat Mama jadikan sebagai hadiah Valentine terbaik untuk diri Mama. Pastinya akan membuat kamu senang!

1. Produk makeup favorit

1. Produk makeup favorit
Pixabay/danielreche

Sebagai seorang perempuan millenial yang peduli akan penampilan, Mama pasti akan sangat bahagia jika mendapatkan produk makeup kesukaan Mama. Khususnya di hari Valentine, di mana Mama ingin menjalani aktivitas menggemaskan dengan anak mama atau sekedar bermesraan dengan Papa yang akan memperlakukan Mama dengan spesial.

Karena itu, Mama layak mendapatkan produk makeup baru yang akan merias wajah Mama.

Yuk, hadiahi diri sendiri sebuah produk makeupandalan Mama. Kalau kamu sudah terlanjur jatuh cinta dengan satu merek makeup tertentu, nggak ada salahnya kamu mencoba varian dengan warna berbeda. Misal, lipstik dengan warna yang lebih merona atau lebih menggugah.

Dengan ini, hati Mama akan senang. Wajah pun akan menggambarkan perasaan bahagia Mama lewat penampilan yang memukau dari produk makeup Valentine andalan Mama.

2. Dress baru

2. Dress baru
Pixabay/stocksnap

Penampilan yang menarik pastinya akan turut terpancar dari sebuah dress atau gaun yang dapat membuat siapapun terlihat memukau, termasuk Mama. Tentu, Valentine dapat dijadikan sebagai ajang terbaik untuk itu. Bayangkan, Mama tampil sempurna layaknya sebuah putri di dunia dongeng yang tampil mengesankan dengan gaun terbarunya!

Menyenangkan sekali, bukan?

Itu kenapa, kami yakin kehadiran sebuah dress baru dengan tampilan feminin dan elegan yang menggambarkan karakterisik fisik Mama yang mengagumkan akan sangat membuahkan hati yang bahagia.

Alhasil, hariValentine Mama akan terasa spesial, khususnya saat Mama kencan dengan Papa dengan mengenakan dress tersebut. Wah, nuansanya pasti semakin romantis sekali, nih!

Papa jadi semakin sayang Mama. Hihihi...

3. Parfum

3. Parfum
Pixabay/lolame

Semua perempuan pastinya membutuhkan aroma tubuh yang wangi dan menyejukkan. Hal ini akan sangat menyempurnakan hari Valentine Mama yang dipastikan semakin menyenangkan. Itu kenapa, Mama membutuhkan parfum sebagai hadiah Valentine terbaik untuk diri Mama sendiri.

Pilihlah parfum yang memancarkan aroma yang manis dan tidak terlalu menyengat. Kami jamin, saat Mama berjalan dengan aroma tersebut yang melekat di tubuh Mama, Mama akan merasakan kepercayaan diri yang tinggi sehingga rasa senang di hari Valentine semakin terwujud.

Editors' Picks

4. Tas Chanel

4. Tas Chanel
styledomination.com

Ada sebuah ungkapan yang menyebut bahwa perempuan millenialmembutuh tas terbaik yang menjadi senjata utamanya. Menariknya, tidak ada yang lebih baik untuk para pecinta fashion seperti Mama selain tas persembahan fashion brand ternama Chanel yang berkualitas dan stylish dalam waktu bersamaan.

Sebagai rekomendasi, Mama dapat memilih Small Boy Chanel Handbag untuk edisi Spring Summer 18 Pre-Collection. Pasalnya, model tas Chanel yang satu ini sangat unik dan memiliki kombinasi warna pastel yang menggemaskan.

Membayangkan wujudnya saja sudah bikin senang, apalagi jika Mama memilikinya, bukan?

Yuk, nabung untuk kesenangan Mama juga!

5. Coklat kesukaan

5. Coklat kesukaan
Pixabay/bru-no

Jika kita berbicara khusus mengenai hari Kasih Sayang atau Valentine's Day, rasanya kurang kalau tidak ada yang menyebut cokelat. Mama memang akan mendapatkan cokelat dari Papa yang memberikannya sebagai salah satu hadiah Valentine terbaik.

Namun, tidak ada salahnya jika Mama menambah jumlah cokelat di hari Valentine nanti, bukan?

Nikmatilah satu hari yang manis dengan coklat kesukaan Mama. Jangan lagi berpikir tentang diet atau program menurunkan berat badan. Kesenangan satu hari cukuplah untuk satu hari spesial di waktu Valentine.

Setelah itu, Mama dapat kembali menjaga jumlah kalori makanan yang akan dikonsumsi. 

6. Laptop dan Netflix

6. Laptop Netflix
Pixabay/089photoshootings

Selama ini, Mama sudah banyak bekerja keras dalam mengurus keluarga tercinta yang selalu menjadi prioritas nomor satu di lubuk hati terdalam Mama. Sebagai reward, Mama haruslah memberikan waktu santai untuk melakukan hal-hal yang akan membuat diri Mama senang dan relaks.

Untuk mewujudkannya, Mama tidak harus meninggalkan rumah dan Si Kecil di hari Valentine, lho! Mama cukup siapkan laptop menonton secara online, seperti melalui Netflix.

Dengan ini, Mama dapat menikmati tontonan seru saat Si Kecil tidur siang. Rasanya sangat menyenangkan, bukan?

7. Buku tentang kehidupan

7. Buku tentang kehidupan
Pixabay/stocksnap

Last but not least, Mama pasti membutuhkan sebuah inspirasi mengenai hidup maupun cinta di hari Valentine. Hal ini dapat Mama dapatkan melalui berbagai buku-buku yang akan membuka mata Mama dan memotivasi Mama untuk bahagia setiap harinya, bukan hanya di hari Valentine.

Yang menyenangkan adalah proses saat Mama membaca buku. Mama akan merasa lega dan segala hal yang positif untuk meringankan pikiran Mama.

Mama pasti menginginkan hal tersebut terjadi di hari spesial Valentine dan seterusnya, kan?

Sebagai rekomendasi, Mama dapat membaca buku berjudul The Happiness Project (2009) karya Gretchen Rubbin yang berbicara tentang pengalamannya sebagai Mama yang membangun hari demi hari untuk bahagia. Apakah Mama sudah bahagia?

Berikan 7 pilihan benda tersebut untuk Mama di hari Valentine. Mama juga boleh kok menyenangkan hati Mama sendiri. Love others, but also love yourself, Ma!