Diajak Bercinta saat Mengantuk? Lakukan 7 Posisi Ini!

Jangan tolak pasangan untuk bercinta! Lakukan saja beberapa posisi berikut

11 Agustus 2021

Diajak Bercinta saat Mengantuk Lakukan 7 Posisi Ini
Freepik/Racool_studio

Rasa kantuk memang bisa datang kapan saja, bisa di saat kamu sedang lelah atau bahkan saat sedang bosan. Namun, bagaimana jika kantuk datang ketika pasangan mengajak mu bercinta? Tentunya, sulit untuk membuat keputusan antara bercinta dan tidur. 

Namun, mengapa kalian tidak mencoba bercinta dalam keadaan lelah seperti ini? Dilansir dari laman Bustle, sleepy sex atau seks dalam keadaan mengantuk dapat menjadi sesi yang sangat menggairahkan, lho!

Faktanya, bercinta dalam keadaan seperti ini juga dapat membuat kamu dan pasangan merasa sangat intim, karena kalian fokus pada sensasi yang dialami.

Nah, agar sleepy sex semakin optimal, berikut Popmama.com telah merangkum 7 posisi bercinta yang tepat saat mengantuk dilansir dari laman Popbela.

1. Posisi misionaris untuk sleepy sex yang nyaman

1. Posisi misionaris sleepy sex nyaman
freepik.com/yanalya

Posisi pertama adalah misionaris. Pasangan yang sedang dalam keadaan lebih segar daripada kamu, dapat melakukan lebih banyak gerakan, sementara kamu cukup menutup mata dan menikmatinya.

Kamu cukup berbaring menghadapnya dengan punggung yang rileks, biarkan pasangan berada di atasmu dan menikmati tubuhmu. Pastikan juga kamu melebarkan kaki agar pasangan lebih mudah melakukan penetrasi.

Tak hanya itu, kamu pun dapat mencoba eksperimen lain saat berbaring, seperti menutup kakimu secara rapat atau membukanya lebar-lebar untuk menambah atau mengurangi rangsangan klitoris.

Agar lebih hangat dan intim, posisi misionaris juga dapat dilakukan di bawah selimut. 

2. Posisi spooning untuk bercinta tanpa banyak energi

2. Posisi spooning bercinta tanpa banyak energi
Freepik/free picture

Ingin bercinta namun kamu dan pasangan sedang mengantuk? Posisi spooning lah solusinya! Ya, posisi yang satu ini cocok untuk kamu dan pasangan yang tak ingin mengeluarkan banyak energi, namun masih bisa bercinta.

Cara melakukannya pun mudah, pasangan dapat berada di belakangmu untuk memeluk, pastikan posisi kalian menyerupai sendok. Posisikan pinggulmu lebih tinggi daripada pasangan dan gunakan banyak cairan pelumas.

Goyangkan pinggulmu secara perlahan dan nikmati gesekan satu sama lain. Selain merasakan seks yang sangat intim, kamu juga akan merasakan kehangatan dari tubuh pasangan. 

Editors' Picks

3. Posisi Face-to-Face untuk bercinta yang lebih intim

3. Posisi Face-to-Face bercinta lebih intim
Freepik/Racool_studio

Masih merasa kurang intim dengan posisi spooning? Kamu dan pasangan dapat mencoba posisi Face-to-Face. Posisi ini dapat membuat kamu dan pasangan merasa terhubung dan lebih intim dengan bisikan dirty talk.

Cara melakukannya adalah, kamu dan pasangan harus saling berhadapan di atas kasur, dan letakkan kedua kakimu pada pinggul pasangan. Lalu, tarik dirinya mendekat ke arahmu sembari melakukan penetrasi.

Gunakan cairan pelumas atau tempatkan bantal di bawah pinggulmu untuk membantu menemukan posisi yang tepat.

4. Posisi The Plow untuk bercinta dengan penetrasi dalam

4. Posisi The Plow bercinta penetrasi dalam
Freepik/katemangostar

Pada dasarnya, The Plow merupakan posisi yang hampir sama seperti posisi misionaris. Bedanya adalah, pasangan harus mengangkat salah satu kakimu ke atas bahunya. Jika merasa nyaman, kamu juga dapat menaruh satu kaki lainnya di bahu pasangan.

Posisi ini cocok jika kamu ingin sleepy sex namun tetap ingin mendapatkan intesitas bercinta yang tinggi. Posisi ini juga dapat membantu kalian berdua untuk mendapatkan penetrasi yang mendalam, sembari merasa rileks.

5. Posisi The Cross untuk bercinta saat mengantuk

5. Posisi The Cross bercinta saat mengantuk
silverbird.com.my

Posisi the cross sebenarnya masih serupa dengan posisi misionaris dan the plow. Posisi yang satu ini memang terdengar kurang umum, namun cocok untuk bercinta dalam keadaan mengantuk.

Caranya, kamu dan pasangan cukup berbaring menghadap satu sama lain. Tempatkan kakimu pada pinggulnya, lalu perlahan arahkan pasangan untuk melakukan penetrasi.

Dengan posisi ini, kamu dan pasangan tetap dapat melihat satu sama lain, serta bisa menambah intensitas dengan memberikan rangsangan klitoris atau menggunakan vibrator.

6. Posisi Woman on Top untuk bercinta yang lebih liar

6. Posisi Woman on Top bercinta lebih liar
Unsplash/Dainis Graveris

Ingin bersantai tapi tetap memegang kendali saat bercinta? Coba posisi woman on top!

Agar lebih mudah saat melakukan woman on top, kamu dapat meminta pasangan untuk bersandar pada sofa atau headboard, lalu kamu bisa duduk di atasnya sambil memberikan goyangan penetrasi.

Pasangan juga dapat menekuk lututnya sehingga dapat memberikanmu sandaran atau membuatmu jadi lebih dekat dengannya. Untuk pegangan ekstra, kamu juga bisa berpegangan pada dinding.

7. Posisi Side 69 untuk bercinta dengan kenikmatan

7. Posisi Side 69 bercinta kenikmatan
Freepik/free picture

Semua pasutri pasti sudah tahu posisi 69, kan? Namun kini, kamu dan pasangan melakukannya sembil berbaring. Posisi ini cocok jika kamu dan pasangan tak ingin bergerak terlalu banyak, namun ingin merasakan kenikmatan seks.

Kalian berdua bisa fokus pada sensasi dari oral seks dengan posisi ini. Baring dengan posisi bagian bawah tubuh pasangan menghadap kepalamu, begitu juga sebaliknya.

Lebarkan kakimu sehingga pasangan dapat berbaring di paha bawah, kamu pun melakukan hal yang sama. Lalu, selamat menikmati side 69!

Nah, itulah ketujuh posisi bercinta yang nyaman untuk kamu atau pasangan yang sedang mengantuk. Dengan gerakan yang benar, kamu tetap dapat merasakan seks yang memuaskan, kok.

Jadi, selamat mencobanya malam ini!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman Popbela dengan judul: "Ingin Bercinta Tapi Mengantuk? Coba 7 Posisi Ini"
Penulis: Dina Lathifa

Baca juga:

Tanya Ahli

Mulai konsultasi seputar parenting yuk!

Hai Ma, mama mulai bisa bertanya dan berbagi pengalaman dengan ahli parenting.