Omesh dan Dian Ayu Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Warung Tenda

Dari nonton konser sampai makan di warung favorit jaman pacaran. Romantis banget!

8 Juli 2018

Omesh Dian Ayu Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Warung Tenda
Instagram.com/dianayulestari

Lamanya hubungan pacaran terkadang menjadi kenangan tersendiri bagi harmonisasi hubungan suami-istri dikemudian hari.

Hal ini dibuktikan oleh Ananda Omesh dan Dian Ayu yang merayakan hari pernikahan ke 6-nya pada Minggu (8/7), dengan menggelar napak tilas 9 tahun masa berapacarannya di sebuah warung makan tenda. 

Bukan hanya itu saja, keduanya juga membagikan nostalgia detik-detik pernikahan mereka. 

Intip yuk, bagaimana romantisnya kedua presenter kondang yang telah memiliki dua orang anak ini merayakan wedding anniversary! 

Napak tilas jaman pacaran, sederhana namun sangat berkesan

Untuk mengenang perjalanan cinta mereka, Omesh dan Dian Ayu melakukan makan malam di sebuah warung tenda. Tempat makan ini menjadi warung favorit mereka saat masih pacaran lho. Dari fotonya, ada yang bisa tebak mereka dinner di mana?

Sebelumnya, keduanya mengahabiskan Sabtu malam (7/7) dengan menonton konser Celine Dion yang diselenggarakan di Sentul International Convention Center. 

Raut wajah bahagia terlihat dari senyum yang mereka pancarkan. Melalui caption pada Instagramnya, Dian Ayu mengucakan terima kasih kepada Omesh untuk 9 tahun yang luar biasa. 

Editors' Picks

Kilas balik momen pernikahan yang mendebarkan

A post shared by Ananda Omesh (@omeshomesh) on

Bukan hanya Dian Ayu saja yang mengenang masa-masa pacaran, Omesh juga tak segan membagikan perasaan bahagianya melalui akun Instagramnya. 

Pada sebuah posting dalam Instagram, Omesh mengungkapkan perasan yang ia alami pada 6 tahun lalu saat keduanya hendak melakukan prosesi ijab kabul. 

Super romantis ya, Ma!