Diisukan Rumah Tangganya Retak, Ruben Onsu Fokus Merawat Kesehatannya

Ruben Onsu memprioritaskan kesehatannya terlebih dahulu

15 Mei 2024

Diisukan Rumah Tangga Retak, Ruben Onsu Fokus Merawat Kesehatannya
Instagram.com/ruben_onsu

Belum lama ini, desas-desus datang dari salah satu rumah tangga artis tanah air. Rumah tangga Ruben Onsu diisukan sedang tidak baik-baik saja. Belakangan ini, rumah tangga Ruben dan Sarwendah menjadi sorotan publik.

Setelah situasi cukup kondusif, Ruben pun memutuskan untuk buka suara terkait rumah tangganya. Hal ini untuk meluruskan isu yang beredar di dunia maya. Namun, satu hal yang pasti yaitu Ruben sedang fokus dengan masalah kesehatannya terlebih dahulu.

Bagaimana tanggapan Ruben terhadap isu yang beredar? Marilah simak penjelasan dari Popmama.com terkait Ruben Onsu fokus merawat kesehatan usai diisukan rumah tangganya retak.

Yuk, disimak informasinya!

1. Banyak pihak yang ingin ikut campur

1. Banyak pihak ingin ikut campur
Instagram.com/ruben_onsu

Dalam salah satu kesempatannya di Silet Awards 2024, Senin (13/5/2024), Ruben Onsu mengungkapkan bahwa banyak pihak yang ikut campur dalam persoalan rumah tanggnya. Padahal Ruben mampu menyelesaikan masalah yang ada di rumah tangganya.

“Kalau ditanya, gue tuh cuma ketawa doang. Karena, banyak pihak yang ikut campur. Maksudnya, ya apa sih gitu? Itu bukan jadi pemikiran utama. Bukan menyeelekan atau ngagampangin, tapi gue bisa menyelesaikannya dengan cara gue sendiri,” ungkap Ruben di acara tersebut.

2. Memilih untuk fokus merawat kesehatannya

2. Memilih fokus merawat kesehatannya
Instagram.com/ruben_onsu

Selama isu rumah tangganya beredar di dunia maya, Ruben Onsu memang memutuskan untuk diam saat banyak orang menyinggung soal rumah tangganya. Hal tersebut sebagai bentuk sikap profesional dan mementingkan kesehatannya.

Menurutnya, banyak pihak yang seolah dekat dan ikut campur. Padahal Ruben sedang fokus dengan cerita yang berbeda. Tentu saja hal ini sebagai bentuk profesional dalam menyikapi sesuatu. Selain itu, Ruben memang memilih untuk fokus dengan kesehatannya.

3. Pesan Ruben Onsu kepada anak-anaknya

3. Pesan Ruben Onsu kepada anak-anaknya
Instagram.com/ruben_onsu

Ketika isu rumah tangganya beredar, diketahui anak-anak Ruben Onsu lebih banyak menghabiskan waktu bersama Sarwendah. Ruben pun menyampaikan pesan cintanya kepada anak-anaknya agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Untuk anak-anakku yaitu Onyo, Thalia, dan Thania tetap jadi anak yang baik. Tetap jadi anak yang lucu, dan tentu saja ayah selalu sayang sama kalian,” ujar Ruben.

Nah, seperti itulah penjelasan terkait Ruben Onsu fokus merawat kesehatan usai diisukan rumah tangganya retak. Semoga rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kembali membaik, ya. 

Baca juga:

The Latest