Tingkat Kecocokan Zodiak Aquarius dan Aries dalam Percintaan

Hanya beberapa orang yang mampu meluluhkan hati Aquarius, salah satunya Aries

7 April 2022

Tingkat Kecocokan Zodiak Aquarius Aries dalam Percintaan
Pexels/Cottonbro

Aquarius merupakan zodiak berelemen udara yang dikenal memiliki sifat misterius dan sedingin es. Hanya beberapa orang yang mampu meluluhkan hati Aquarius, salah satunya ialah Aries. 

Sementara itu, Aries merupakan zodiak berelemen api yang disebut mampu menarik perhatian Aquarius. Keduanya bisa menjalin hubungan asmara karena bisa menghargai keunikan satu sama lain. Mereka memiliki banyak perbedaan, namun juga memiliki beberapa kesamaan, sehingga bisa menjalin hubungan asmara yang romantis. 

Lantas, bisakah Aquarius dan Aries menjalin hubungan asmara jangka panjang? Di bawah ini Popmama.com telah merangkum tingkat kecocokan Aquarius dan Aries dalam hubungan percintaan.

Simak informasinya ya, Ma!

1. Aquarius dan Aries adalah pasangan yang cerdas

1. Aquarius Aries adalah pasangan cerdas
Pexels/Pavel-danilyuk

Salah satu kesamaan antara Aquarius dan Aries ialah memiliki kecerdasan kognitif di atas rata-rata serta selalu ingin tahu terhadap wawasan-wawasan baru. Aquarius dan Aries tidak akan pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. 

Mereka suka membicarakan banyak hal, mulai dari kehidupan pribadi masing-masing hingga informasi umum yang menambah wawasan mereka.

Aquarius dan Aries merupakan sosok yang cerdas serta selalu antusias ketika berkomunikasi dengan pasangannya. Maka tak heran, jika Aquarius dan Aries mampu membangun komunikasi yang menyenangkan. 

Editors' Picks

2. Aquarius dan Aries memahami privasi masing-masing

2. Aquarius Aries memahami privasi masing-masing
Pexels/Asadphotography

Aquarius dan Aries tetap menghargai privasi masing-masing meski sedang menjalin hubungan asmara.

Keduanya merupakan zodiak yang mandiri dan lebih nyaman melakukan segala sesuatu seorang diri. Oleh karena itu, mereka tidak suka bergantung pada pasangan. 

Mereka akan membiarkan pasangannya yang ingin memiliki ruang sendiri terlebih dahulu. Bagi Aquarius dan Aries, hubungan asmara tidak harus selamanya melibatkan dua belah pihak. Ada kalanya mereka ingin menikmati waktunya sendiri tanpa kehadiran pasangannya. 

3. Kehidupan seksual Aquarius dan Aries

3. Kehidupan seksual Aquarius Aries
Pexels/Dainis-graveris

Sebagai zodiak berelemen api, Aries dianggap bisa meningkatkan gairah seksual Aquarius yang berelemen udara. Baik Aquarius dan Aries memiliki sifat dominan ketika berhubungan seks. 

Namun, mereka bisa melakukan hubungan seks dalam waktu lama karena keduanya memiliki banyak energi dan stamina. Aquarius dan Aries bisa memenuhi kebutuhan seksual satu sama lain serta membuat hubungan di ranjang terasa menggairahkan. 

Mereka terpacu untuk menciptakan posisi-posisi seks yang bisa meningkatkan gairah seksual pasangannya. Mereka juga terbuka dengan preferensi seks masing-masing, sehingga hubungan seks terasa lebih menyenangkan. 

4. Aquarius tertutup versus Aries terbuka

4. Aquarius tertutup versus Aries terbuka
Pexels/Pavel-danilyuk

Seperti dijelaskan sebelumnya bahwa Aquarius dan Aries memiliki beberapa perbedaan, salah satunya prinsip keterbukaan. Aquarius selama ini dikenal sebagai sosok zodiak yang misterius dan memiliki hati sedingin es. Mereka sulit membuka diri pada orang baru dan mengungkapkan perasaannya. 

Sisi misterius Aquarius justru memancing rasa penasaran Aries. Zodiak berelemen api ini memang dikenal kerap menggebu-gebu dan terbuka pada perasaannya sendiri. Mereka tidak malu untuk mengungkapkan perasaan cintanya terlebih dahulu pada Aquarius

Namun, di sisi lain, perbedaan sifat antara Aquarius dan Aries juga bisa memancing konflik dalam hubungan asmara. Aries bisa merasa capek terhadap Aquarius yang selalu tertutup. Pasalnya, Aries tidak bisa menebak apa yang diinginkan maupun dipikirkan Aquarius. 

5. Aquarius dan Aries adalah pasangan yang unik

5. Aquarius Aries adalah pasangan unik
Pexels/Jasminecarter

Aquarius dan Aries bisa menjalin hubungan asmara jangka panjang ketika mereka bisa menghargai perbedaan sifat satu sama lain. Mereka bisa menjadi pasangan yang unik karena tidak pernah menampilkan kelembutan cinta seperti pasangan lainnya. 

Secara emosional, Aries dikenal sebagai sosok yang berapi-api, sehingga sulit menunjukkan sisi lembutnya. Di sisi lain, Aquarius yang misterius dan cenderung bersikap dingin juga sulit menunjukkan kehangatan cinta pada pasangannya. Namun, mereka bisa menjalin hubungan asmara yang unik dan berbeda dibanding pasangan lainnya. 

Nah Ma, itulah gambaran singkat mengenai hubungan percintaan antara Aquarius dan Aries. Apakah penjelasan di atas sesuai dengan karakter Mama serta pasangan yang berzodiak Aquarius dan Aries?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk