Sibling Goals! 11 Foto Kompak Sissy Prescillia, Jevin Julian, Vanesha

Siblings goals, banget nih!

19 Agustus 2019

Sibling Goals 11 Foto Kompak Sissy Prescillia, Jevin Julian, Vanesha
Instagram/sysiio

Siapa yang tidak mengenal Sissy Prescillia? Ia adalah salah satu pemeran dari film sukses Indonesia yang berjudul "Ada Apa Dengan Cinta". Saat itu ia berperan sebagai Milly.

Selain Sissy, kedua adiknya juga terjun ke dunia entertainment. Artis kakak beradik ini ternyata selalu menjadi sorotan publik karena kekompakan mereka yang sering membuat gemas warganet.

Yap! Vanesha Prescilla dan Jevin Julian adalah kedua adik dari Sissy Prescillia yang namanya tidak kalah bersinar seperti sang kakak.

Vanesha semakin dikenal berkat aktingnya di film Dilan 1990. Bakat aktingnya teruji ketika disandingkan dengan Iqbaal Ramadhan sang pemeran utama. 

Sementara itu Jevin Julian, seorang komposer yang namanya juga bersinar karena hobinya dalam dunia musik.

Selain memilik bakat dalam dunia entertainment, ketiganya selalu menjadi sorotan warganet karena postingan yang mereka bagikan melalui Instagram pribadi masing-masing.

Selalu tampil kompak dan menggemaskan, hubungan kakak adik ini sering disebut sibling goals lho oleh warganet!

Seperti apa sih? Berikut Popmama.com telah merangkum 11 foto artis kakak beradik paling kompak, Sissy Prescilla dan kedua adiknya.

1. 10 years challange dan masih tetap menggemaskan ya!

1. 10 years challange masih tetap menggemaskan ya
Instagram/sysiio

Ingat tren 10 years challange yang sempat ramai dibagikan oleh semua orang melalui sosial medianya? Tak mau kalah, sang kakak pun membagikan potret menggemaskan mereka bertiga di 10 tahun lalu dan saat ini.

Mengikuti gaya yang sama, wajah ketiganya tidak terlihat ada perubahan ya? Masih seperti dulu yang menggemaskan dan kompak tentunya.

2. Jevin, sebagai adik sekaligus "second dad" kedua untuk anak Sissy

2. Jevin, sebagai adik sekaligus "second dad" kedua anak Sissy
Instagram/sysiio

Membagikan foto anaknya tengah bermain gitar bersama Jevin, Sissy mengucapkan rasa syukurnya karena memiliki adik yang bisa menjadi ayah kedua untuk anaknya.

Thank God gue punya supporting system yaitu @jevinjulian sebagai “the 2nd dad” after @rifato (suami Sissy)

3. Studio time! Project bareng atau sekedar kumpul bersama ya?

3. Studio time Project bareng atau sekedar kumpul bersama ya
Instagram/sysiio

Sang kakak, Sissy memang banyak membagikan foto ketiganya yang selalu terlihat kompak dan menggemaskan.

Seperti pada foto satu ini yang memperlihatkan ketiganya seperti sedang berada di dalam sebuah studio musik, lengkap dengan Jevin yang membawa gitar kesayangannya. Wajah sang adik terlihat sangat bahagia ditambah sang kakak yang terlihat dewasa namun selalu tampil memesona.

Siblings goals indeed!

4. Gendong si kecil, Vanesha

4. Gendong si kecil, Vanesha
Instagram/sysiio

Pada postingan ini, sang kakak membagikan foto ketika dirinya tengah menggendong adik kecilnya yang terlihat sangat menggemaskan namun tetap fashionable!

Foto ini dibanjiri komentar warganet karena tingkah lucu sang kakak yang mau menggendong Vanesha seperti bayi. Sesuai dengan caption yang ditulis Sissy yaitu, "Si Bayi."

Editors' Picks

5. Pernikahan Jevin

5. Pernikahan Jevin
Instagram/vaneshaass

Mengikuti sang kakak, Jevin akhirnya melepas masa lajangnya dengan Rini beberapa tahun silam.

Melepas Jevin untuk memulai status baru sebagai suami dan ayah bagi anak-anaknya, Sissy dan Vanesha kompak memberikan pelukan serta ciuman di pipi Jevin.

Lihatlah wajah Jevin! Bahagia sekali ya yang mau menikah. Semoga selalu bahagia dengan pasangan masing-masing dan tetap kompak sebagai saudara, ya!

6. Vanesha bersama kedua kakak perempuannya

6. Vanesha bersama kedua kakak perempuannya
Instagram/vaneshaass

Tidak hanya dekat satu sama lain sebagai saudara, ketiganya juga dekat dengan pasangan masing-masing lho! Terbukti saat istri dari Jevin tengah ulang tahun, si bungsu Vanesha membagikan foto kebersamaan dengan kedua kakak perempuannya ini.

Kompak dengan potongan rambut pendek, serta wajah bahagia yang mereka pamerkan, tentu membuat hubungan adik kakak ini dibanjiri komentar warganet yang menyebutkan mereka siblings goals.

7. Kompak mengenakan pakaian yang sama

7. Kompak mengenakan pakaian sama
Instagram/vaneshaass

Selain wajah yang terkenal mirip, Sissy dan Vanesha juga sering membagikan foto bersama dengan pakaian yang kompak lho!

Nih lihat, sassy girl banget, ya? Sesuai dengan caption yang Vanesha tulis pada foto ini, “#SassyTheTeam”

8. Si bayi bagi kedua kakaknya

8. Si bayi bagi kedua kakaknya
Instagram/vaneshaass

Pada foto yang dibagikan oleh Vanesha, terlihat Jevin tengah memeluk sang adik dengan senyum bahagia di wajah keduanya.

Selain Sissy yang menggangap Vanesha adalah bayi, pada foto ini juga tampak jelas bahwa memang Vanesha atau yang biasa disapa Sasha ini masih cocok disebut bayi oleh kedua kakanya. Manis sekali!

9. Anak bawang yang fotoin

9. Anak bawang fotoin
Instagram/jevinjulian

Selain Vanesha yang terlihat sangat mirip dengan sang kakak, di foto ini Jevin dan sang kakak juga terlihat sangat mirip, ya?

Dengan foto bernuansa hitam putih dan lengkap dengan kaca mata hitam yang keduanya gunakan, tentu membuat foto ini menjadi sangat keren

Jika ditambah Vanesha, mungkin akan lebih keren sekali! Eits, ternyata Vanesha lah yang mengabadikan foto keren kedua kakaknya ini. Keren ya jepretan si bungsu ini.

Anak bawang yang fotoin @vaneshaass

10. Foto konyol dengan sang adik, why not?

10. Foto konyol sang adik, why not
Instagram/jevinjulian

Tidak hanya dengan teman atau pasangan saja, membagikan foto konyol dengan adik apa salahnya? Lihat saja adik kakak satu ini, walaupun Jevin terlihat konyol, namun tetap menggemaskan sekali ya!

Ditambah caption tidak jelas yang ditulis Jevin, membuat postingan ini ramai ditertawai warganet karena kelucuan adik dari Sissy ini.

Bersama Lima Lipa, atau Setengah Lipa, atau Enam Lipa, atau Satu Lipan? Atau Selipan? Atau atau atau atau atau atau, Sasa aja deh.

11. Family portrait

11. Family portrait
Instagram/vaneshaass

family is number one. terimakasih banyak buat support sasha selama ini, selalu ingetin apa yang baik dan yang tidak, selalu ingetin apa yang kita lakuin dengan secape apapun pasti akan ada hasilnya, selalu ingetin kalo sasha harus jadi orang baik dan selalu ingetin kalo Papa diatas sana selalu sayang sama sasha....

Foto bersama dengan kedua kakaknya lengkap dengan kedua kakak ipar, Vanesha membagikan foto manis mereka yang selalu memebrikan dukungan untuknya. Siblings goals banget ya kakak adik ini.

Itulah 11 foto artis kakak beradi paling kompak, Sissy dan kedua adiknya. Semoga ketiganya selalu diberikan kebahagian dan tetap memiliki hubungan yang hangat seperti ini ya!

Baca juga: 5 Artis Ini Rasakan Fenomena Langka Saat Tunaikan Haji 2019

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.