8 Rekomendasi Film Semi Korea Penuh Adegan Panas, Ceritanya Menarik

Kualitas cerita yang disajikan cukup menarik untuk di tonton dengan banyak adegan seks minim sensor

22 September 2021

8 Rekomendasi Film Semi Korea Penuh Adegan Panas, Cerita Menarik
imdb.com

Tak hanya industri film Hollywood yang terkenal dengan film dewasanya. Korea Selatan juga punya rekomendasi film semi Korea dengan cerita menarik. Negeri Ginseng mungkin yang paling terkenal adalah dramanya, padahal industri film dewasa Korea Selatan juga tidak kalah.

Ada banyak tema film semi Korea yang menarik yang bisa Mama dan Papa tonton di rumah. Untuk film semi Korea ini bedanya ada lebih banyak adegan seks atau adegan panas di dalam filmnya. Meski adegan tersebut tidak full satu film ya. Film-film ini jarang ditemukan di streaming biasa karena adegan panasnya yang tidak banyak disensor.

Berikut Popmama.com rangkum informasi mengenai film semi Korea dengan jalan cerita menarik.

1. Delicious Tutor (2020)

1. Delicious Tutor (2020)
themoviedb.org

Film ini menceritakan kisah terlarang antara guru privat dengan seorang murid. Kisah cinta mereka terbilang rumit karena harus menyembunyikan hubungan dari orang-orang sekitarnya. Karakter utamanya menerima tutor karena kesusahan dalam suatu pelajara.

Direkomendasikan seorang temannya, karakter utama yang sebelumnya hilang harapan mulai bisa mengatasi kecemasannya karena tutor tersebut. Banyak sekali adegan panas yang ditampilkan dalam film dewasa ini.

2. Strange Hair Salon (2015)

2. Strange Hair Salon (2015)
mydramalist.com

Bagaimana ketika ingin bercukur tapi malah masuk ke dalam salon yang aneh? Film Strange Hair Salon menceritakan tentang sebuah salon yang tidak hanya melayani potong rambut atau perawatan rambut saja.

Penampilan dari pegawainya yang seksi membuat orang-orang yang datang ke salon tersebut hilang fokus. Banyak adegan seks yang disajikan dalam film ini.

3. B.E.D (2013)

3. B.E.D (2013)
asianwiki.com/B.E.D

Film semi Korea ini berkisah tentang kehidupan pasangan dan perselingkuhan. Jalan cerita yang disajikan film B.E.D cukup menarik dengan sentuhan-sentuhan sedikit thiller. Dengan diselingi banyak adegan panas di ranjang, membuat film B.E.D jadi semakin menarik untuk ditonton.

Editors' Picks

4. The Concubine (2012)

4. The Concubine (2012)
imdb.com

Cerita dalam film semi Korea ini cukup rumit. Seorang perempuan biasa harus menjalani hidupnya sebagai selir raja. Tugas utamanya tentu untuk membuat sang Raja puas dengan hubungan seks mereka.

Konflik mulai memuncak ketika si Selir ini jatuh hati kepada pangeran kerajaan. Dipenuhi konflik cinta segitiga yang ditambah adegan panas, film ini bisa jadi konsumsi sebelum hubungan seks yang panas.

5. The Portrait of Beauty (2008)

5. The Portrait of Beauty (2008)
imdb.com

Film dewasa The Portrait of a Beauty menceritakan kisah yang tidak biasa. Pasalnya dalam film ini karakter utamanya adalah perempuan yang menyamar sebagai laki-laki agar bisa masuk ke dalam sekolah seni.

 Namun, penyamarannya terungkap oleh seorang siswa laki-laki di sekolah tersebut. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin hubungan diam-diam. Banyak adegan panas yang bisa bikin keringetan!

6. The Scarlet Letter (2004)

6. The Scarlet Letter (2004)
imdb.com

Selanjutnya ada film The Scarlet Letter yang sempat kontroversi pada tahun 2004 lalu. Film ini memiliki alur cerita yang rumit tentang seorang detektif andal yang sedang mengusut kasus pembunuhan seorang pria.

Namun, sembari kasus yang harus ia ungkap sang Detektif harus berjuang dengan kehidupan cintanya yang rumit.

    7. A Good Lawyer's Wife (2003)

    7. A Good Lawyer's Wife (2003)
    imdb.com

    Film ini bercerita tentang pasangan suami istri yang tidak bisa saling memuaskan satu sama lain. Akhirnya perselingkuhan pun terjadi diantara mereka masing-masing. Seorang pengacara dan istrinya sama-sama berselingkuh karena merasa  pasangannya tak bisa memuaskan hasrat seks satu sama lain. Namun, hal tersebut justru membuat mereka kehilangan anak satu-satunya. Ceritanya yang menyedihkan dihiasi dengan adegan seks panas sepanjang film. 

    8. Lies (1999)

    8. Lies (1999)
    imdb.com

    Film Lies bercerita mengenai hubungan seksual sadomasoki santara seorang pria berumur 30 tahun dengan seorang remaja berusia 18 tahun. Film yang dirilis tahun 1999 ini memiliki banyak adegan erotis dan brutal dibandingkan dengan film bertema BDSM lain. Film Lies diadaptasi dari novel yang sama dan penulisnya sempat dipenjara karena menjelaskan adegan seks sadomasoki secara nyata dalam film.

    Itulah tadi deretan film semi Korea Selatan yang bisa Mama dan Papa tonton di rumah. Film-film ini tidak hanya memiliki adegan seks yang panas tapi juga jalan ceritanya tidak kalah bagus.

    Baca juga:

    Tanya Ahli

    Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

    Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.