Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda

Ferry Irawan tidak terima harga dirinya dijatuhkan oleh Venna Melinda

8 Februari 2023

Ferry Irawan Gugat Cerai Venna Melinda
Instagram.com/ferryirawanreal/YouTube.com/WasWas

Pada hari Selasa lalu (7/2/2023), Ferry Irawan diketahui mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Venna Melinda. Pasca kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry kepada Venna, kabar tak sedap dari keduanya terus bermunculan.

Ferry mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court. Sementara itu, surat kuasa permohonan talak cerai telah ditandatangani oleh Ferry pada hari Senin minggu lalu (30/1/2023).

Hal tersebut dijelaskan oleh tim pengacara Ferry, Sunan Kalijaga dan Khairul Imam. Bahkan, alasan Ferry Irawan menggugat cerai Venna karena Ferry merasa harkat martabatnya dijatuhkan.

Berikut rangkuman Popmama.com terkait informasi Ferry Irawan gugat Cerai Venna Melinda secara lebih detail.

1. Ferry Irawan tidak terima harkat dan martabatnya dijatuhkan

1. Ferry Irawan tidak terima harkat martabat dijatuhkan
Instagram.com/ferryirawanreal

Pengacara Ferry menjelaskan bahwa alasan Ferry menceraikan Venna karena tidak terima harkat martabatnya dijatuhkan.

Venna dianggap merendahkan dirinya sebagai suami dengan membeberkan masalah rumah tangga mereka kepada publik. Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum mengaku bahwa dirinya dan tim mengklaim bahwa akan membuktikan fakta-fakta yang sebenarnya dari kasus rumah tangga Ferry dan Venna.

“Mas Ferry dan keluarga sudah memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat. Saya sudah nggak sabar nih sama tim untuk membuktikan fakta-fakta yang ada. Sekaligus membantah tuduhan-tuduhan keji tentang seorang suami dibilang nggak ngasih nafkah, KDRT, dan lain-lain,” ujar Sunan Kalijaga pada hari Selasa (7/2/2023).

2. Gugatan cerai Ferry Irawan lebih cepat dibanding Venna Melinda

2. Gugatan cerai Ferry Irawan lebih cepat dibanding Venna Melinda
Instagram.com/ferryirawanreal

Setelah kasus KDRT yang dilakukan Ferry terhadap Venna terjadi beberapa waktu lalu di sebuah hotel di Surabaya, Venna langsung mengajukan Ferry kepada Polda Jawa Timur. Ia juga menyatakan bahwa akan menggugat cerai Ferry.

Hingga kini gugatan tersebut belum dilakukan oleh Venna. Akhirnya Ferry yang mengugat cerai istrinya terlebih dulu dengan alasan tidak terima harga dirinya dijatuhkan.

3. Tim kuasa hukum Venna Melinda dinilai lamban oleh pengacara Venna Melinda

3. Tim kuasa hukum Venna Melinda dinilai lamban oleh pengacara Venna Melinda
YouTube.com/WasWas

Sunan Kalijaga menilai bahwa tim kuasa hukum Venna bekerja lamban dalam mengajukan gugatan cerai. Ia juga menyindir perilaku Venna yang hanya ‘koar-koar’ menggugat cerai sejak awal kasus KDRT tersebut terjadi.

“Makanya, gunakan jasa advokat yang masih junior, masih muda. Gesit ya, nggak pakai ngomong-ngomong dulu mau masukkin gugatan,” sindir Sunan Kalijaga yang dikutip dari YouTube pada Rabu (8/2/2023).

Itulah rangkuman informasi tentang gugatan cerai yang diajukan oleh Ferry Irawan terhadap istrinya.

Baca juga:

The Latest