Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Foto Mesra Michelle Ziudith dan Kenny Austin di Kupu Malam

Chemistry yang ditampilkan Michelle Ziudith dan Kenny Austin sukses mencuri perhatian penonton

10 Desember 2022

8 Foto Mesra Michelle Ziudith Kenny Austin Kupu Malam
Instagram.com/officialmichellers_wonogiri/YouTube.com/WeTV Indonesia

Sejak penayangan episode perdana, Kupu Malam menjadi serial yang masuk kategori trending. Tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di 19 negara lainnya.

Serial karya sutradara Anggy Umbara ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi, hingga Lukman Sardi.

Ceritanya berfokus pada Laura (Michelle Ziudith) yang bekerja sebagai PSK. Namun, Laura mempunyai prinsip kuat tidak mau melayani kliennya lebih dari sekali. Seiring berjalannya waktu, alasan Laura untuk menjadi PSK sirna tepat setelah adiknya meninggal dunia.

Laura memulai kehidupan baru di Bali menjadi seorang house keeping di hotel serta pelayan di restoran. Dalan beberapa kesempatan, Laura bertemu dengan pengusaha muda bernama Raffi (Kenny Austin).

Chemistry yang ditampilkan keduanya pun berhasil mencuri perhatian para penonton. Penasaran seperti apa? Berikut Popmama.com telah merangkum deretan foto mesra Michelle Ziudith dan Kenny Austindi Kupu Malam.

1. Laura memulai hidup baru dengan pindah ke Bali

1. Laura memulai hidup baru pindah ke Bali
Instagram.com/officialmichellers_wonogiri

Setelah adiknya, Dani, meninggal dunia akibat penyakit jantung, Laura memutuskan untuk meninggalkan pekerjaanya di dunia prostitusi. Laura berusaha kabur dari Mami Rachel (Dinda Kanya Dewi) secara diam-diam hingga memutuskan memulai hidup baru di Bali.

Laura bekerja sebagai pelayan restoran dan hotel. Tanpa di sangka, Laura bertemu dengan Raffi yang merupakan pemilik hotel tempatnya bekerja. Mulai dari situ, kehidupan Laura berubah drastis.

2. Raffi berusaha mendekati Laura dengan berbagai cara

2. Raffi berusaha mendekati Laura berbagai cara
Instagram.com/officialmichellers_wonogiri

Sejak bertemu dengan Laura, Raffi mulai memperlihatkan ketertarikannya. Apalagi, Laura memiliki paras memesona yang membuatnya semakin tertarik untuk mendekatinya. Pada akhirnya, Raffi memutuskan untuk mengetahui Laura lebih dalam.

Bahkan, dalam sebuah cuplikan diperlihatkan momen ketika Raffi secara diam-diam mengikuti Laura ke sebuah restoran. Di sana, Raffi sengaja memesan makanan sembari menunggu kedatangan Laura.

3. Upaya Laura yang berusaha menjauhi Raffi tidak membuahkan hasil

3. Upaya Laura berusaha menjauhi Raffi tidak membuahkan hasil
Instagram.com/officialmichellers_wonogiri

Sesungguhnya, Laura merasa risih dengan pendekatan yang dilakukan Raffi secara terang-terangan. Laura beberapa kali berusaha menjauh dari Raffi, namun situasi terus mempertemukan keduanya.

Mengambil latar syuting di Bali, serial Kupu Malam juga menawarkan pemandangan indah pantai di Pulau Dewata. Michelle Ziudith dan Kenny Austin beberapa kali harus memperlihatkan keromantisan mereka dengan latar pemandangan pantai.

Editors' Picks

4. Laura masih belum bisa menerima Raffi karena teringat akan masa lalunya

4. Laura masih belum bisa menerima Raffi karena teringat akan masa lalunya
Instagram.com/officialmichellers_wonogiri

Raffi begitu menunjukkan ketertarikannya dengan Laura. Bahkan, Raffi tidak memandang bahwa Laura hanya bekerja sebagai pelayan hotel. Raffi masih tetap berusaha untuk mengungkapkan perasaannya pada Laura.

Di sisi lain, Laura masih belum bisa menerima cinta dari orang baru, termasuk Raffi. Sebab, Laura masih terbayang-bayang dengan masa lalunya sebagai kupu-kupu malam alias PSK.

Laura tidak mau statusnya sebagai wanita malam justru berimbas pada hubungannya nanti.

5. Pada akhirnya, Raffi menyatakan cinta namun ditolak oleh Laura

5. akhirnya, Raffi menyatakan cinta namun ditolak oleh Laura
YouTube.com/WeTV Indonesia

Pada trailer episode 4, terlihat Raffi semakin gencar memberikan perhatian lebih kepada Laura. Pada akhirnya, Raffi tidak bisa membendung lagi perasannya. Ia menyatakan perasaannya, namun Laura tidak bisa menerimanya.

Sembari berderai air mata, Laura menjelaskan bahwa dirinya dan Raffi berbeda kasta perekonomian. Laura juga merasa Raffi tidak akan bisa menerima jika tahu tentang masa lalunya yang kelam.

6. Di awal-awal episode, sudah banyak adegan manis yang ditampilkan Michelle Ziudith dan Kenny Austin

6. awal-awal episode, sudah banyak adegan manis ditampilkan Michelle Ziudith Kenny Austin
YouTube.com/WeTV Indonesia

Di awal-awal episode serial Kupu Malam, cukup banyak berbagai adegan romantis yang ditampilkan Michelle Ziudith dan Kenny Austin.

Terdapat beberapa aksi sederhana namun manis yang dilakukan karakter Kenny kepada Michelle. Contohnya, seperti momen ketika Raffi menyelimuti Laura yang sedang tertidur agar tubuhnya tetap terasa hangat.

7. Raffi hanya menandang cinta Laura tanpa memedulikan masa lalunya

7. Raffi ha menandang cinta Laura tanpa memedulikan masa lalunya
YouTube.com/WeTV Indonesia

Selain untuk memulai hidup baru, kepindahan Laura ke Bali juga untuk melarikan diri dari jeratan Mami Rachel (Dinda Kanya Dewi) dan Pak Arief (Lukman Sardi). Meski awalnya ragu, Raffi berkomitmen untuk tidak peduli dengan masa lalu Laura.

Raffi hanya memandang cinta dan tidak tertarik untuk mengungkit masa lalu Laura. Di sisi lain, Laura tetap teguh pendirian karena merasa berat menceritakan masa lalunya yang kelam.

Laura tidak berani mengatakan kepada Raffi bahwa dulunya ia pernah menjadi PSK karena suatu alasan.

8. Banyak skinship yang dilakukan Michelle Ziudith dan Kenny Austin di Kupu Malam

8. Banyak skinship dilakukan Michelle Ziudith Kenny Austin Kupu Malam
YouTube.com/WeTV Indonesia

Dipasangkan dalam serial Kupu Malam membuat Michelle Ziudith dan Kenny Austin harus bersikap profesional dengan menampilkan adegan-adegan mesra, mulai dari berpegangan tangan, berciuman, hingga berpelukan.

Meski belum tayang secara keseluruhan, namun dari trailer yang dibagikan terdapat adegan ranjang antara Michelle Ziudith dan Kenny Austin. Itulah salah satu alasan mengapa serial ini hanya boleh disaksikan oleh kalangan dewasa saja.

Nah, itu dia beberapa foto mesra Michelle Ziudith dan Kenny Austindi Kupu Malam. Kalau Mama sendiri sudah menonton serial ini belum, nih?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk