Siap Lakukan Tes DNA, Citra Kirana Telah Menerima Masa Lalu Suaminya

Citra Kirana mengatakan apa pun hasil tes DNA tak akan mengubah rumah tangganya dengan Rezky Aditya

28 Mei 2022

Siap Lakukan Tes DNA, Citra Kirana Telah Menerima Masa Lalu Suaminya
YouTube.com/Ciky Citra Rezky

Setelah lama bungkam, akhirnya pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana muncul ke publik menjawab pertanyaan yang selama ini dilayangkan banyak orang. Bersama kuasa hukumnya, Rezky Aditya memberikan klarifikiasi tentang masalah hukumnya dengan Wenny Ariani.

Seperti yang diketahui, belum lama ini publik diramaikan tentang hasil pernyataan Pengadilan Tinggi Banten yang mengatakan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, Selasa (24/5/2022).

Atas permasalahan yang menimpa suaminya, Citra Kirana mengaku telah menerima masa lalu Rezky Aditya. Ia juga mendukung suaminya untuk melakukan tes DNA dan akan menerima apa pun hasilnya dengan lapang dada.

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu memberikan pernyataannya lewat video terbaru di laman YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (27/5/2022). Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa poin klarifikasi Ciki dan Rezky.

Editors' Picks

1. Citra Kirana telah menerima masa lalu Rezky Aditya

1. Citra Kirana telah menerima masa lalu Rezky Aditya
YouTube.com/Ciky Citra Rezky

Melalui akun YouTube pribadinya, Citra Kirana menyatakan bahwa dirinya akan menerima Kaemita Naira sebagai anaknya jika hasil tes DNA menunjukkan bahwa anak tersebut memang anak biologis dari suaminya, Rezky Aditya.

“Saya tahu setiap manusia itu pasti memiliki masa lalu yang kurang baik. Nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk saya dan juga suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya," kata Citra Kirana.

"Saya menerima semua masa lalunya, jadi sekarang saya tidak perlu menanyakan kenapa atas masa lalunya" lanjunya.

Selain itu, Rezky juga mengungkapkan akan menafkahi Kekey lahir dan batin jika terbukti anak tersebut adalah anaknya. Ia akan memperlakukan Kekey seadil-adilnya, persis sebagaimana dirinya memberikan kasih sayang kepada anaknya dengan Ciki, Keene Atharrazka Adhitya

2. Hasil tes DNA tidak akan mengubah keadaan rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya

2. Hasil tes DNA tidak akan mengubah keadaan rumah tangga Citra Kirana Rezky Aditya
YouTube.com/Ciky Citra Rezky

Atas masalah yang menimpa rumah tangganya, Citra Kirana yakin akan ada hikmah dibalik semua ini. Ia percaya dengan rencana yang sudah dipersiapkan Allah untuk dirinya dan sang Suami.

"Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua," papar Citra kirana.

Ucapan Citra Kirana pun langsung di-amini oleh Rezky Aditya. Sembari menggandeng lengan suaminya, Citra Kirana menegaskan akan mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA demi mendapat hasil yang lebih pasti.

Ia juga telah siap menerima apa pun dari hasil tes DNA Rezky dan Kekey. Citra Kirana berjanji, hasilnya tidak akan mengubah keadaan rumah tangganya dengan Rezky.

"Kalaupun memang nanti hasilnya suami saya terbukti menjadi ayah biologis dari ananda Naira. Itu tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya," terang Ciki.

Citra Kirana mengaku siap menerima takdir yang sudah digariskan Tuhan kepadanya secara lapang dada. Pemain film ‘Asih’ itu yakin ini adalah keputusan yang terbaik bagi mereka. Ia berharap kasusnya bisa segera terselesaikan sebagaimana mestinya.

“Saya insya Allah siap untuk menerima takdir saya secara lapang dada. Semoga bisa selesai sebagaimana mestinya, saya dan suami saya bisa melanjutkan hidup dengan tenang," ujar Citra Kirana.

3. Rezky Aditya siap bertanggung jawab apabila hasil tes DNA menunjukkan Kekey adalah anak biologisnya

3. Rezky Aditya siap bertanggung jawab apabila hasil tes DNA menunjukkan Kekey adalah anak biologisnya
YouTube.com/Ciky Citra Rezky

Lewat video klarifikasi itu, Rezky Aditya juga menyatakan dirinya bersedia untuk melakukan tes DNA. Hal itu dilakukan atas dasar kemanusiaan serta menghilangkan keraguan terhadap Kekey.

"Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan memutus keraguan saya terhadap Naira," terang Rezky Aditua.

Namun lebih lanjut, suami dari Citra Kirana itu menjelaskan bahwa tes DNA belum bisa dilakukan lantaran permintaan lain dari pihak Wenny. Yang pasti, Rezky menegaskan jika ia akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajibannya jika hasil tes DNA menunjukkan Kekey adalah anak biologisnya.

"Saya pastikan saya akan menyayangi dan menafkahi Naira," lanjut Rezky.

Di akhir pernyataan, Rezky meminta maaf kepada keluarga dan penggemar atas kenakalannya di masa lalu. Terlebih saat ini Rezky sudah berstatus sebagai kepala keluarga. Ia mengaku prioritasnya kini adalah kebahagiaan istri dan anaknya.

"Saya sebagai kepala keluarga, berkewajiban untuk memastikan istri dan anak saya bahagia. Terima kasih ya sayang," tutup Rezky seraya menatap wajah Citra Kirana.

Semoga masalah yang menimpa rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana ini bisa segera terselesaikan ya, Ma.

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.

Mama CerdAZ

Ikon Mama CerdAZ

Panduan kehamilan mingguan untuk Mama/Ibu, lengkap dengan artikel dan perhitungan perencanaan persalinan

Cari tahu yuk