Comscore Tracker
TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Naysilla Mirdad Kaget saat Lydia Kandou Ikut Bermain di Film 'Inang'

‘Inang’ menjadi film thriller-horror pertama yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad

15 Oktober 2022

Naysilla Mirdad Kaget saat Lydia Kandou Ikut Bermain Film 'Inang'
Popmama.com/Sania Chandra

Film ‘Inang’ merupakan karya sutradara Fajar Nugros bergenre horror-thriller yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, dan Dimas Anggara. Film ini menggambarkan perjuangan Wulan (Naysilla Mirdad) melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih kehidupan bayinya.

Tidak hanya jumpscare yang mencekam, film ‘Inang’ juga menawarkan pelajaran berharga seputar perjalanan hidup seorang perempuan, kasih sayang orangtua, dan realita kehidupan dibalut unsur mitos jawa Rabu Wekasan.

Menariknya, ‘Inang’ menjadi film pertama yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad. Film tersebut juga menyatukan Naysila dengan sang Mama tercinta, yaitu Lydia Kandou.

Ternyata, sebelum sesi membaca script berlangsung, Naysilla awalnya tidak tahu bahwa ia akan beradu akting dengan Mamanya. 

Lantas, seperti apa ya kisah selengkapnya? Yuk, simak informasinya telah Popmama.comrangkum! 

1. Naysilla Mirdad tidak tahu akan beradu akting dengan Lydia Kandou di film ‘Inang’

1. Naysilla Mirdad tidak tahu akan beradu akting Lydia Kandou film ‘Inang’
Instagram.com/filminang

Ketika mendapatkan tawaran bermain film bergenre horror-thriller, Naysilla Mirdad mengaku dirinya sangat senang. Namun, ia mulanya tidak tahu jika film tersebut mempertemukannya dengan mama tercinta, Lydia Kandou.

Awalnya, Lydia mengirim sinopsis film ‘Inang’ kepada Naysilla. Setelah membacanya, Naysilla mengaku langsung tertarik untuk bermain film tanpa keraguan.

“Habis itu aku disuruh datang ke kantor IDN Pictures. Pas di sana, ternyata ada mama kan. Aku tanya ‘Mama di sini ngapain?’ terus Mas Fajar baru ngasih tau aku ternyata mama juga main di film ini,” ungkap Naysila Mirdad dalam acara PressConference peluncuran trailer Inang di XXI Epicentrum, Rabu (14/9/2022).

Editors' Picks

2. Senang karena bisa beradu akting dengan sang Mama dalam film pertamanya

2. Senang karena bisa beradu akting sang Mama dalam film pertamanya
Instagram.com/filminang

Naysilla mengaku dirinya sangat tertantang ketika membaca skenario film ‘Inang’. Selain karena genre horor yang disuguhkan, tokoh Wulan yang diperankannya juga merupakan perempuan pejuang dan karakternya cukup pelik.

“Aku sangat ter-challenge menerima tawaran film ini. Seneng banget karena bisa adu akting sama mama, aku banyak belajar dari mama. Pastinya seneng banget karena jadi pengalaman yang luar biasa juga,” ungkap Naysilla.

3. Lydia Kandou dan Naysilla Mirdad banyak membahas skenario film ‘Inang’ bersama

3. Lydia Kandou Naysilla Mirdad banyak membahas skenario film ‘Inang’ bersama
Popmama.com/Sania Chandra

Sedangkan bagi Lydia, beradu akting bersama Naysilla jelas membuatnya sangat senang. Di rumah, keduanya banyak membahas skenario film ‘Inang’ bersama.

Kendati begitu ketika berada di tempat syuting, Lydia menganggap Naysila bukan lagi anaknya, melainkan sebagai tokoh dalam film.

“Pengalaman main film bareng anak jelas senang sekali, di rumah juga bahas skenario dan tanya jawab tentang ‘Inang’. Tapi pas di set, saya sudah tidak memandang Naysilla sebagai anak saya, saya memandang Nay sebagai Wulan,” tutur Lydia Kandou.

4. Naysilla Mirdad merasa termotivasi ketika beradu akting bersama Lydia Kandou

4. Naysilla Mirdad merasa termotivasi ketika beradu akting bersama Lydia Kandou
Instagram.com/filminang

Berada di film yang sama dengan Mama tercinta tidak membuat Naysilla dilanda rasa grogi. Justru, ia menikmati segala proses yang dilewatinya bersama Lydia selama kegiatan syuting berlangsung.

“Aku senang banget dapet kesempatan untuk ngalamin proses syuting dari awal sampai akhir bareng mama. Aku belajar banyak hal dari mama. Dibanding grogi, aku lebih ke termotivasi,” ujar Naysilla Mirdad.

Sinopsis dan Trailer Film 'Inang' yang Mengangkat Cerita Rabu Wekasan

Wulan (Naysilla Mirdad) merupakan seorang kasir supermarket yang ditinggalkan oleh pacarnya setelah mengetahui soal kehamilannya yang di luar rencana mereka.

Dari kejadian itu, Wulan yang enggan untuk mengambil jalur aborsi, membuatnya harus bertanggung jawab atas kandungannya sendiri.

Kurangnya pengetahuan membuat Wulan mencari solusi dari masalah yang dihadapi secara online. Pencarian tersebut membawa ia ke sebuah grup di media sosial yang fokus membantu ibu hamil yang mengalami situasi kurang beruntung.

Dari grup tersebut, ia bertemu dengan pasangan suami istri bernama Agus (Rukman Rosadi) dan Eva (Lydia Kandou). Pertemuan itu kemudian mengantarkan Wulan untuk tinggal dengan mereka sampai hari persalinan tiba.

Tanpa sepengetahuan Wulan, keduanya ternyata memiliki sebuah rencana rahasia untuk Wulan dan anaknya pada hari kelahiran nanti. Saat tinggal bersama, Wulan pun mulai merasakan kejanggalan yang terjadi di sekitarnya.

Lantas, seperti apakah rencana Agus dan Eva? Akankah Wulan berhasil melahirkan anak tercinta yang dikandungnya dengan selamat?

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk