8 Adegan Panas di Film Amar, Ada Hubungan Seks di Lift

Meski banyak drama, dua sejoli di film 'Amar' ternyata haus akan seks

24 Mei 2022

8 Adegan Panas Film Amar, Ada Hubungan Seks Lift
YouTube.com/Raise Movie

Bagi kamu pencinta Netflix, ada salah satu film yang wajib ditonton berjudul 'Amar'. Ya, meskipun sudah tayang pada 2017 silam, namun film tersebut masih menarik dan bisa mengisi waktu luangmu, lho.

Amar merupakan film ber-genre drama romantis yang telah dirilis pada 21 April 2017. Film tersebut disutradarai oleh Esteban Crespo dan mengambil latar di Spanyol.

Film ini mengisahkan kedua pasangan remaja yang sedang dimabuk cinta, namun masih dalam kondisi labil, sehingga cinta mereka tidak berjalan mulus.

Kisah percintaan yang diperankan oleh Laura (Maria Pedraza) dan Carlos (Pol Monen) sangat labil, sehingga setiap harinya dikatakan sebagai hari-hari terakhir mereka. Meski begitu, keduanya kerap melakukan hubungan seks di rumahnya masing-masing.

Laura bahkan sempat mengkhianati Carlos saat keduanya sedang rehat. Laura memacari seorang laki-laki yang merupakan temannya, El Moro.

Bumbu-bumbu seks dan banyaknya kehidupan drama mereka begitu menarik untuk disaksikan.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum alur serta beberapa adegan panas di film 'Amar'. 

1. Adegan awal memperlihatkan Laura dan Carlos

1. Adegan awal memperlihatkan Laura Carlos
YouTube.com/Raise Movie

Adegan mesra ini menampilkan Laura dan Carlos yang sedang berduaan di apartemen Laura. Saat itu, keduanya sedang mengutarakan perasaan isi hati masing-masing.

Momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Laura. Carlos telah membawa hadiah untuk Laura, namun dirinya malu untuk memberi kepada Laura. Sehingga, Laura mengejar hadiah yang dipegang oleh Carlos.

2. Carlos memberikan hadiah sex toy

2. Carlos memberikan hadiah sex toy
YouTube.com/Raise Movie

Saat Laura berhasil mendapatkan kado yang dipegang Carlos, kado tersebut kemudian dibuka. Laura merasa terkejut dengan kado yang diberikan oleh Carlos karena berupa sex toy atau alat bantu seks.

Ternyata, Laura senang dengan hadiah itu dan siap menggunakannya bersama Carlos. Lalu, mereka berhubungan seks dengan alat bantu yang diberikan Carlos.

3. Carlos memberikan cincin kepada Laura

3. Carlos memberikan cincin kepada Laura
YouTube.com/Raise Movie

Senang dengan kegiatan bercinta yang dilakukan bersama Carlos, membuat mamanya bertanya-tanya mengenai kekasih Laura itu. Laura menunujukkan foto Carlos dan mamanya berniat untuk mengundang ke apartemennya.

Pada hari yang ditentukan, Carlos datang saat apartemen Laura sedang ramai kedatangan papa kandungnya. Perlu diketahui jika papa dan mamanya Laura telah bercerai, dan hari itu papanya datang bersama istri barunya.

Carlos datang membawa hadiah dan bunga untuk Laura. Hadiah tersebut ternyata cincin untuk kekasihnya itu. Di hadapan orang tua Laura, Carlos memakaikan cincin di jari Laura.

Editors' Picks

4. Melakukan adegan seks di dekat lift

4. Melakukan adegan seks dekat lift
YouTube.com/Raise Movie

Karena cinta yang memuncak, keduanya melakukan hubungan seks di dekat lift pada sebuah gedung. Itu kali kedua mereka melakukan seks di lift tersebut.

Saat itu, Laura dan Carlos menggunakan semacam masker oksigen saat berhubungan seks. Kemungkinan hal tersebut dilakukan agar tidak ketahuan saat dipergok oleh seseorang.

5. Carlos meminta break sejenak

5. Carlos meminta break sejenak
YouTube.com/Raise Movie

Carlos saat itu meminta Laura untuk pergi dari orang tuanya masing-masing. Keduanya kemudian menetap di sebuah apartemen untuk sementara waktu.

Laura ingin bersenang-senang dengan temannya, namun tidak dengan Carlos. Dia ingin menjalani kehidupan berdua hanya dengan Laura. Ditambah Carlos tidak senang dengan tempat hiburan.

Oleh karena itu, Carlos meminta Laura untuk rehat sejenak dari hubungan keduanya. Hal itu untuk menenangkan hati dan pikiran keduanya.

6. Laura didekati El Moro

6. Laura didekati El Moro
YouTube.com/Raise Movie

Sejak memutuskan break sementara dari Carlos, Laura didekati oleh temannya, El Moro (Jorge Silvestre). Hubungan keduanya cukup intens dan kerap berkencan di suatu tempat.

Pada suatu momen, Carlos bertemu Laura di sebuah bis. Carlos mengatakan dua minggu cukup untuk rehat. Tetapi Laura terlihat tidak senang.

Laura mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki jadwal kencan dengan laki-laki lain. Carlos tidak percaya begitu saja, namun Laura menegaskan jika dirinya sudah punya pacar.

Carlos kemudian meninggalkan Laura dan membiarkan dia pergi bersama teman-temannya.

7. Laura bercinta dengan El Moro di gedung kerajaan

7. Laura bercinta El Moro gedung kerajaan
YouTube.com/Raise Movie

El Moro bercerita kepada Laura jika dirinya memiliki akses kek gedung kerajaan Spanyol. El Moro kemudian mengajak Laura dengan dalih hanya melihat-lihat gedung.

Sesampainya di gedung, El Moro mengajak Laura ke kamar kerajaan dan langsung berhubungan seks. Keduanya bercinta dengan leluasa karena tidak ada yang mengganggu.

Carlos yang mengetahui jika El Moro adalah penjahat kelamin, langsung menuju gedung kerajaan. Sampai di gedung, Carlos tidak diterima masuk oleh petugas di sana.

Dari bawah, Carlos berteriak kepada Laura jika El Moro hanya memanfaatkan dirinya. Carlos lalu menelfon polisi jika di gedung kerajaan ada bom yang akan meledak.

8. Berhubungan seks dengan Carlos untuk terakhir kali

8. Berhubungan seks Carlos terakhir kali
YouTube.com/Raise Movie

Setelah El Moro dan Laura ditangkap, keduanya mengakhiri hubungan. Laura yang merasa menyesal menghampiri rumah Carlos dengan maksud untuk meminta maaf.

Sampai di rumah Carlos, dirinya bertemu dengan mamanya Carlos. Mamanya mengatakan jika Carlos sudah hampir tiga minggu tidak keluar kamar. Hal itu karena Carlos kecewa dengan pengkhianatan yang dilakukan Laura.

Saat bertemu dengan Carlos, Laura meminta maaf dan izin karena dia akan pindah bersama mamanya ke sebuah desa. Laura juga mengatakan siap bercinta dengan Carlos kapanpun.

Mendengar hal itu, Carlos meminta Laura saat itu juga. Laura mengiyakan hal itu dan langsung berhubungan seks di kamar Carlos. Kegiatan bercinta itu ternyata menjadi yang terakhir bagi mereka.

Itulah alur serta beberapa adegan panas yang dilakukan Laura dan Carlos sepanjang film 'Amar'. Meski hubungan cinta mereka penuh drama, nyatanya kedua sejoli itu haus akan seks.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk