hanco

6 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok dan Bahagia

Kamu dan pasanganmu udah cocok belum nih?

21 November 2019

6 Pasangan Zodiak Paling Cocok Bahagia
Pixabay/gabschgarella

Bicara soal jodoh, biasanya nggak jauh dari kecocokan antara hobi atau sifat satu sama lain. Namun nggak selamanya kecocokan dinilai dari hobi atau sifat satu sama lain, melainkan dengan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain juga.

Jika membahas kecocokan, biasanya nggak jauh dari cocok-cocokan karakter. Tapi semua itu kembali lagi ke pribadi masing-masing untuk bisa saling melengkapi dan menerima kekurangan pasangan.

Sama halnya dengan zodiak, biasanya dalam hal cocok-cocokan pasangan, zodiak A bisa dibilang melengkapi zodiak B. Atau bisa jadi karakter pada zodiak A nggak nyambung bilan berdampingan dengan zodiak A?

Nah, di bawah ini deretan zodiak yang akan cocok jika menjalin hubungan. Kira-kira zodiak apa saja yang dikatakan cocok dan bahagia jika hidup bersama? Yuk, simak jawabannya dibawah ini!

1. Pisces dan virgo

1. Pisces virgo
Freepik/Prostooleh

Sosok pisces yang rapuh dan rentan ini sangat cocok apabila disandingkan dengan sosok virgo yang penuh kasih sayang dan cinta. Si virgo akan terus memberikan perhatian lebih kepada pisces yang lebih sensitif dan mudah terluka, jadi si pisces akan merasa keberadaan dan perasaanya dihargai.

Kira-kira kamu begitu juga nggak, nih?

2. Sagitarius dan aries

2. Sagitarius aries
Freepik

Sagitarius yang terkenal dengan terlalu banyak bicara ini ternyata kadang suka bikin jengkel aries nih. Padahal jika mereka ingin meleburkan pikiran hati satu sama lain, keduanya akan sangat cocok jika bersama.

Karena pada dasarnya aries membutuhkan seorang yang sangat memahami dan penuh perhatian terhadapnya, sedangkan sagitarius adalah sosok yang sangat hangat dan selalu ada tiap pasangan dibutuhkan. Sehingga keduanya bisa saling melengkapi satu sama lain.

3. Libra dan capricorn

3. Libra capricorn
Freepik

Pribadi libra yang terkadang penuh dengan keraguan dan pertimbangan ini ternyata dapat diimbangi dengan sifat capricorn yang bijaksana dan merupakan mitra yang baik.

Capricorn akan dengan senang hati memberi penjelasan yang logis tentang suatu hal supaya para libra bisa mengambil dan menetapkan keputusan atau langkah selanjutnya dengan baik. Cocok banget kan nih jika disandingkan?

Editors' Picks

4. Taurus dan scorpio

4. Taurus scorpio
Pexels/sk

Sosok taurus yang dapat diandalkan di segala situasi dan merupakan pribadi yang lucu, sangat serasi bila bersama scorpio yang kadang suka menyendiri karena berbagai macam faktor.

Taurus akan menjadi seseorang yang bisa menghibur dan menyemangati scorpio, serta memberi mereka kenyamanan dan kepercayaan. Sehingga kamu si scorpio bisa menjadi lebih terbuka ketika bersama taurus. 

5 Aquarius dan cancer

5 Aquarius cancer
Freepik/Yanalya

Aquarius yang memiliki sifat pengertian, dapat mengimbangi sifat cancer yang tertutup. Dengan kesabaran yang dimiliki aquaris, nggak menutup kemungkinan buat kamu si cancer lambat laun menaruh kepercayaan besar kepada aquarius.

Sosok cancer yang jujur juga sangat pas dengan kepribadian aquarius yang transparan, keduanya akan menjadi pasangan yang saling berterus terang tentang apa saja dan komunikatif bila telah menemukan rasa cinta dan nyaman satu sama lain. Sweet banget deh!

6. Leo dan gemini

6. Leo gemini
Pexels/Natthanon Kongyam

Sosok leo yang mendominasi memerlukan seseorang yang penurut dan bersedia mendengarkan kata-katanya. Nah, jika dilihat-lihat pasangan yang serasi untuk leo adalah gemini, hal ini karena gemini adalah sosok yang mengikuti apa kata pasangan.

Mereka tak segan mendengarkan seluruh kata pasangan, mulai dari omelan ataupun cerita keseharian yang membosankan. Sosok gemini yang lebih menyukai kestabilan ini sangat didambakan si leo yang juga mendambakan hubungan yang harmonis dan jangka panjang.

Itulah 6 pasangan zodiak yang dinilai cocok dan bahagia jika bersama. Kira-kira ada zodiakmu dan pasanganmu nggak nih? Yuk, komen dibawah ini!

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Berlangganan Newsletter?

Mau dapat lebih banyak informasi seputar parenting?
Daftar sekarang!